Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Liga Jerman 30 Oktober 2021

Dedi Suparman

Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Liga Jerman 30 Oktober 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt Vs Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Semua mata akan tertuju pada Deutsche Bank Park ketika Eintracht Frankfurt dan Leipzig saling berhadapan di putaran 10 Liga Jerman.

Berita Kedua Tim

Die Adler tampil di bawah harapan pada musim Liga Jerman 2021/2022, dengan team menulis tidak lebih satu kemenangan dalam prosesnya.

Eintracht Frankfurt mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Hertha Berlin dan Bochum, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan yang berpikir serang dalam laga hari Sabtu.

Walau semua Kristijan Jakic, Goncalo Paciencia, Aymen Barkok, dan Christopher Lenz masih tetap ada di ruangan rekondisi, kami memprediksi tuan-rumah akan cetak gol pada Matchday 10.

Red Bulls, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 4-1 atas Greuther Furth. Ingat Leipzig sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini, kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada ke-2 team untuk cetak gol.

Semua Laimer, Klostermann, Halstenberg, Brobbey, Olmo, dan Saracchi cidera untuk team tamu.

Eintracht Frankfurt akan mengharap untuk kembali bangkit kesini sesudah kekalahan 2-0 Liga Jerman akhir kali dari VfL Bochum.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. VfL Bochum lakukan 19 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Danny Blum (3′) dan Sebastian Polter (92′) cetak gol untuk VfL Bochum.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Eintracht Frankfurt sudah memperlihatkan baja protektif. Bisa menjadi kekuatiran untuk mereka jika Eintracht Frankfurt sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 7 gol sepanjang waktu itu. Disamping itu, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu akan bertahan di dalam sini di laga ini atau mungkin tidak.

RB Leipzig masuk ke laga ini susul kemenangan 0-1 DFB-Pokal dengan menaklukkan SV Babelsberg 03 dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 73% kepenguasaan bola dan 23 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk RB Leipzig ialah Dominik Szoboszlai (45′). SV Babelsberg 03 mempunyai 2 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, RB Leipzig sudah kantongi jumlah 12 gol. RB Leipzig tak pernah tidak berhasil cetak gol setiap peluang itu. Sepanjang laga itu, mereka sudah menyaksikan 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Mengecek benturan head-to-head masa lampau mereka yang menghampar kembali lagi ke 09/02/2019 memberitahu kita jika Eintracht Frankfurt sudah memenangi 2 salah satunya dan RB Leipzig 1, dengan perhitungan laga seri jadi 3.

Keseluruhannya, 13 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 8 dari Eintracht dan 5 dari Leipzig. Itu rerata gol per games 2,17.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan tim-tim ini ialah Liga Jerman match day 25 pada 14/03/2021 saat RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt usai.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Dalam peluang itu, RB Leipzig sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Emil Forsberg (46′).

Di lain sisi, Eintracht Frankfurt mendapatkan 5 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Daichi Kamada (61′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Felix Zwayer.

Aymen Barkok (Cidera Lutut) dan Christopher Lenz (Permasalahan otot) tidak bermain untuk pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Manager RB Leipzig Jesse Marsch harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Lukas Klostermann (Serat Otot Robek), Brian Brobbey (Cidera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul persendian) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) belum siap untuk penyeleksian.

Pada laga ini, Eintracht Frankfurt berkekuatan untuk tempatkan 1 gol melalui team RB Leipzig ini, walau 1 gol tidak bisa menahan kekalahan.

Oleh karenanya, kami berpikir itu bisa menjadi kemenangan tipis 1-2 untuk RB Leipzig saat wasit tiup semprit akhir. Semestinya tidak ada beberapa didalamnya.

Kondisi Pemain kedua Tim

Eintracht Frankfurt
Aymen Barkok (Cedera Lutut) dan Christopher Lenz (Masalah otot) tidak tersedia untuk pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

RB Leipzig
Manajer RB Leipzig Jesse Marsch memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Brian Brobbey (Cedera Otot), Dani Olmo (Serat Otot Robek), Marcel Halstenberg (Robek pada kapsul sendi), Lukas Klostermann (Serat Otot Robek) dan Marcelo Saracchi (Pecah Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Head To Head Frankfurt Vs RB Leipzig

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/02/2019 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 2 di antaranya dan RB Leipzig 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Eintracht dan 5 dari Leipzig. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 25 pada 14/03/2021 saat RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt selesai.

Dalam kesempatan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emil Forsberg (46′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Daichi Kamada (61′) menjadi pencetak gol.

2021-03-14 Bundesliga RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt
2020-11-21 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig
2020-02-04 DFB Pokal Eintracht Frankfurt 3-1 RB Leipzig
2020-01-25 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-0 RB Leipzig
2019-08-25 Bundesliga RB Leipzig 2-1 Eintracht Frankfurt

L Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiakos Piraeus
L Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin
W Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
W Antwerpen 0-1 Eintracht Frankfurt

W Babelsberg 0-1 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
L Paris SG 3-2 RB Leipzig
D Freiburg 1-1 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-2 Slask Wroclaw

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada pertandingan ini, Eintracht Frankfurt memiliki kekuatan untuk menempatkan satu gol melewati tim RB Leipzig ini, meskipun satu gol tidak dapat mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi kemenangan tipis 1-2 untuk RB Leipzig saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.

Frankfurt vs Leipzig: 1-2

Bagikan

Also Read