Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brentford vs Wolverhampton, 29 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Brentford vs Wolverhampton ,Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brentford versus Wolverhampton Wanderers di Gtech Community Fase di hari Sabtu, dengan ke-2 team ingin kembali lagi ke lajur kemenangan di Liga Premier.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Bees kalah 4-0 di Aston Villa tanpa manager akhir minggu lalu, sementara Wolves kalah dari score yang serupa di kandang dari Leicester City

Brentford sudah membuat awalan yang konstan untuk musim ke-2 mereka pada tingkat paling atas, sekarang ini duduk pada tempat kesebelas, sesudah mendapat 14 point dari 12 laga pembukaan mereka.

Tetapi, perform terbaru kemungkinan menyebalkan manager Thomas Frank, dengan teamnya cuma menang 1x dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 5-1 saat tandang di Newcastle United dan 4-0 dari Villa.

The Bees akan suka dapat kembali lagi ke kandang, di mana mereka sudah kumpulkan 11 dari 14 point mereka sepanjang musim ini dan cuma kalah sekali, dalam kekalahan 3-0 dari pimpinan liga Arsenal.

Hasil kompak dalam laga paling akhir di London Barat terhitung kemenangan kandang 2-0 menantang Brighton dan Hove Albion, laga di mana Ivan Toney kantongi 2 gol, dan hasil seimbang 0-0 menantang Chelsea, di mana Brentford memperlihatkan usaha protektif yang tegas untuk ambil satu point. dari team memburu tempat Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Ferencvaros vs Monaco, 28 Oktober 2022

Team Frank cuma memenangi satu dari 6 tatap muka paling akhir mereka dengan Wolves, tapi kemungkinan tidak ada saat yang lebih bagus untuk mainkan mereka, ingat bukti jika musuh mereka sekarang ini tanpa manager dan berusaha untuk wujud.

Memang, Wolves mengeluarkan Bruno Lage di awal Oktober susul kekalahan 2-0 mereka menantang West Ham United, hasil yang tempatkan mereka di zone kemunduran, di mana mereka masih bertahan, saat ini duduk di posisi ke-19.

Tetapi, semenjak pisah dengan manager mereka, hasil memperlihatkan sedikit kenaikan untuk team Black Country, dengan kemenangan 1-0 menantang Nottingham Forest jadi salah satu point yang sukses mereka dapatkan dengan mangkirnya Lage.

Kekalahan 3-0 menantang Chelsea di Stamford Bridge kemungkinan dapat dipahami, tapi kekalahan yang lain dialami Wolves belakangan ini akan membuat mereka lebih cemas, kalah 2-1 dari Crystal Palace, saat sebelum kalah 4-0 di kandang sendiri dari Leicester City akhir kali.

Ini ialah pertamanya kali The Foxes sukses raih point dalam laga tandang Liga Premier musim ini, dan kekalahan itu semakin lebih menyakitkan untuk Wolves karena Leicester melompati mereka di klassemen dalam prosesnya.

Untuk menghindar terpenggal lebih jauh dari 2 point yang telah mereka peroleh dari tempat aman, Wolves saat ini harus mulai lari bersama, atau mereka kemungkinan mendapati diri mereka turut serta dalam pertarungan kemunduran.

head to Head Brentford Vs Wolves

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Leicester City mendapat 5 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Youri Tielemans (8′), Harvey Barnes (19′), James Maddison (65′) dan Jamie Vardy (79′) mencetak gol untuk Leicester City.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen, 27 Oktober 2022

Para pemain penyerang dari Wolves memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan itu, Wolves juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 14.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 24/09/2016 memberi tahu kita bahwa Brentford telah memenangkan 1 di antaranya dan Wolves 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Bees dan 10 diciptakan oleh Wolves. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

22/01/22 Brentford1 – 2
(0 – 0)
Wolverhampton EPL18/09/21 Wolverhampton0 – 2
(0 – 2)
Brentford EPL02/01/18 Wolverhampton3 – 0
(0 – 0)
Brentford CH26/08/17 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton CH14/03/17 Brentford1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Aston Villa4 – 0
(3 – 0)
Brentford EPL19/10/22 Brentford0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL14/10/22 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Brighton EPL08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford

23/10/22 Wolverhampton0 – 4
(0 – 2)
Leicester City EPL18/10/22 Crystal Palace2 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL15/10/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL08/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL01/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton

Kondisi pemain Brentford versus Wolverhampton

Pontus Jansson sudah melewati empat laga paling akhir Brentford karena cidera paha, dan ia akan mangkir di barisan pertahanan Bees, begitupun bek kanan Aaron Hickey, yang tidak bermain dalam tiga laga paling akhir karena permasalahan pergelangan kaki.

Dengan mangkirnya Jansson, Ethan Pinnock belakangan ini mendapatkan anggukan sebagai tukarnya, sementara Mads Roerslev Rasmussen gantikan Hickey di samping kanan, dengan ke-2 nya diharap untuk mengawali kembali.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Marseille, 27 Oktober 2022

Di lain tempat, Christian Norgaard beringsut untuk datang dari cidera tendon Achilles, tapi laga hari Sabtu peluang akan bisa dibuktikan terlampau cepat untuk kembali lagi ke team khusus.

Ivan Toney tidak disangsikan kembali sudah jadi bintang untuk teamnya musim ini, dengan 8 gol dan dua assist dari 12 performa Liga Premier, dan ia diharap untuk tampil bersama Bryan Mbeumo di muka.

Untuk Wolves, Pedro Neto dan Toti sama mangkir karena cidera belakangan ini, tapi ke-2 nya bisa ditata untuk kembali lagi ke tim di hari Sabtu, karena ke-2 nya membuat perkembangan yang bagus ke arah rekondisi.

Manager sementara Steve Davis sudah memutuskan untuk mainkan bek kiri berumur 20 tahun Hugo Bueno dalam laga paling akhir, dan ia akan bermain kembali, dengan Jonny peluang opsi disebelah bersimpangan dari pertahanan.

Diego Costa belum cetak gol semenjak datang di club di bulan September, jadi Davis akan mempunyai masalah mengenai siapa yang hendak mengawali di muka, dengan Hwang Hee-chan opsi.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Wolverhampton

Brentford:

Raya; Pinnock, Zanka, Ajer; Rasmussen, Onyeka, Janelt, Jensen, Henry; Mbeumo, Toney

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Jonny, Collins, Kilman, Bueno; Moutinho, Neves; Traore, Nunes, Podence; Costa

Prediksi Skor Brentford Vs Wolverhampton Wanderers

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Brentford akan ingin merespon setelah kekalahan mengecewakan melawan Aston Villa minggu lalu, dan kami berharap mereka melakukannya dalam kemenangan tipis melawan Wolves.

Mengingat performa buruk tim tandang baru-baru ini dan rekor tandang, mereka kemungkinan akan kalah melawan Bees, yang tampil bagus di kandang.

Brentford 1-0 Wolverhampton Wanderers

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku