Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, 29 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, 29 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Newcastle United vs Aston Villa Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Newcastle United versus Aston Villa di Liga Premier di hari Sabtu, dengan momen yang dibuat di St. James’ Park hingga The Magpies bisa tembus empat besar untuk pertamanya kali di dalam 20 tahun.

Caretaker Villa Aaron Danks akan menggantikan untuk terakhirnya di sini saat sebelum manager baru Unai Emery ambil kendalian pekan kedepan.

Tidak semenjak beberapa hari jalinan mematikan Demba Ba dan Papiss Cisse pada 2011-12, Newcastle membuat awalan yang bagus untuk musim ini.

Tempat ke-5 mereka finish musim itu bisa menjadi perolehan hebat bila mereka bisa mengikutinya, tapi Toon Army arahkan penglihatan mereka pada kwalifikasi Liga Champions sesudah menunjukkan jika mereka bisa menyatukannya sama yang terbaik.

Kumpulkan empat point dari perjalanan ke Old Trafford dan Stadion Tottenham Hotspur memperlihatkan jika mereka ada di status empat besar, khususnya ingat kemenangan mereka akhir minggu lalu menantang Spurs membuat mereka melompati Chelsea di posisi ke-4.

Belum juga terkalahkan di St. James’ Park sesudah enam laga sebagai factor besar dalam awalan yang kuat , karena Liverpool masih tetap jadi salah satu team yang meraih kemenangan di sini di liga tahun kalender ini, memenangi 10 dari 15 laga kandang.

Mereka belum habiskan uang banyak di tingkat club seperti Manchester City, tapi Eddie Howe secara efektif menuntaskan beberapa dasar seperti kenaikan ada di belakang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Sebegitu rupa hingga mereka sekarang ini mempunyai rekor pertahanan paling kuat di seksi ini, jadi salah satu club yang mempunyai rekor kecolongan di bawah 1 gol per laga.

Walau tanpa kemenangan di tandang dalam enam laga tandang mereka musim ini dan cuma cetak 3 gol, ada beberapa keceriaan kembali di Aston Villa saat ini sesudah minggu yang penuh angin puyuh.

Sesudah Steven Gerrard dikeluarkan susul performa jelek di Fulham, Danks masuk sebagai juru kunci dan pimpin Villa mencetak kemenangan cemerlang 4-0 atas Brentford Minggu kemarin.

Pemilihan Emery disudahi dengan minggu yang bagus untuk team biru dan biru Birmingham, tapi pelatih Spanyol itu tidak ada di tepi lapangan karena penangguhan ijin kerja.

Ia kemungkinan sebagai pemilihan yang bagus, karena lepas dari kekurangannya di Arsenal dan Paris Saint-Germain, ia bekerja dengan baik sekali di Valencia, Sevilla dan Villarreal.

Valencia ialah pemain masih tetap Liga Champions di bawah bimbingannya, Sevilla memenangi tiga mahkota Liga Europa beruntun yang belum sempat terjadi awalnya, dan ia capai semi-final Liga Champions bersama Villarreal musim kemarin sesudah raih gelar Liga Europa satu tahun awalnya.

Simpatisan Villa semakin lebih dari suka bila Emery bisa bawa mereka menjauhi permasalahan ke penuntasan papan tengah yang nyaman musim ini, dan dengan interval Piala Dunia tiba, dia harus mempunyai saat yang cukup buat memperoleh mayoritas pasukannya.

head to Head Newcastle Vs Aston Villa

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Callum Wilson (31′) dan Miguel Almirón (40′). Tottenham Hotspur melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (54′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Newcastle United. Newcastle United telah pelit, melihat jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Pemeriksaan head-to-head terbaru mereka sejak 25/11/2019 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Aston Villa 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

prediksi aston villa

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari The Magpies dan 8 milik The Villans. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

13/02/22 Newcastle United1 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL21/08/21 Aston Villa2 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL12/03/21 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL23/01/21 Aston Villa2 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EPL24/06/20 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Newcastle United EPL19/10/22 Newcastle United1 – 0
(1 – 0)
Everton EPL16/10/22 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL01/10/22 Fulham1 – 4
(0 – 3)
Newcastle United

23/10/22 Aston Villa4 – 0
(3 – 0)
Brentford EPL20/10/22 Fulham3 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL16/10/22 Aston Villa0 – 2
(0 – 1)
Chelsea EPL10/10/22 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa

Kondisi pemain Newcastle United versus Aston Villa

Allan Saint-Maximin benar-benar mustahil hadir untuk Newcastle, dengan perjalanan ke Southampton pekan kedepan terlihat seperti sasaran yang lebih realitas untuk kembalinya ke tim saat dia sembuh dari cidera paha.

Baca Juga  Prediksi Jitu: FC Andorra Vs Mirandes, Raih Kemenangan Bersama!

Alexander Isak tetap mangkir sampai sesudah Piala Dunia dengan permasalahan pahanya sendiri yang dia alami pada pekerjaan internasional dengan Swedia bulan kemarin, hingga Callum Wilson nampaknya terus akan di muka.

Empat bek bertahan dari Kieran Trippier, Sven Botman, Fabian Schar dan Dan Burn saat ini sudah mengawali lima laga paling akhir untuk Newcastle, tapi cidera pada Matt Ritchie, Emil Krafth dan Paul Dummett sudah batasi jumlah pilihan pertahanan yang dipunyai Howe.

Nampaknya mustahil Danks akan mengubah apa saja pada team Villa yang meraih kemenangan dengan benar-benar memberikan keyakinan menantang Brentford akhir minggu kemarin.

Tetapi, mereka kemungkinan bisa menyongsong kembali dua bek kiri ke tim selekasnya, dengan Lucas Digne dan Ludwig Augustinsson ke-2 nya di tingkat kembali lagi ke kesehatan penuh.

Danks membuat panggilan besar untuk turunkan kapten John McGinn ke kursi cadangan untuk laga itu, dan diharap ia dan Philippe Coutinho tetap jadi cadangan untuk perjalanan ke Timur Laut.

Douglas Luiz menghindar skorsing tiga laga karena lakukan kekerasan sesudah kartu merahnya menantang Fulham diurungkan.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Aston Villa

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Bruno Guimaraes, Longstaff, Joelinton; Almiron, Wilson, Murphy

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Young; Dendoncker, Douglas Luiz, Buendia; Watkins, Ings, Bailey

Prediksi Skor Newcastle United Vs Aston Villa

Villa mendapat peningkatan besar dari hasil mereka minggu lalu, tetapi St. James’ Park telah menjadi salah satu tempat terberat untuk dikunjungi di negara ini, jadi ini akan sulit bagi Danks dan timnya.

Newcastle telah menjaga tiga clean sheet dalam enam pertandingan kandang mereka musim ini, dan mereka terlihat sangat nyaman di pertahanan ketika mereka menghadapi Everton di pertandingan terakhir mereka di sini, jadi hasil yang sama sepertinya mungkin terjadi.

Newcastle United 2-0 Aston Villa

Bagikan

Also Read