Prediksi QPR VS Nottingham Forest, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi QPR VS Nottingham Forest, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor QPR VS Nottingham Forest, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Walau mempunyai tekad untuk naik ke kelas khusus Liga Premier, tetapi Queens Park Rangers tidak dapat tampil stabil. Ini bisa kelihatan sepuluh pertandingan paling akhir musim ini yang bila dibikin diagram garisnya terkadang naik kadang turun juga. Tetapi semakin banyak turun dibanding dengan naik atau memperoleh kemenangan. Akan Tapi disaksikan dari 10 pertandingan itu, umumnya kemenangan dicapai dari pertandingan kandang. Selanjutnya pertandingan tandang dikuasai dengan kekalahan.

Dari bukti di atas, kemungkinan besar tim The Superhoops akan balik menuai kemenangan. Dengan suntikan tiga point di pertandingan ini diharap Mark Warburton dapat kembali bawa teamnya masuk ke rangking enam besar seperti minggu awalnya. Karena dengan ada di rangking enam besar, team ini akan memperoleh peluang untuk dapat promo ke kelas khusus pada musim depan lewat lajur play-off. Dari minggu terkini, Queens Park Rangers telah ada di rangking ke-7 dengan koleksi 21 point.

Nottingham Kembali Benahi Prestasi

Sebagai team tamu, Nottingham Forest ini kali tiba dengan hasil jelek di pertandingan awalnya. Pada minggu ke-14 tempo hari, team ini sempat menerima kekalahan sesudah dihajar oleh Fulham dengan score 0:4. Walau sebenarnya bila disaksikan dari 6 pertandingan awalnya, team bimbingan Steven Reid ini sukses membuat rekor tak pernah kalah dengan 4 pertandingan salah satunya usai dengan kemenangan berturut-turut. Tetapi rekam jejak itu remuk saat itu juga saat berjumpa team penghuni lima besar.

Dari minggu terkini, Nottingham Forest telah sukses menempati di rangking ke-15 sesudah memperoleh koleksi 17 point di papan klassemen sementara Seksi Championship Inggris musim ini. Untuk dapat masuk ke rangking sepuluh besar, team ini harus dapat memburu beda empat point dari penghuni rangking itu. Karena itu pertandingan ini harus dapat mereka mengakhiri dengan kemenangan dan bawa pulang tiga point.

Menyaksikan hasil dari 5 pertandingan terkini dari Queens Park Rangers, dua pertandingan salah satunya usai dengan kemenangan manis. Sayang untuk tiga pertandingan yang lain team ini tidak berhasil tampil optimal dan pada akhirnya alami kekalahan. Dari ke-5 pertandingan terkini ini tim The Superhoops kantongi 6 gol meskipun harus kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi, Nottingham Forest yang tiba sebagai team lawan mempunyai rekam jejak lebih bagus dengan kantongi lima kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan terkini musim ini. Sayang rekor itu tercoreng sesudah satu pertandingan terkini usai dengan kekalahan. Dari ke-5 pertandingan ini The Reds mempunyai koleksi sepuluh gol dalam jumlah kecolongan sekitar 7x.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Queens Park Rangers

Queens Park Rangers tidak akan diperkuat gelandang Sam Field dan bek kiri veteran Skotlandia Lee Wallace. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Mark Warburton diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Lee Wallace, Sam Field

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Nottingham Forest

Sementara itu, manajer Nottingham Forest Steve Cooper akan tanpa bek sayap Jordi Osei-Tutu dan bek tengah Prancis Loic Mbe Soh. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Brasil Rodrigo Ely.

Terluka: Loic Mbe Soh, Jordi Osei-Tutu

Diragukan: Rodrigo Ely

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain QPR Vs Nottingham Forest

Queens Park Rangers Predicted XI (3-4-1-2): Seny Dieng, Rob Dickie, Jordy de Wijs, Yoann Barbet, Albert Adomah, Dominic Ball, Stefan Johansen, Moses Odubajo, Ilias Chair, Lyndon Dykes, Charlie Austin

Nottingham Forest Predicted XI (3-4-1-2): Brice Samba, Joe Worrall, Tobias Figueiredo, Scott McKenna, Djed Spence, Ryan Yates, Jack Colback, Gaetan Bong, Philip Zinckernagel, Lewis Grabban, Brennan Johnson

head To Head QPR Vs Nottingham Forest

Dalam 21 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Nottingham Forest memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah lima kali dan seri tujuh kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Kejuaraan EFL, dengan Nottingham Forest mengalahkan Queens Park Rangers 3-1. Gol dari pemain sayap muda Alex Mighten, striker berpengalaman Lewis Grabban dan gelandang James Garner memastikan kemenangan bagi Nottingham Forest. Pemain internasional Skotlandia Lyndon Dykes mencetak gol hiburan untuk Queens Park Rangers.

2021-04-05 Championship Nottingham 3-1 Queens Park Rangers
2020-09-12 Championship Queens Park Rangers 2-0 Nottingham
2020-02-22 Championship Nottingham 0-0 Queens Park Rangers
2019-11-27 Championship Queens Park Rangers 0-4 Nottingham
2019-04-27 Championship Queens Park Rangers 0-1 Nottingham

L Queens Park Rangers 0-1 Sunderland
L Peterborough 2-1 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 1-0 Blackburn Rovers
L Fulham 4-1 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 3-2 Preston

L Nottingham 0-4 Fulham
W Bristol City 1-2 Nottingham
W Nottingham 2-1 Blackpool
W Birmingham 0-3 Nottingham
W Barnsley 1-3 Nottingham

Prediksi Skor QPR VS Nottingham Forest

Dari enam pertemuan terbaru rakyatnesia kedua kesebelasan, Queens Park Rangers memiliki catatan kemenangan sebanyak dua kali atas Nottingham Forest. Sedangkan untuk Nottingham Forest berhasil menang sebanyak tiga kali dari enam pertemuan terbaru atas Queens Park Rangers. Untuk satu laga lainnya, kedua tim tercatat hanya bermain imbang. Dari datastatistik pertemuan versi situs judi bola online ini bisa diambil kesimpulan jika Nottingham Forest lebih unggul daripada Queens Park Rangers.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Selain itu jika dilihat posisi laga tandang dan kandang, reputasi Nottingham Forest ketika bertandang ke Stadion Kiyan Prince Foundation cukup baik dengan mengantongi dua kali kemenangan. Terlebih lagi jika melihat lima laga terakhir, The Reds juga layak diunggulkan dengan memiliki rekor empat kemenangan beruntun. Dengan demikian laga rakyatnesia Queens Park Rangers kontra Nottingham Forest diprediksi akan berakhir dengan skor .

QPR vs Nottingham Forest : 2 – 1

Bagikan

Also Read