Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brighton vs Chelsea, 29 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Brighton vs Chelsea ,Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Graham Potter akan balik ke club lama waktunya saat Chelsea lakukan perjalanan untuk hadapi Brighton dan Hove Albion di Amex di Liga Premier Sabtu ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Roberto De Zerbi masih cari kemenangan pertama kalinya sebagai bos Brighton semenjak gantikan status Potter bulan kemarin.

Akan susah untuk membikin De Zerbi bersalah atas bukti jika Brighton belum memenangi satu juga dari 5 laga yang ia memimpin selama ini.

Melancong ke Anfield dan Etihad umumnya tidak hasilkan point untuk mayoritas team di negara ini, tapi Brighton sanggup bangun dari laga dengan Liverpool dengan 1 point, dan mereka batasi Manchester City dengan sedikit kesempatan akhir minggu kemarin.

Tetapi, di kandang mereka lebih kesusahan, khususnya dalam soal cetak gol.

The Seagulls memimpin untuk waktu lama di sini menantang Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest tapi tidak bisa cetak gol menantang ke-2 segi, ambil cuman satu point dari 2 laga, walau kumpulkan 33 tendangan ke gawang.

Brighton sudah melampaui xG mereka dengan lebih dari 2 gol sepanjang musim ini, cuman satu dari 2 team yang melakukan, bersama dengan West Ham United.

Style permainan sebagai wakil bagaimana De Zerbi bermain saat pimpin Sassuolo, tapi di Italia dia banyak memiliki pemain yang sanggup cetak gol secara teratur, seperti Domenico Berardi dan Francesco Caputo.

Baca Juga  Prediksi West Ham United vs Silkeborg, 28 Oktober 2022

Sassuolo bimbingan De Zerbi cetak 186 gol liga cuma dalam tiga musim, tapi Brighton cuma mempunyai empat dari 5 laga selama ini, dan itu hanya karena minimnya keunggulan medis di dalam permainan serang mereka.

Ke-4 gol itu diciptakan oleh Leandro Trossard, yang paling spektakuler, khususnya saat tandang ke Liverpool, saat dia jadi pemain ke-3 dalam riwayat Liga Premier yang cetak hattrick di Anfield.

Brighton kemungkinan takut dengan lawatan Chelsea, karena mereka belum juga menaklukkan mereka di Liga Premier di dalam 10 usaha awalnya.

Awalan yang baik sekali Potter dengan Brighton memiliki arti Seagulls masih ada di paruh atas, tapi ia saat ini ada di ruangan istirahat musuh, saat Chelsea usaha merampas kembali tempat ke-4 dari Newcastle United.

Potter masih tetap tidak pernah kalah sesudah sembilan laga sebagai bos Chelsea di semua persaingan, dengan kemenangannya pada hari Selasa di Red Bull Salzburg membuat mereka bisa lolos sebagai juara group pada bagian Liga Champions UEFA mereka.

Tetapi, sinetron akhir minggu lalu menantang Manchester United membuat mereka buang dua point pas di saat kematian dan pada akhirnya mengakibatkan penyerahan tempat ke-4 di hari selanjutnya, walau tetap dengan satu laga pada tangan.

Permasalahan Chelsea yang masih ada karena tidak mempunyai pembuat gol reguler mencederai perjuangan mereka untuk masuk di rakyatnesia Arsenal dan Man City di pucuk.

Mereka bermain seri di Brentford, memerlukan penalti untuk tembus baris belakang Man United, dan 2 gol mengagumkan dari Mateo Kovacic dan Kai Havertz yang membuat mereka menang 2-1 di Austria sepanjang satu minggu.

Raheem Sterling masih tetap jadi pembuat gol paling banyak mereka di liga dengan 3 gol, dan gol terakhir kalinya tiba saat Thomas Tuhel masih pimpin.

Baca Juga  Prediksi Ludogorets vs Real Betis, 27 Oktober 2022

Head to Head Brighton Vs Chelsea

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Mateo Kovači (23′) dan Kai Havertz (64′). Red Bull Salzburg membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Junior Chukwubuike Adamu (48′) mencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Chelsea telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10. Namun, pola semacam itu tidak pasti akan diteruskan ke sini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 28/09/2019 menunjukkan bahwa Brighton telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Chelsea 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 4.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Seagulls dan 8 terjaring oleh The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

18/01/22 Brighton1 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL29/12/21 Chelsea1 – 1
(1 – 0)
Brighton EPL20/04/21 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Brighton EPL14/09/20 Brighton1 – 3
(0 – 1)
Chelsea EPL29/08/20 Brighton1 – 1
(0 – 1)
Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Manchester City3 – 1
(2 – 0)
Brighton EPL18/10/22 Brighton0 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL14/10/22 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Brighton EPL08/10/22 Brighton0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL01/10/22 Liverpool3 – 3
(1 – 2)
Brighton

25/10/22 RB Salzburg1 – 2
(0 – 1)
Chelsea UCL22/10/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL19/10/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL16/10/22 Aston Villa0 – 2
(0 – 1)
Chelsea EPL11/10/22 AC Milan0 – 2
(0 – 2)
Chelsea

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen, 27 Oktober 2022

kondisi pemain Brighton versus Chelsea

Baik Adam Lallana dan Joel Veltman pergi karena cidera enteng untuk Brighton di Etihad akhir minggu lalu, dan walau tidak ada yang dikesampingkan, mereka masih tetap disangsikan.

Kaoru Mitoma kembali latihan sarat dengan team sesudah mangkir dalam dua laga paling akhir, tapi laga ini dapat tiba terlampau cepat untuk winger Jepang.

Kesehatan Kalidou Koulibaly akan dipandang saat sebelum perjalanan ke pantai untuk Chelsea, karena bek itu melewati laga Liga Champions tengah minggu.

Koulibaly kembali latihan satu hari sesudah laga menantang Salzburg, tapi itu ialah masalah apa ia akan cukup bugar di sini.

Mateo Kovacic diambil keluar sebagai perlakuan penangkalan pada tengah minggu, sebab menganggap tidak nyaman di betisnya, tapi ia semestinya baik untuk jadi sisi dari penyiapan akhir minggu ini.

Kepa Arrizabalaga terus jaga Edouard Mendy keluar segi gawang, tidak lakukan kekeliruan semenjak dia kembali susul cidera pada penjaga gawang Senegal pada awal musim.

Cidera serius pada N’Golo Kante, Reece James dan Wesley Fofana membuat ke-3 nya tidak bermain kembali sampai minimal sesudah Piala Dunia.

Prediksi susunan pemain Brighton vs Chelsea

Brighton:

Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; March, Caicedo, Mac Allister, Estupinan; Gross, Trossard, Welbeck

Chelsea:

Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Thiago Silva; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Sterling, Aubameyang

Prediksi Skor Brighton & Hove Albion Vs Chelsea

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Empat dari lima pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak telah berakhir imbang dan keduanya menderita pemborosan di depan gawang baru-baru ini.

Tidak termasuk kemenangan Brighton 5-2 atas Leicester di sini, empat pertandingan lainnya di Amex sejauh musim ini hanya menghasilkan dua gol.

Brighton & Hove Albion 0-0 Chelsea

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku