Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Middlesbrough vs Birmingham, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough Vs Birmingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22. Middlesbrough, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-2 Championship vs Cardiff City.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Middlesbrough sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Middlesbrough, pembuat golnya ialah Andraž porar (35′) dan Martín Payero (74′). Di lain sisi, Cardiff City mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 6 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Middlesbrough turut serta. Berkenaan pembagian gol sepanjang masa ini, team musuh cetak agregat 3 dan Middlesbrough sukses hitung 8.

Mendekati laga ini, Middlesbrough belum terkalahkan dalam 3 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Birmingham City akan tiba ke laga sesudah kemenangan 2-1 Championship atas Swansea City di laga awalnya.

Dalam laga itu, Birmingham City mempunyai 28% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Birmingham City, gol diciptakan oleh Troy Deeney (47′) dan Riley McGree (82′).

Untuk musuh mereka, Swansea City mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Michael Obafemi (77′) cetak gol untuk Swansea City.

Jadi terang jika Birmingham City sudah berusaha keras untuk cetak gol sepanjang 6 laga awalnya, menulis pengembalian yang jelek cukup dengan 2.

Dalam laga itu, The Blues menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 7. Kami harus cari tahu apa trend itu akan dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Pengecekan tatap muka head to head masa lampau mereka semenjak 11/08/2018 memberitahu kita jika Middlesbrough sudah memenangi 3 salah satunya dan Birmingham City 2, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Sekitar 15 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 9 salah satunya untuk The Boro dan 6 dari The Blues. Rerata gol per laga ialah 2,5.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Championship hari ke-24 pada 16/01/2021 saat itu usai Middlesbrough 0-1 Birmingham City.

Hari itu, Middlesbrough mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Di lain sisi, Birmingham City mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Scott Hogan (26′) jadi pembuat gol.

Laga itu dipegang oleh Darren England.

Bos Middlesbrough Neil Warnock akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul sehat yang ada untuk diputuskan. Lee Peltier tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Dengan tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk penyeleksian, bos Birmingham City Lee Bowyer tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami berasa jika sepanjang laga, Birmingham City bisa mendapati diri mereka menantang untuk tempatkan gol melalui lineup Middlesbrough ini yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap di atas.

Karenanya, kami menyaksikan laga yang paling bersaing dengan score kemenangan 1-0 untuk Middlesbrough saat semuanya sudah disebutkan dan dilaksanakan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Middlesbrough
Bos Middlesbrough Neil Warnock akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih. Lee Peltier tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Birmingham City

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Birmingham City Lee Bowyer tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Head To head Middlesbrough Vs Birmingham

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 11/08/2018 memberi tahu kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 di antaranya & Birmingham City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk The Boro dan 6 dari The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-24 pada 16/01/2021 ketika itu selesai Middlesbrough 0-1 Birmingham City.

Hari itu, Middlesbrough memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Birmingham City mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Scott Hogan (26′) menjadi pencetak gol.

2021-01-16 Championship Middlesbrough 0-1 Birmingham
Kejuaraan 2020-12-19 Birmingham 1-4 Middlesbrough
2020-01-21 Championship Middlesbrough 1-1 Birmingham
2019-10-04 Kejuaraan Birmingham 2-1 Middlesbrough
2019-01-12 Championship Birmingham 1-2 Middlesbrough

W Cardiff City 0-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-0 Barnsley
W Middlesbrough 2-0 Peterborough
L Hull City 2-0 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-0 Sheffield United

W Birmingham 2-1 Swansea City
D Huddersfield Town 0-0 Birmingham
L West Brom 1-0 Birmingham
L Birmingham 0-3 Nottingham
L Queens Park Rangers 2-0 Birmingham

Prediksi Skor Middlesbrough vs Birmingham

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Birmingham City dapat menemukan diri mereka melawan untuk menempatkan gol melewati lineup Middlesbrough ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Middlesbrough ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Middlesbrough vs Birmingham: 1-0

Bagikan

Also Read