Prediksi Nice vs Marseille, 28 Oktober, Liga Prancis

Dedi Suparman

Prediksi Nice vs Marseille, 28 Oktober, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice Vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga prancis 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Nice saat ini tengah dalam performa yang inkonsisten terutama dalam lima pertandingan terakhirnya. Dimana tim yang dijuluki Les Aiglons tersebut telah merasakan total dua kekalahannya di musim ini diantara kelima pertandingan tersebut.

Berita Kedua Tim

Tetapi karena cuman menelan dua kekalahan itu mereka bisa menempati rangking ke-3 klassemen Liga Prancis. Nice sukses mengantongi 6x point penuh dan 2x bermain seri yang membuat raih 19 point.

Mereka cuman berbeda dua point saja dari Lens yang ada di status runner up dalam jumlah point 21. Bila pada pertandingan ini Les Aiglons bisa mencetak kemenangan karena itu team bisa menggantikan urutan ke-2. Karena ke-2 team cuman tertaut dua point barusan.

Kemungkinan team akan memakai formulasi 4-4-2 hasil racikan juru strategi team, Christopher Galtier. Dua lini penyerang diprediksikan akan dihuni oleh duet striker team, Andy Delort dan Kasper Dolberg.

Disebelah sayap lapangan team mempunyai potensi akan diperkokoh dengan kehadiran dua pemain berposisi pemain sayap. Amine Gouiri dan Hicham Boudaoi diperkirakan jadi pemain yang dipilih oleh si pelatih. Amine Gouiri sekarang ini jadi hebat skorer sementara untuk teamnya dengan koleksi lima gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Zone sentra ditempati oleh dua pemain berposisi pemain tengah tengah dan peranan sebagai ganda pivot. Mario Lemina dan Khepren Thuram ialah dua pemain tengah yang memiliki kesempatan buat dimainkan semenjak menit pertama.

Pertahanan Les Aiglons dipandang akan tergantung ke Melvin Bard dan Flavius Daniliuc sebagai bek sayap. Seterusnya di status sentra pertahanan akan diberikan ke duet Jean Clair Todibo dan kapten team, Dante. Penjaga gawang asal Argentina, Dalter Benitez ditegaskan jadi pengisi bidang penjaga gawang.

Marseille Tertarik Turunkan Rangking Nice

Dalam pada itu Marseille ditegaskan tiba ke basis Nice, Stadion Aube dengan kemauan yang besar sekali untuk raih point penuh. Sama dengan Nice, team yang dipanggil Les Phoceens ini sedang dalam perform yang inkonsisten.

Sekarang scuad yang diasuh oleh Jorge Sampaoli itu ada di rangking ke-4 pas satu tingkat di bawah Nice. Ke-2 tim sama mempunyai satu pertandingan menunda yaitu yang hendak dimainkan ini. Beda point ke-2 nya ada di angka 1 point saja.

Karena itu bila Les Phoceens dapat memenangi pertandingan ini karena itu bersiap mereka mempunyai potensi naik ke status runner up. Di mana mereka cuman tertaut tiga point dan bisa turunkan rangking Lens bila dapat cetak minus lebih satu gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Kemungkinan si pelatih akan memasangkan strategi 4-2-3-1 dengan memakai Arkadiusz Punya sebagai ujung tombak. Cengiz Under dan Pol Lirola akan sama-sama terpasangkan dan menolong si penyerang dengan ditaruh di status sayap.

Dimitri Payet, kapten team ditegaskan isi satu slots online pemain di bidang pemain striker tengah dan diberi peranan sebagai playmaker. Dianya akan ditolong dengan kehadiran dua pemain team, Matteo Guendouzi dan Boubacar Kamara sebagai pemain tengah tengah.

Luan Peres dan Valentin Rongier mempunyai potensi di turunkan oleh Jorge Sampaoli sebagai bek sayap. Ke-2 nya akan mengapit dua bek tengah team, Duje Caleta Car dan William Saliba. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Pau Lopez.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Nice
Nice tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 3-2 mereka melawan Lyon terakhir kali. Justin Kluivert dan Robson Bambu masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Justin Kluivert, Robson Bambu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Marseille
Marseille lolos tanpa cedera dari hasil imbang 0-0 melawan PSG terakhir kali. Jorge Sampaoli akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Nice vs Marseille

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez; Melvin Bard, Dante, Jean-Clair Todibo, Youcef Atal; Amine Gouiri, Khephren Thuram, Mario Lemina, Hichem Boudaoui; Kasper Dolberg, Andy Delort

Marseille Prediksi XI (4-2-3-1): Pau Lopez; Luan Peres, Duje Caleta-Car, William Saliba, Valentin Rongier; Matteo Guendouzi, Boubacar Camara; Cengiz Under, Dimitri Payet, Pol Lirola; Arkadiusz Milik

Head To Head Nice Vs Marseille

Marseille telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Nice hanya menang satu kali.

Kemenangan tunggal Nice adalah kemenangan 3-0 atas Marseille pada Maret lalu. Gol dari Khephren Thuram, Amine Gouiri dan Alexis Claude-Maurice memastikan kemenangan pada malam itu.

2021-03-20 Ligue 1 Nice 3-0 Marseille
2021-02-17 Ligue 1 Marseille 3-2 Bagus
2020-04-26 Ligue 1 Marseille Nice
2019-08-28 Ligue 1 Nice 1-2 Marseille
2019-03-10 Ligue 1 Marseille 1-0 Nice

W Nice 3-2 Lyon
L Troyes 1-0 Bagus
W Bagus 2-1 Brest
W St Etienne 0-3 Bagus
L Lorient 1-0 Bagus

D Marseille 0-0 Paris SG
D Lazio 0-0 Marseille
W Marseille 4-1 Lorient
L Lille 2-0 Marseille
D Marseille 0-0 Galatasaray

Prediksi Skor Nice vs Marseille

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nice pada laga ini akan membawa sejarah pertemuan tepatnya di dua laga terakhir kedua tim. Dimana mereka selalu dapat meraih kemenangan. Diprediksi mereka dapat mempertahankan posisinya itu dengan hasil positif, yakni skor 2 – 0.

Nice Vs Marseille : 2 – 0

Bagikan

Also Read