Prediksi Preston North VS Liverpool, 28 Oktober, Carabao Cup

Dedi Suparman

Prediksi Preston North VS Liverpool, 28 Oktober, Carabao Cup
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston North End VS Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan set 16 besar League Cup Inggris ini kali, Preston North End yang bermain di kandang sendiri akan temui musuh berat Liverpool. Jalani pertandingan kandang Kamis pagi hari kelak, Preston North akan turun dengan squad pokok dan berusaha untuk menyeimbangi permainan Liverpool.

Preston yang bertanding Seksi Championship, di 5 pertandingan terakhir kalinya menulis 1 kemenangan, 1 hasil seimbang dan 2 hasil kekalahan. Dari data itu Preston tidak difavoritkan saat temui pertandingan berat melayani Liverpool. Tetapi mereka bakal tampil terlepas tanpa beban.

Dan disebelah team tamu, Liverpool yang hendak jalani pertandingan tandang Kamis pagi hari kelak akan difavoritkan bisa menangani Preston. Pada pertandingan tandang ini kali, Liverpool tiba dengan armada kemampuan sarat dengan bawa visi menangi pertandingan untuk amankan set selanjutnya.

Liverpool yang bertanding di Premier League, 3 laga terakhir kalinya mencatatkan tren positif dengan 2 pertandingan kemenangan dan 1 pertandingan seimbang. Hasil dari statistik itu, Liverpool yang sekarang ini dalam perform permainan terbaik dipercaya akan gampang amankan kemenangannya pada pertandingan tandang kelak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Preston North End Akan Tampil Terlepas Tanpa Beban

Preston North End sekarang diatasi Pelatih Frankie McAvoy, yang hendak mengolah strategi dan taktik khusus untuk hadapi perform hebat dari Liverpool. Pelatih McAvoy akan turunkan kesebelas pemain inti, dan dianya memerintah pemainnya untuk bermain terlepas tanpa beban ketika akan melayani Liverpool.

Pelatih Frankie McAvoy akan menyusun skema 3 – 4 – 1 – 2, dan dianya menunjuk bek tengah Jordan Storey sebagai Kapten team. Pada bidang depan McAvoy akan tempatkan Riis Jakobsen dan Sean Maguire, dan dianya akan mainkan Tom Barkhuizen sebagai striker lubang.

Liverpool Difavoritkan Bisa Tangani Preston

Liverpool masih di bawah nahkoda Pelatih Jurgen Klopp. Si pelatih akan menggunakan strategi dan taktik bagus supaya team bisa jaga perform terbaik. Klopp peluang akan mengubah beberapa pemain yang hendak di turunkan, dan dianya minta beberapa pemainnya masih tetap waspada permainan dari Preston.

Pelatih Jurgen Klopp masih tetap mengaplikasikan pola pakem 4 – 3 – 3, dan dianya peluang menunjuk pemain tengah tengah James Milner sebagai Kapten. Pada baris serang Klopp peluang tempatkan Origi, Firmino dan Mohamed Salah, lalu baris tengah ditempati oleh Oxlade-Chamberlain, Jones dan Milner.

Perkiraan Jalannya Laga

Stadion Deepdale bisa menjadi saksi pertandingan set 16 besar League Cup Inggris, rakyatnesia team tuan-rumah Preston hadapi team berjuluk The Reds. Dalam tatap muka kamis pagi hari kelak, tuan-rumah yang tidak difavoritkan tetap memberi perlawanan seru saat temui team tamu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Saat sebelum kick-off, juru ramu taktik Frankie McAvoy memberi instruksi ke beberapa pemain yang hendak berlaga supaya tampil tanpa beban. Armada garapan McAvoy ini, akan memproses bola untuk meningkatkan permainan untuk membuat gempuran ke baris pertahanan Liverpool.

Dan disebelah musuh, pelatih Jurgen Klopp akan memberi beberapa strategi ke squad akan bertanding untuk selalu tampil keluar serang. Squad yang dinahkodai Klopp ini, akan bermain langsung tekan semenjak laga diawali dan berusaha untuk cetak score besar di pertandingan ini kali.

Saat paruh awalnya sampai turun minum, pertandingan peluang akan terhidang dengan tempo cepat. Liverpool kelihatannya akan memimpin jalannya tempo permainan. Di paruh ke-2 Preston akan merotasi beberapa pemain untuk mengganti jalan permainannya, dan Liverpool masih tetap serang coba mendobrak pertahanan Preston.

Kondisi pemain Kedua Tim

Preston North End

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Ched Evans, Alistair McCann, Connor Wickham, Isaiah Brown, dan Matthew Olosunde, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Ched Evans, Alistair McCann, Connor Wickham, Isaiah Brown, Matthew Olosunde

Ditangguhkan: Tidak ada

Liverpool

Thiago Alcantara dan Harvey Elliott saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan akan melewatkan pertandingan. Naby Keita dan James Milner tidak akan ambil bagian dalam pertandingan itu setelah keduanya cedera dalam pertandingan melawan Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Cedera: Thiago Alcantara, Harvey Elliott, Naby Keita, James Milner

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Preston Vs Liverpool

Preston North End (3-4-1-2): Daniel Iversen; Jordan Storey, Patrick Bauer, Greg Cunningham; Josh Earl, Alan Browne, Ryan Ledson, Sepp van den Berg; Daniel Johnson; Emil Riis Jakobsen, Scott Sinclair

Liverpool Prediksi XI (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Andrew Robertson, Joe Gomez, Joel Matip, Neco Williams; Fabinho, Curtis Jones, Jordan Henderson; Divock Origi, Sadio Mane, Takumi Minamino

Head To Head Preston Vs Liverpool

Liverpool menuju ke permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 39 kemenangan dari 76 pertemuan mereka sebelumnya. Tuan rumah telah meraih 26 kemenangan, sementara 21 pertandingan telah berakhir semua persegi.

W Manchester United 0-5 Liverpool
W Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Watford 0-5 Liverpool
D Liverpool 2-2 Manchester City
W FC Porto 1-5 Liverpool

L Brighton 1-4 Manchester City
D Norwich City 0-0 Brighton
D Brighton 0-0 Arsenal
D Crystal Palace 1-1 Brighton
W Brighton 2-0 Swansea City

Prediksi Skor Preston North End Vs Liverpool

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prediksi skor versi situs slot online pada laga Preston melawan Liverpool di babak 16 besar League Cup Inggris, tuan rumah akan menelan kekalahan dengan skor telak 0 – 4. Pertemuan rakyatnesia kedua tim beda kasta yang saling adu taktik ini, akan sangat seru untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

Preston Vs Liverpool : 0 – 4

Bagikan

Also Read