Prediksi Crystal Palace vs Southampton, 29 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Crystal Palace vs Southampton, 29 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Crystal Palace vs Southampton Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Crystal Palace versus Southampton untuk laga Liga Inggris Sabtu di Selhurst Park. Saints Ralph Hasenhuttl sedang berusaha di jalan dan kekalahan lain kelihatannya.

Crystal Palace tak pernah kalah dalam empat dari 5 laga kandang paling akhir mereka.

Southampton kalah 3x dari 4 laga tandang paling akhir mereka tanpa cetak gol.

Ralph Hassenhuttl baru memenangi dua dari 7 H2H pribadinya bersama Palace.

Wilfried Zaha rerata cetak gol setiap laga Premier League yang lain musim ini.

Crystal Palace melayani Southampton yang performanya sudah bertambah sepanjang beberapa minggu paling akhir.

Mereka sekarang ini tak pernah kalah dalam tiga laga paling akhir mereka, kumpulkan lima point kemungkinan dari sembilan.

Palace ditaklukkan 3-0 oleh Everton di Goodison Park di akhir minggu, tapi mereka condong tampil lebih bagus di kandang, memenangi dua laga paling akhir mereka di Selhurst Park menantang Leeds dan Wolves.

Southampton memenangi laga paling akhir mereka di tandang menantang Bournemouth, tapi ingin menjaga rekor tidak pernah kalah mereka saat hadapi pasukan Patrick Vieira.

Elang dapat memperlebar sayapnya di dalam rumah

Baca Juga  Prediksi Jitu: Temukan Rahasia Skor Chungbuk Cheongju Vs Geoje Zitizen

Populer sebagai lokasi yang susah untuk team musuh, Crystal Palace sudah memenangi masing-masing dari 2 laga paling akhir mereka di Selhurst Park walau kecolongan gol pembuka ke-2 kali.

Disamping itu, pasukan Patrick Vieira tak pernah kalah dalam sepuluh dari 12 laga kandang paling akhir mereka di Liga Premier, memperlihatkan jika Southampton dapat hadapi sore yang susah.

Menariknya, semua kemenangan liga Palace musim ini terjadi di laga kandang mereka, tapi hentikan trend kecolongan lebih dulu harus jadi jadwal selanjutnya untuk tuan-rumah.

Itu tidak menghalangi mereka secara besar, karena pengembalian 2,25 point per games saat mengirimi gol pembuka di kandang memiliki arti perlu lebih dari itu untuk kehilangan keyakinan pada kekuatan come-back Eagles.

Team Ralph yang kembali bangkit dapat berusaha

Kepercayaan tumbuh disekitaran Southampton menurut manager Ralph Hassenhuttl sesudah teamnya mencatat laga ke-3 beruntun tanpa kekalahan dengan hasil seimbang yang mengagumkan menantang Arsenal akhir kali, tetapi performa tandang mereka masih tersisa beberapa hal yang diharapkan.

Pasukan Southampton yang kurang semangat sudah tidak berhasil cetak lebih dari sekali dalam tujuh laga liga beruntun serta dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di laga tandang paling akhir mereka, mereka peluang akan berusaha menantang musuh yang dapat disebut semakin kuat diperjalanan ini.

Belum juga jimat Crystal Palace Wilfried Zaha dalam perform bagus musim ini, cetak 5 gol dalam sepuluh performanya di Liga selama ini yang serupa jumlahnya sama yang ia bikin menantang Southampton sepanjang kariernya.

head to head Crystal Palace Vs Southampton

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Stuart Armstrong (65′). Untuk lawan mereka, Arsenal mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Granit Xhaka (11′) menjadi pencetak gol Arsenal.

prediksi southampton

Menjadi jelas bahwa Southampton gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Saints juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9. Hasil sebelumnya dikesampingkan, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Baca Juga  Prediksi Skor FC Twente vs Heracles, Liga Belanda

Melihat statistik duel head to head mereka pada 28/12/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Crystal Palace memenangkan 2 pertandingan itu, Southampton 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Eagles dan 9 untuk The Saints. Itu rata-rata gol per game 2,67.

30/04/22 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Crystal Palace EPL15/12/21 Crystal Palace2 – 2
(1 – 2)
Southampton EPL11/05/21 Southampton3 – 1
(1 – 1)
Crystal Palace EPL12/09/20 Crystal Palace1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL21/01/20 Crystal Palace0 – 2
(0 – 1)
Southampton

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Everton3 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL18/10/22 Crystal Palace2 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL15/10/22 Leicester City0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL09/10/22 Crystal Palace2 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL01/10/22 Crystal Palace1 – 2
(1 – 1)
Chelsea

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Real Valladolid Vs Levante, Temukan Rahasianya!

23/10/22 Southampton1 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL19/10/22 Bournemouth0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL16/10/22 Southampton1 – 1
(1 – 0)
West Ham EPL08/10/22 Manchester City4 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL01/10/22 Southampton1 – 2
(0 – 0)
Everton

KOndisi pemain Crystal Palace versus Southampton

Cheick Doucoure diskors untuk lawatan ke Everton sesudah kumpulkan lima kartu kuning, tapi kembali lagi ke flip untuk laga menantang Southampton.

Nathaniel Clyne, James McArthur, Jack Butland dan Nathan Ferguson masih mangkir untuk team bimbingan Patrick Vieira.

Bos Southampton Ralph Hasenhuttl masih tetap tanpa duet cidera Romeo Lavia dan Tino Livramento.

Armel Bella-Kotchap dan Kyle Walker-Peters akan mangkir.

Romeo Lavia kembali latihan minggu kemarin dan dapat tampil menantang Crystal Palace.

Ainsley Maitland-Niles tidak dapat bermain menantang club induknya Arsenal, tapi harus bermain menantang Crystal Palace.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 3 laga kandang paling akhir Crystal Palace (Liga Premier).

Crystal Palace sudah menyaksikan lebih dari 2,lima gol dalam 3 laga paling akhir mereka menantang Southampton di semua persaingan.

Berada di bawah 2,lima gol yang diciptakan dalam 3 laga paling akhir Southampton (Liga Premier).

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Southampton

Palace: Guaita, Ward, Andersen, guehi, Mitchell, Doucoure, Luka, Zaha, Eze, Olise, Edouard

Southampton: Bazunu, Lyanco, Caleta-Car, Salisu, Perraurd, Ward-Prowse, Maitland-Niles, Aribo, Amstrong, Adams

Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton

Kami mendukung Crystal Palace untuk melanjutkan performa kandang mereka yang solid dengan kemenangan atas tim Southampton yang tidak konsisten ini dengan harga yang pantas, mungkin dengan skor tipis 2-1 namun menghibur.

Dua pertandingan terakhir di Selhurst Park berakhir 2-1 untuk tuan rumah, dan kami pikir tren akan berlanjut untuk Eagles.

Crystal Palace 2-1 Southampton

Bagikan

Also Read