Prediksi Liverpool vs Leeds United, 30 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Liverpool vs Leeds United, 30 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Liverpool vs Leeds United Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Disokong oleh pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh Liga Champions, Liverpool cari langkah untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di Liga Premier saat Leeds United berkunjung Anfield pada Minggu pagi hari WIB.

The Reds menang 3-0 atas Ajax untuk pastikan finish dua besar di Group A di hari Rabu, sementara pasukan Jesse Marsch kalah 3-2 dari Fulham akhir kali.

Perkembangan ke set 16 besar Liga Champions tidak dipandang sepele, menurut manager Liverpool Jurgen Klopp, yang teamnya menangani awalan yang lamban untuk memukul 3 gol melalui Ajax di basis mereka di Amsterdam tanpa balas.

Mohamed Salah menaklukkan Remko Pasveer yang bergerak cepat, Darwin Nunez membayar ketidakberhasilan gol terbuka dengan tandukan yang diambil secara baik, dan Harvey Elliott melepas shooting dari pojok sempit untuk ambil penekanan dari laga group paling akhir pekan kedepan dengan Napoli yang tidak tertahan.

Kemenangan di Eropa tiba sesudah The Reds disengat oleh bekas penyerang Liverpool Taiwo Awoniyi dalam kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest, yang membuat team Klopp pada tempat ke-8 dalam tabel mendekati akhir minggu, 12 point ada di belakang pimpinan Arsenal dan tertaut lima point dari 4 besar, walau dengan 1 laga pada tangan atas Newcastle United.

Akan tetapi, rekor empat kemenangan dari 5 laga paling akhir mereka memperlihatkan perform terbaik yang dicicipi team Liverpool yang tidak stabil dan dirundung cidera selama musim, dan cuma kecolongan 2 gol dalam 450 menit paling akhir sepak bola sudah jadi statistik yang disongsong baik.

Baca Juga  Prediksi Skor Portland Timbers Vs Philadelphia Union: Duel Sengit Demi Puncak Klasemen

Disamping itu, pasukan Klopp belum rasakan kekalahan di Anfield musim ini – memenangi enam dari 7 laga paling akhir mereka dan jaga tiga clean sheet beruntun dalam tiga laga paling akhir mereka – dan mereka bisa perpanjang rekor tidak pernah kalah kandang mereka di Liga Premier jadi 30 laga yang hebat di sini.

Dengar beberapa fans meneriakkan nama perintis Anda bukan hal yang gampang untuk manager kulit putih Jesse Marsch, karena gabungan suara support untuk Marcelo Bielsa yang diteriakkan dari tribune Elland Road sesudah kekalahan menyakitkan 3-2 dari Fulham menambahkan penekanan pada pundak pelatih Amerika itu.

Rodrigo merusak kebuntuan di menit ke-20, tapi Willian, Bobby Reid dan Aleksandar Mitrovic mengubah kondisi untuk team Cottagers, yang secara nyaman memenangi kemenangan walau Crysencio Summerville cetak gol di periode tambahan waktu untuk los blancos.

Bila Leeds tidak untung kalah atas pimpinan liga Arsenal, tidak ada yang ditanyakan mengenai kekalahan paling akhir mereka dari Leicester City atau Fulham, dan saat ini empat kekalahan beruntun untuk pasukan Marsch saat mereka mengeram di posisi ke-18 dalam tabel – cuma dari terikuth pada beda gol.

Semenjak gameweek ke-3 musim ini menantang Chelsea, fans Leeds melihat team mereka memenangi laga kelas atas – seri 2x dan kalah 6x semenjak itu – dan pasukan Marsch lakukan perjalanan ke Merseyside dengan rekor tandang terjelek bersama di 2022- 23 Liga Inggris.

Cuma Wolverhampton Wanderers yang cuma raih satu point di pertandingan tandang, tapi Marsch masih tetap bertahan di dalam tempatnya saat dia usaha untuk mengganti nasib Leeds.

