Prediksi Rayo Vallecano VS Barcelona di Liga Spanyol 28 Oktober

370

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano VS Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Rayo Vallecano sendiri sudah berhasil menunjukkan kekuatannya musim ini dengan meraih peringkat yang lebih unggul dibandingkan Barcelona. Rayo berada di posisi ke tujuh dengan perolehan poin sebanyak enam belas angka dan memang terpaut hanya satu poin lebih unggul dibandingkan skuad Ronald Koeman yang berada di posisi sembilan.

Berita Kedua Tim

Tempati status yang belum nyaman membuat Los Blaugrana mempunyai beban lumayan berat pada musim ini. Mereka memang lagi ada pada keadaan tidak konstan apa lagi seringkali kalah oleh team di beberapa gelaran berprestise. Ini kali, Barcelona yang mengepak lima belas point sejauh sembilan laga harus dapat mengoptimalkan laganya.

Rayo Vallecano dipandang sanggup berkompetisi secara stabil di persaingan La Liga Spanyol. Walau sebenarnya, team yang baru mengawali kiprahnya di seksi khusus Spanyol itu awalannya disangsikan dapat merayap naik. Rayo juga memperlihatkan dengan seringkali performa terbaik di lima laga paling akhir. Sekitar 3x kemenangan sukses dicapai.

Sesudah menang hadapi Athletic Bilbao, mereka selanjutnya mengalahkan Cadiz di partai kandang. Rayo sempat ditaklukkan oleh Osasuna pada laga selanjutnya dan susul selanjutnya kemenangan mereka atas Elche. Minggu kemarin, Rayo tampil optimal hadapi Real Betis walau pada akhirnya masih tetap kalah dari score 3-2.

Sementara lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Barcelona tidak memperlihatkan mereka kembali siap pada musim ini. Los Blaugrana memanglah tidak dapat disepelekan demikian saja, tetapi musim ini mereka kerap alami kendala untuk bermain elok di partai tandang. Pada lima laga terakhir kalinya, Barca cuman raih 2x kemenangan saja.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Salernitana, 26 Oktober, Liga Italia Seri A

Awalnya, mereka sempat kalah dari Benfica di partai tandang Liga Champions. Barcelona kembali ditaklukkan oleh Atletico Madrid dan pesaing abadinya, Real Madrid pada El Clasico akhir minggu tempo hari. Sementara di dua laga awalnya, Barca sempat menang menantang Valencia dan Dynamo Kyiv di dua gelaran berlainan.

Beberapa Pemain yang Di turunkan

Pemain yang hendak di turunkan pada partai ini kali dipercaya sebagai tim khusus dari ke-2 team. Rayo Vallecano peluang memakai skema 4-2-31 dengan R. Nteka di status paling depan. bantuan untuk si penyerang dibuat oleh tiga pemain yaitu O. Trejo, Balliu, dan Alvaro Garcia pada partai ini kali.

Si pelatih turunkan nama U. Lopez dan P. Ciss menjadi unggulan di bidang tengah. Permainan di baris belakang coba dioptimalkan oleh empat bek mereka yaitu Fran Garcia, Catena, N. Maras dan Hernandez. Status penjaga gawang masih tetap diserahkan ke seorang Dimitrievski untuk laga kandang kelak.

Dari tim team tamu, Barcelona yang tidak alami permasalahan dengan tim intinya pastikan pertandingan ini akan memakai strategi unggulan Ronald Koeman, 4-3-3. Si pelatih akan turunkan Marc Stegen di status penjaga gawang, bantuan baris pertahanan masih dioptimalkan oleh Gerard Pique dkk untuk laga ini kali.

Baca Juga  Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, 28 Oktober, DFB Pokal jerman

Perform di baris depan coba dimainkan oleh Ansu Fati, Sergino Dest, san Memphis Depay di partai itu. Ada peranan Gavi, Sergio Busquets dan Frankie De Jong di bidang tengah yang peluang dapat lebih bagus dibanding awalnya.

Menyaksikan catatan statistik versus bursa judi online dan pola permainan dari ke-2 team di atas, pertandingan ini kali masih dipercaya belum jadi kesempatan untuk Rayo Vallecano. Minimal, mereka kalah pengalaman dengan performa Barca di laga awalnya. Kemenangan Barca kemungkinan menjadi catatan manis.

Berita Kedua Tim

Rayo Vallecano
Martin Merquelanz sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Esteban Saveljich telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Martin Merquelanz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barcelona
Sergio Aguero mencetak gol pertamanya untuk Barcelona selama akhir pekan dan kemungkinan akan bermain bersama Memphis Depay dan Ansu Fati. Pedri dan Martin Braithwaite cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Dengan Ronald Araujo juga absen, Gerard Pique dan Eric Garcia akan tampil di pertahanan Barcelona. Jordi Alba bermain melalui rasa sakitnya di El Clasico dan tidak mungkin tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Pedri, Martin Braithwaite, Ronald Araujo

Diragukan: Ousmane Dembele, Jordi Alba, Frenkie de Jong

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Barcelona

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon; Radamel Falcao

Barcelona Prediksi XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Eric Garcia, Alejandro Balde; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Riqui Puig; Memphis Depay, Ansu Fati, Sergio Aguero

Baca Juga  Prediksi Persija vs Persebaya, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Head To Head Rayo Vallecano Vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 15 dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Rayo Vallecano telah berhasil meraih tiga kemenangan melawan Barcelona dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Barcelona. Rayo Vallecano memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan perlu untuk meningkatkannya minggu ini.

2021-01-27 Copa del Rey Rayo Vallecano 1-2 Barcelona
2019-03-09 La Liga Primera División Barcelona 3-1 Rayo Vallecano
2018-11-03 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 2-3 Barcelona
2016-03-03 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-5 Barcelona
2015-10-17 La Liga Primera División Barcelona 5-2 Rayo Vallecano

L Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-1 Elche
L Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-1 Cádiz
W Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano

L Barcelona 1-2 Real Madrid
W Barcelona 1-0 Dynamo Kiev
W Barcelona 3-1 Valencia
L Atl. Madrid 2-0 Barcelona
L Benfica 3-0 Barcelona

Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Barcelona

Barcelona telah berjuang untuk memaksakan diri di La Liga musim ini dan tidak boleh kalah dalam pertandingan ini. The Catalans dikalahkan oleh Real Madrid selama akhir pekan dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Rayo Vallecano sangat mampu melakukan kesalahan pada hari mereka dan ingin membuat sejarah pada hari Rabu. Barcelona adalah tim yang lebih baik, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Rayo Vallecano VS Barcelona: 0 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More