Prediksi Bola

Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad, 29 Oktober, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Real Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 29 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22. Kini jalan menuju singgasana terbuka kembali dan membuat Real Sociedad harus turun lapangan. Dimana mereka akan menjalani laga bertajuk Celta Vigo vs Real Sociedad.

Berita Kedua Tim

Walau bertanding di depan sebagian besar simpatisannya sendiri, di pertandingan ini Celta Vigo disangsikan agar bisa raih point penuh. Karena mereka dalam perform yang jelek dengan sudah menelan 6 kekalahannya dengan 10 pertandingan. Mengakibatkan team yang berjulukan Los Celestes ini menempati rangking ke-14.

Disaksikan hasil dari dua tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team, Real Sociedad, team tamu bisa memimpin rivalnya. Dari 2 pertandingan itu, Real Sociedad sukses mencetak kemenangan mutlak 100 %.

Kemungkinan untuk meminimalkan kekalahan pelatih team, Eduardo Coudet ditegaskan akan mengirim pasukan terbaik dengan strategi 4-4-2. Santi Mina dan Iago Aspas, hebat skorer team diperkirakan akan diputuskan si pelatih untuk menolong team di bidang serangan. Diharap ke-2 pemain itu bisa menambahkan beberapa pundi golnya.

Baris tengah bisa menjadi tempat untuk Denis Suarez dimainkan sebagai pemain striker tengah dan pimpin gempuran teamnya. Dianya akan ditolong oleh dua pemain tengah sayap team, Nolito dan Brais Mendez. Sementara satu pemain yang lain, Fran Beltran akan menempati status pemain tengah bertahan.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Fiorentina, 28 Oktober, Liga Italia Seri A

Pertahanan Los Celestes akan menginginkan permainan dari ke-4 bek team. Javi Galan dan kapten team, Hugo Mallo akan jadi unggulan Eduardo Coudet di bidang bek sayap. Diteruskan oleh duet Joseph Aidoo dan Jeison Murillo di status bek tengah. Paling akhir bidang penjaga gawang bisa menjadi tempat untuk Matias Dituro.

Real Sociedad Tidak Ingin Kehilangan Status Pucuk

Dalam pada itu dari segi Real Sociedad hadapi Celta Vigo di pertandingan ini sasaran mereka ialah mencetak kemenangan. Bila sukses raih point penuh karena itu tempatnya di pucuk klassemen dapat tersegel tidak dapat dicapai Real Madrid.

Perform dari team yang berjulukan Txuri-urdin itu sedang dalam perform yang cukup memberikan keyakinan. Di mana mereka mampu raih 21 point dari 10 laga. Hal tersebut yang mengantar mereka ke status pucuk.

Buat mewujudkan sasaran harus menang karena itu ditegaskan juru strategi team, Imanol Alguacil akan mendatangkan pola 4-2-3-1. Alexander Isak ditegaskan jadi ujung tombak team dengan didukung bantuan dari 2 pemain sayap.

Mikel Oyarzabal, hebat skorer team dalam jumlah lima gol akan jamin salah satunya slots tempat untuk bermain di bidang pemain sayap. Pemain tim nasional Spanyol itu akan berpasangan dengan Portu dan sama menyangga performa Alexander Isak.

David Silva diperkirakan bisa menjadi keinginan team untuk terpasangkan sebagai pemain striker tengah. Bekas pemain Manchester City ini diharap bisa pimpin gempuran untuk teamnya. Sementara ada berada di belakangnya akan berdiri dua pemain tengah tengah team, Ander Guevara dan Mikel Merino sebagai ganda pivot.

Zone bertahan Txuri-urdin dipandang diberikan ke duet bek sayap, Aihen Munoz dan Joseba Zaldua. Dan di bidang pusat pertahanan bisa menjadi tempat untuk duet Robin Le Normand dan kapten team, Aritz Elustondo. Paling akhir status penjaga gawang akan jadikan Alex Remiro sebagai penghuni.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Celta Vigo

Celta Vigo tidak akan diperkuat gelandang Peru Renato Tapia dan bek muda Jose Fontan. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Eduardo Coudet diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Renato Tapia, Jose Fontan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Sementara itu, bos Real Sociedad Imanol Alguacil akan kehilangan beberapa pemain. Penyerang Carlos Fernandez, bek veteran Nacho Monreal, gelandang Jon Guridi dan mantan bek kiri Bournemouth Diego Rico semuanya absen karena cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan penyerang bintang Mikel Oyarzabal, gelandang Asier Illaramendi, pemain internasional muda Spanyol Martin Zubimendi dan penyerang Ander Barrenetxea semuanya diragukan.

Cedera: Nacho Monreal, Carlos Fernandez, Jon Guridi, Diego Rico

Diragukan: Martin Zubimendi, Asier Illaramendi, Mikel Oyarzabal, Ander Barrenetxea

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Celta Vigo Vs Rea Sociedad

Celta Vigo Predicted XI (4-1-3-2): Matias Dituro, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Javi Galan, Fran Beltran, Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi, Santi Mina, Iago Aspas

Real Sociedad Prediksi XI (3-4-1-2): Alex Remiro, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Joseba Zaldua, Ander Guevara, Mikel Merino, Andoni Gorosabel, David Silva, Alexander Isak, Alexander Sorloth

Head To Head Celta Vigo Vs Real Sociedad

Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Sociedad memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah enam kali dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Sociedad mengalahkan Celta Vigo 2-1. Gol di babak pertama dari gelandang Portu dan penyerang Belgia Adnan Januzaj memastikan kesepakatan untuk Real Sociedad. Bek kanan Hugo Mallo mencetak gol hiburan untuk Celta Vigo.

2021-04-22 La Liga Primera División Real Sociedad 2-1 Celta Vigo
2020-11-01 La Liga Primera División Celta Vigo 1-4 Real Sociedad
2020-06-24 La Liga Primera División Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
2019-10-27 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Real Sociedad
2019-04-07 La Liga Primera División Celta Vigo 3-1 Real Sociedad

W Getafe 0-3 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Elche 1-0 Celta Vigo
W Celta Vigo 1-0 Granada
W Levante 0-2 Celta Vigo

D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
W Sturm Graz 0-1 Real Sociedad
W Real Sociedad 1-0 Mallorca
D Getafe 1-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 1-1 Monaco

Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Sociedad

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Real Sociedad pada laga ini sangat diunggulkan oleh bursa situs judi online untuk meraih kemenangan. Dilihat dari pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim juga Txuri-urdin sanggup mendominasi lawannya. Kemungkinan besar skuat asuhan Imanol Alguacil dapat meraih hasil positif dengan skor 0 – 2.

Celta Vigo Vs Real Sociedad : 0 – 2

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Sassuolo, 27 Oktober, Liga Italia Seri A
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button