Kapolres Bojonegoro, Hadiri Penutupan TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim 0813 Bojonegoro

0 81

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, turut menyambut kehadiran Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, beserta rombongan, untuk menutup kegiatan TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim 0813 Bojonegoro, yang digelar Lapangan Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (26/10/2017).

Turut menjemput kehadiran Pangdam V Brawijaya yang turun dari helicopter di Lapangan SMKN 1 Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Bintoro,H,SIK,M.Si, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, Sekkab Bojonegoro Soehi Moeljono, Ketua DPRD Bojonegoro Hj Mitro’atin beserta rombongan yang selanjutnya menuju ke lokasi penutupan TMMD tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Bintoro,SH,SIK,M.Si, mengikuti kegiatan sejak pemaparan TMMD di Balai desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, hingga upacara penutupan, pemberian santunan kepada warga miskin, pengotan gratis hingga melakukan peninjauan lapangan hasil pembangunan fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Saat dimintai komentarnya tentang kegiatan TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim 0813 Bojonegoroitu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Bintoro,SH,SIK,M.Si mengungkapkan bahwa dengan adanya TMMD tentu akan meningkatkan percepatan pembangunan di segala bidang baik fisik maupun non fisik, sehingga mampu mempercepat dan mendorong pembangunan di daerah.

Kapolres Bojonegoro, Hadiri Penutupan TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim 0813 Bojonegoro 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIKM.Si, turut berdo’a saat menghadiri acara penutupan TMMD Ke-100 TA 2017 Kodim 0813 Bojonegoro, di Lapangan Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (26/10/2017).

“Dusun Kunir dan Dusun Pucanganom yang selama ini belum teraliri listrik, dengan adanya TMMD ada listrik. Yang awalnya jalan setapak kini jalannya sudah di paving, jembatan yang rusak dan tak bisa dilewati kini sudah direhab dengan cor beton dan rumah yang tak layak huni sudah direhab, ada rehab masjid, pembangunan MCK, normalisasi sungai, ini sangat membantu masyarakat,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Bintoro,SH,SIK,M.Si, Kamis (26/10/2017).

Masih menurut Mas Wahyu SB, – demikian, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Bintoro,SH,SIK,M.Si, akrab disapa – dengan dibangun jalan dan jembatan maka ekonomi akan lancar sehingga masyarakat akan semakin seahtera. Begitu pula dengan pembangunan fisik ainnya yang bermuara pada kemakmuran dan kesejahteraan rakyat pula. **(Kis/Yan).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More