Prediksi Qarabag FK vs Villarreal

9

Bola rakyat – Prediksi Qarabag FK vs Villarreal, Pertandingan Matchday Kedua Liga Eropa 2020-2021, ada beberap apertandingan menarik salah satunya adalah Qarabag FK vs Villarreal , yang sama digelar pukul 00.55 WIB. Jelang Qarabag FK vs Villarreal, tim Spanyol mengambil bagian dalam thriller delapan gol selama pertandingan pembukaan kompetisi mereka, menang 5-3 melawan Sivasspor.

Preview Qarabag FK vs Villarreal


Qarabag menyerah pada kekalahan 1-0 melawan tim Israel Maccabi Tel Aviv pekan lalu, dengan Yonatan Cohen mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Meski kalah mengecewakan, pasukan Gurban Gurbanov duduk di urutan ketiga di Grup I, saat ini di atas Sivasspor karena selisih gol.

Di Liga Premier Azerbaijan, mereka juga berjuang – hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan pembukaan mereka.

Pada hari Minggu, mereka hanya berhasil bermain imbang 0-0 melawan Zira FK, dengan Horseman saat ini duduk di urutan keempat di klasemen.

Villarreal tidak diragukan lagi akan menjadi favorit menuju pertandingan ini, dengan tim Unai Emery sudah mengelola kemenangan di pertandingan pertama kompetisi melawan Sivasspor.

Namun, itu bukannya tanpa kesulitan, karena tim Turki berhasil menyamakan kedudukan dua kali melawan Kapal Selam Kuning selama 90 menit – memaksa tuan rumah mencetak dua gol telat untuk mengamankan kemenangan.

Pasukan Emery mengalami awal yang cukup biasa-biasa saja di La Liga, meski saat ini duduk di urutan keempat klasemen – memenangkan tiga pertandingan, seri sekali dan kalah tiga kali lagi.

Hasil liga terbaru mereka menampilkan hasil imbang 0-0 melawan Cadiz yang baru dipromosikan, dengan tim Alvaro Cervera terbukti menjadi kuda hitam musim ini.

Faktanya, Cadiz memiliki peluang terbesar dalam pertandingan tersebut karena upaya Alvaro Negredo dinyatakan offside oleh VAR di sepuluh menit pertama, yang mengakibatkan sore yang membosankan bagi kedua belah pihak.

Bentuk Liga Europa Qarabag FK: L

Formulir Qarabag FK (semua kompetisi): DLWWDL

Bentuk Villarreal Europa League: W.

Bentuk Villarreal (semua kompetisi): DWWDWL

Kondisi Tim Qarabag FK Vs Villarreal

Gurbanov dapat memilih tim yang sama yang menghadapi Maccabi Tel Aviv, dengan tim tamu nyaris kehilangan satu poin di pertandingan pertama kompetisi mereka.

Dengan Filip Ozobic dan Abdellah Zoubir mencetak gol di pertandingan Liga Europa melawan tim Polandia Legia Warsawa, pelatih Azerbaijan akan berharap para pemain serangnya dapat melakukan hal yang sama di pertandingan mendatang.

Villarreal, di sisi lain, harus menghadapi beberapa cedera saat mereka menuju pertandingan Liga Europa berikutnya.

Kapal Selam Kuning tidak akan diperkuat pemain kunci Dani Parejo, dengan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali bulan depan setelah mengalami cedera otot dalam kemenangan 2-1 mereka melawan Valencia.

Pervis Estupinan, Alberto Moreno dan Ramiro Guerra juga akan absen dalam pertandingan tersebut, sementara pemain seperti Gerard Moreno dan Ramiro Funes Mori tetap ragu-ragu.

Karena Paco Alcacer mencetak dua gol dari bangku cadangan melawan lawan terakhir mereka di Liga Europa dan menjadi starter dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Cadiz, ia mungkin dimasukkan dalam starting XI yang akan datang pada Kamis.

Prediksi Pertandingan Qarabag FK vs Villarreal

Qarabag gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya, jadi pertandingan melawan Villarreal akan menjadi ujian yang sangat berat bagi tuan rumah dan kami berharap tim tamu mengklaim kemenangan yang nyaman pada hari Kamis.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Qarabag FK vs Villarreal 0-2.

Link Live Streaming Qarabag FK vs Villarreal

Live Streaming Qarabag FK VS Villarreal

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More