Prediksi Granada vs Getafe, 29 Oktober, Liga spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada Vs Getafe, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 29 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Granada yang berlaga di basisnya sendiri menantang Getafe diprediksikan bisa menjadi favorit. Disokong oleh beberapa ratus pasang mata simpatisannya, mempunyai potensi meningkatkan semangat berlaga scuad yang berjulukan El Grana.

Apa lagi bila disaksikan dari catatan tanding rakyatnesia ke-2 team minimal di tiga pertandingan terakhir kalinya, Granada sukses memimpin Getafe. Dua dari 3 pertandingan itu sukses dimenangi El Grana sedang laga terakhir kalinya usai seri.

Kemungkinan pada pertandingan ini team yang dari Andalusia ini akan menarget kemenangan. Di mana point penuh bisa membuat team bisa keluar zone kemunduran yang sekarang ini ditempatinya. Sekarang mereka duduk dalam sikap ke-18 dan mempunyai beda point 1 angka atas Cadiz di status ke-17.

Kesempatan keluar zone terlarang itu semakin dengan team masih mempunyai tersisa satu pertandingan tabungan. Yang mana pertandingan itu ialah pertandingan yang lumayan berat yaitu menantang Atletico Madrid di jornada ke-9 kemarin.

Juru strategi team, Robert Moreno tidak sia-siakan peluang yang tiba padanya dengan turunkan strategi 4-4-2. Luis Suarez dan Carlos Bacca kemungkinan akan dipilih sebagai penghuni status penyerang.

Diteruskan dengan kehadiran dua winger team, Darwin Machis dan Ruben Rochina di turunkan sebagai pemain sayap. Diteruskan dua pemain team yang mempunyai potensi dimainkan sebagai pemain tengah tengah, Maxime Gonalons dan Luis Milla. Ke-4 pemain ini diharap bisa menolong gempuran team dan menyangga performa ke-2 strikernya.

Pertahanan El Grana diprediksikan akan mendatangkan empat bek team sebagai penghuninya. Carlos Neva dan Quini diperkirakan masuk ke barisan bek sayap. Mereka ditaruh bersama duet bek tengah, Luis Abram dan kapten team, Victor Diaz. Status penjaga gawang sendiri akan diberikan ke Luis Maximiano.

Getafe Pantas Siaga

Sampai jornada ke-10nya di La Liga Spanyol, Getafe jadi team asal Spanyol dengan pemilikan point sedikitnya. Team yang dipanggil sebagai Les Azulones itu cuman raih 2 point saja dari keseluruhan 10 laga yang sudah dimainkan.

Hadapi Granada peluang team ini akan hadapi musuh susah dan berkesempatan besar raih kekalahan. Diperkirakan pelatih team, Quique Sanchez Flores akan turunkan skuatnya dengan skema permainan 4-2-3-1.

Sandro Ramirez mempunyai potensi kembali terpasangkan sebagai striker tunggal di mana si striker menggenggam rekor pembuat gol paling banyak team. Bekas penyerang Barcelona ini diprediksikan akan ditandemkan bersama duet Mauro Arambarri dan Carles Alena.

Baris sentra Getafe ditegaskan jadi sisi dari mekanisme team dan dikasih ke Nemanja Maksimovic di bidang pemain striker tengah. Diteruskan oleh dua pemain tengah tengah team yang kemungkinan ialah Florentino dan David Timor.

Lanjut ke zone bertahan, Los Azulones akan dimainkan oleh dua bek sayap, Mathias Olivera dan Damian Suarez. Sedang di baris pertahanan pusat akan jadi tempat untuk Jorge Cuenca dan kapten team, Djene. Untuk status penjaga gawang diperkirakan diberikan ke David Soria.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Granada
Neyder Lozano dan Yan Eteki sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Domingos Duarte juga berjuang dengan kebugarannya dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Getafe minggu ini.

Cedera: Neyder Lozano, Yan Eteki

Diragukan: Domingos Duarte

Ditangguhkan: Tidak ada

Getafe
Sabit Abdulai dan Jakub Jankto saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Djene Dakonam dan Chema diusir keluar lapangan saat melawan Celta Vigo dan akan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Sabit Abdulai, Jakub Jankto

Diragukan: Jaime Mata, Vitolo

Ditangguhkan: Djene Dakonam, Chema

Susunan Pemain Granada Vs Getafe

Granada Prediksi XI (4-3-3): Luis Maximiano; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Victor Diaz, Quini; Maxime Gonalons, Angel Montoro, Luis Milla; Alberto Soro, Luis Suarez, Ruben Rochina

Getafe Prediksi XI (4-4-2): David Soria; Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Damian Suarez, Mathias Olivera; Nemanja Maksimovic, David Timor, Florentino Luis, Carles Alena; Enes Unal, Sandro Ramirez

Head To Head Granada Vs Getafe

Granada memiliki rekor bagus melawan Getafe dan telah memenangkan tujuh dari 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah meraih tiga kemenangan melawan Granada dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis minggu ini.

2021-05-23 La Liga Primera División Granada 0-0 Getafe
2020-10-25 La Liga Primera División Getafe 0-1 Granada
2020-06-12 La Liga Primera División Granada 2-1 Getafe
2019-10-31 La Liga Primera División Getafe 3-1 Granada
2018-08-01 Persahabatan Klub Getafe 0-0 Granada

D Osasuna 1-1 Granada
W Granada 1-0 Sevilla
L Celta Vigo 1-0 Granada
L Granada 2-3 Real Sociedad
D Barcelona 1-1 Granada

L Getafe 0-3 Celta Vigo
D Levante 0-0 Getafe
D Getafe 1-1 Real Sociedad
L Real Betis 2-0 Getafe
L Getafe 1-2 Atl. Madrid

Prediksi Skor Granada vs Getafe

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Duel kedua tim penghuni zona degradasi ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Granada yang mempunyai performa yang lebih baik. Diprediksi El Grana dapat mengamankan poin penuh dengan menaklukkan lawannya, yakni skor 1 – 0.

Granada Vs Getafe : 1 – 0

Exit mobile version