Keinginan untuk mengawali kebangunan akhir minggu ini nampaknya tidak ada apa-apanya, karena Liverpool lakukan 2x lipat atas Leeds musim kemarin dengan score agregat 9-0 – terhitung kemenangan 6-0 di Anfield pada Februari – dan los blancos saat ini tanpa kemenangan di 12 menantang The Reds semenjak Lee Bowyer dan Rio Ferdinand cetak gol dalam kemenangan 2-1 pada April 2001.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Head to Head Liverpool Vs Leeds United

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak gol terbanyak adalah Mohamed Salah (42′), Darwin Núñez (49′) dan Harvey Elliott (52′). Untuk lawan mereka, Ajax memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah mencapai target total 14 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 2,33.

Inspeksi hasil head to head sebelumnya pada 22/09/2009 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Leeds United. Mereka sama sekali tidak bisa meraih kemenangan sedangkan Liverpool lebih baik dari keduanya, menang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 17 untuk The Reds dan 4 dari The Whites. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

prediksi liverpool

23/02/22 Liverpool6 – 0
(3 – 0)
Leeds United EPL12/09/21 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Liverpool EPL19/04/21 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Liverpool EPL12/09/20 Liverpool4 – 3
(3 – 2)
Leeds United EPL29/11/16 Liverpool2 – 0
(0 – 0)
Leeds United

5 Pertandingan Terakhir

26/10/22 AFC Ajax0 – 3
(0 – 1)
Liverpool UCL22/10/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL19/10/22 Liverpool1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL16/10/22 Liverpool1 – 0
(0 – 0)
Manchester City EPL12/10/22 Rangers FC1 – 7
(1 – 1)
Liverpool

23/10/22 Leeds United2 – 3
(1 – 1)
Fulham EPL20/10/22 Leicester City2 – 0
(2 – 0)
Leeds United EPL16/10/22 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL09/10/22 Crystal Palace2 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa

Kondisi pemain Liverpool versus Leeds United

Pemain yang mangkir lama di Liverpool, Luis Diaz, Arthur, Joel Matip dan Diogo Jota, semua masih tetap mangkir, dan Klopp mungkin saja memandang terlampau cepat untuk Naby Keita untuk kembali, walau pemain internasional Guinea belakangan ini berperan serta dalam training penuh.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Ibrahima Konate kembali lagi ke kursi cadangan pada tengah minggu tapi mungkin saja perlu tingkatkan menit bermain sebagai pemain cadangan lebih dulu, sementara Jordan Henderson tinggalkan Johan Cruijff ArenA dengan cidera lutut yang menyakitkan dan akan memerlukan penilaian di sini.

Peluang kembalinya Thiago Alcantara dari infeksi telinga akan on time bila Henderson memerlukan liburan akhir minggu untuk kurangi memarnya, walau belum juga tahu apa pemain Spanyol itu akan balik di akhir minggu, jadi Curtis Jones atau James Milner bisa disuruh masuk. tengah.

Dalam pada itu, Leeds mempunyai cidera periode panjang yang perlu ditemui di Stuart Dallas (paha) dan Adam Forshaw (pergelangan kaki), sementara Tyler Adams, Archie Gray dan Leo Hjelde melewati kekalahannya dengan Fulham.

Pemain tengah reguler Adams akan usaha untuk hilangkan cidera otot kecil itu untuk membikin dianya ada untuk perjalanan ke Anfield, di mana Patrick Bamford dan Rasmus Kristensen akan menggerakkan penarikan kembali lagi ke XI pertama.

Usaha akhir Summerville dari kursi cadangan menantang Fulham kemungkinan kurang cukup untuk memberikannya tempat awalnya akhir minggu ini, dan kembalinya Bamford dapat tempatkan tempat Jack Harrison dalam bahaya.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Leeds United

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Salah, Fabinho, Thiago, Elliott; Firmino, Nunez

Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Struijk; Adams, Roca; Aaronson, Rodrigo, Sinisterra; Bamford

Prediksi Skor Liverpool Vs Leeds United

Menegaskan dominasi mereka di Liga Premier tidak semudah yang terjadi di Eropa baru-baru ini untuk Liverpool, tetapi mereka tidak mungkin berada di bawah banyak tekanan terhadap hasil panen Marsch yang bocor.

Klopp dapat memilih untuk pergi dengan susunan pemain yang lebih kuat di sini sebelum mengistirahatkan para pemainnya melawan Napoli dengan kualifikasi Liga Champions yang sudah ditentukan, dan para penggemar tim blanco harus bersiap untuk sore yang menyakitkan lainnya di Merseyside.

Liverpool 3-0 Leeds United

Bagikan

Also Read