Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, 30 Oktober, Liga jerman

Dedi Suparman

Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, 30 Oktober, Liga jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Setelah mengalahkan Bayer Leverkusen (5-1) dan Hoffenheim (4-0) di dua pertandingan liga sebelumnya, Bayern Munich akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di tabel Liga Jerman ketika mereka menghadapi Union Berlin pada Sabtu sore.

Berita Kedua Tim

Mesin tidak tertahan Julian Nagelsmann cetak keseluruhan 13 gol dalam tiga laga liga awalnya, dan pemilik gelar peluang tetap menjaga style permainan serang mereka.

Kingsley Coman menggerakkan untuk mengawali sesudah mendapati jala dalam merusak Hoffenheim, sementara Alphonso Davies, Sven Ulreich, dan Leon Goretzka masih tetap ada di ruangan perawatan.

Club ibukota, di lain sisi, ke arah laga sesudah bermain seri 1-1 dengan Stuttgart.

Union Berlin sukses meredam seimbang Bayern Munich di masing-masing dari 2 tatap muka paling akhir mereka di Liga Jerman, tapi menyaksikan jika Bavarians kelihatan tidak tertahan sekarang ini, kemenangan tandang harus diperhitungkan ini kali.

Baik Rick Van Drongelen dan Marvin Friedrich sudah ditest positif terserang virus corona, sementara Rani Khedira dan Pawel Wszolek mangkir karena cidera.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Union Berlin masuk laga ini sebagai kelanjutan dari laga 1-1 Liga Jerman versus Stuttgart.

Dalam laga itu, Union Berlin sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Union Berlin ialah Taiwo Awoniyi (31′).

Di lain sisi, VfB Stuttgart mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Walid Faghir (93′) cetak gol untuk Stuttgart.

Union Berlin tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 10 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 5.

Bayern Munich akan masuk ke tatap muka berikut dari kemenangan 4-0 Liga Jerman menantang Hoffenheim dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bayern Munich mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target. Untuk Bayern Munich, pembuat golnya ialah Serge Gnabry (16′), Robert Lewandowski (30′), Eric Maxim Choupo-Moting (82′) dan Kingsley Coman (87′). Di lain sisi, TSG 1899 Hoffenheim mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa yang paling oke oleh beberapa bek Bayern Munich sudah menyaksikan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka sejumlah 4 dari 6 laga paling akhir mereka dipadukan.

Dalam waktu itu, jumlah gol yang mereka buat sendiri ialah 22. Tidak pedulikan itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam laga kedepan atau mungkin tidak.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Masuk ke kontes ini, Bayern Munich tak pernah kalah dalam 5 laga tandang liga awalnya.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Liga Jerman match day 28 pada 10/04/2021 saat Bayern Munich usai 1-1 Union Berlin.

Waktu itu, Bayern Munich sukses kuasai 59% dan 14 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Jamal Musala (68′).

Di lain sisi, Union Berlin mendapatkan 7 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Marcus Ingvartsen (85′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Tobias Stieler.

Max Kruse (Cidera Kaki), Julian Ryerson (sakit), Marvin Friedrich (virus Corona) dan Rick van Drongelen (virus Corona) tidak mengambil sisi untuk bos Union Berlin Urs Fischer.

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Leon Goretzka (Dingin), Alphonso Davies (Permasalahan Paha) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Pertimbangan kami ialah jika Union Berlin peluang akan cetak gol menantang team Bayern Munich ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup.

Kami akan hadapi tatap muka ketat yang disudahi dengan kemenangan 1-2 untuk Bayern Munich sesudah 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Union Berlin
Max Kruse (Cedera Kaki), Julian Ryerson (sakit), Marvin Friedrich (virus Corona) dan Rick van Drongelen (virus Corona) tidak tersedia untuk bos Union Berlin Urs Fischer.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Bayern Munich
Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki sejumlah pemain yang absen. Leon Goretzka (Dingin), Alphonso Davies (Masalah Paha) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) tidak akan bermain di sini.

Head To head Union Berlin vs Bayern Munich

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 28 pada 10/04/2021 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 1-1 Union Berlin.

Saat itu, Bayern Munich memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jamal Musala (68′).

Union Berlin mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (85′) menjadi pencetak gol.

2021-04-10 Bundesliga Bayern Munich 1-1 Union Berlin
2020-12-12 Bundesliga Union Berlin 1-1 Bayern Munich
2020-05-17 Bundesliga Union Berlin 0-2 Bayern Munich
2019-10-26 Bundesliga Bayern Munich 2-1 Union Berlin

W Mannheim 1-3 Union Berlin
D Stuttgart 1-1 Union Berlin
L Feyenoord 3-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Wolfsburg
L Union Berlin 1-3 St. Gallen

L B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-0 Hoffenheim
W Benfica 0-4 Bayern Munich
W Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich
L Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt

Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munich

Pemikiran kami adalah bahwa Union Berlin kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Bayern Munich ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Bayern Munich setelah 90 menit.

Union Berlin vs Bayern Munich: 1-2

Bagikan

Also Read