Prediksi West Ham VS Man City, 28 Oktober, Carabao Cup

Dedi Suparman

Prediksi West Ham VS Man City, 28 Oktober, Carabao Cup
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham VS Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Inggris musim 21/22. West Ham United musim ini juga terbilang memiliki dominasi kuat di Liga Inggris. Mereka juga tampil menawan dengan beberapa pemain yang sukses menyuguhkan aksi terbaiknya. West Ham sendiri lolos ke babak 16 besar setelah berjuang menaklukkan Manchester United pada bulan September lalu. Kesempatan ini tentu tidak akan disiakan oleh The Hammers.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu, peluang untuk Manchester City bisa dibuktikan dapat digunakan secara baik. Club bimbingan Pep Guardiola ini tampil menarik di Liga Inggris dengan sanggup kuasai kelas atas klassemen. Sekarang, di persaingan yang berprestise di dataran London itu, nampaknya City tidak buang kesempatan mereka.

Dua team yang hendak berlaga mempunyai perform unggul di persaingan yang lain. Liga Inggris sebagai acuan performa dari team besar di London cukup memberi bukti West Ham dan Manchester City akan bertanding dengan hebat di pertandingan ini kali. Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh West Ham, mereka mengepak kemenangan sekitar empat kemenangan.

West Ham mencetak kemenangan saat berjumpa dengan Rapid Wina dalam gelaran Liga Eropa. Kemenangan selanjutnya terjadi saat mereka raih tiga point hadapi Everton. Awalnya, West Ham kalah dari Brentford di pertandingan Premier League. Dua laga sisa kukuhkan West Ham sebagai juara saat bertemu dengan Genk dan Tottenham Hotspurs di partai berlainan.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Dalam pada itu, kesempatan dari Manchester City tampil cemerlang di pertandingan ini bisa juga diusahakan. City sudah mengepak kemenangan sekitar 3x pertandingan sementara dua pertandingan lain usai seimbang. Sempat bermain seri melawan Liverpool, Tim Guardiola selanjutnya menang saat berjumpa Burnley, Klub Brugge, dan Brighton dalam gelaran berlainan.

Keadaan Beberapa Pemain West Ham VS Manchester City

Pemain dari West Ham United pada partai ini kali nyaris ditegaskan tidak alami permasalahan serius. Tim khusus The Hammers ditegaskan dapat turun hadapi City di pertandingan itu. Ada skema yang cukup melawan sesudah menang dengan Spurs minggu kemarin. Si pelatih, memakai taktik 4-2-3-1 di pertandingan ini.

Pada skema itu, peluang penyerang Antonio masih jadi amunisi khusus di baris serang. Peranan dari Benrahma, Fornals dan J. Bowen akan isi barisan selanjutnya. Di bidang tengah, si pelatih turunkan nama Declan Rice dan Soucek untuk menolong kesempatan team. Dari baris pertahanan, ada peranan Ogbonna dkk yang digunakan oleh team ini.

Sementara tim Manchester City akan usaha memakai taktik yang serupa saat mereka menang dengan Brighton. Skema 4-3-3 akan dimainkan Guardiola untuk partai ini kali dengan turunkan Jack Grealish, Foden, dan Gabriel Jesus di baris depan mereka. Ada juga tindakan Gundogan, Rodri, dan Silva di baris tengah team.

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Dari barisan belakang, Manchester City diprediksikan akan mainkan nama Joao Cancelo, Laporte, Walker, dan Ruben Dias di partai ini kali. Peranan Ederson Moraes masih tetap ada di bawah garis gawang Manchester City.

Pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team kelihatannya bursa website judi bola masih mengunggulkan Manchester City pada pertandingan ini. Tim Guardiola masih dipercayai sanggup mempecundangi The Hammers walau musuh yang ini termasuk telah mempunyai perform jauh dari musim awalnya.

Kondisi pemain Kedua Tim

West Ham United

West Ham United kemungkinan tidak akan diperkuat Vladimir Coufal, yang baru pulih dari cedera pangkal paha. Tapi David Moyes tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu karena Ben Johnson sangat besar bagi mereka dalam ketidakhadiran Coufal. Alex Kral absen setelah dinyatakan positif Covid-19

Cedera: Tidak ada

Tidak tersedia: Alex Kral

Diragukan: Vladimir Coufal

Suspensi: Tidak ada

Manchester City

Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa beberapa pemain muda yang tampil di babak ketiga melawan Wycombe Wanderers juga akan tersingkir di sini. Manchester City tidak memiliki banyak masalah cedera lagi dengan John Stones juga hampir mencapai kebugaran pertandingan penuh. Ferran Torres adalah absen jangka panjang setelah menderita patah kaki.

Liam Delap juga absen karena cedera pergelangan kaki.

Cedera: Ferran Torres, Liam Delap

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Susunan Pemain West Ham Vs Man City

West Ham United Prediksi XI (4-2-3-1): Alphonse Areola; Arthur Masuaku, Issa Diop, Kurt Zouma, Ryan Fredericks; Nasi Declan, Soucek Tomas; Manuel Lanzini, Jarrod Bowen, Pablo Fornals; Michael Antonio

Baca Juga  Prediksi Arouca vs Farense: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Manchester City Prediksi XI (4-3-3): Ederson Moraes; CJ Egan-Riley, Ruben Dias, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Cole Palmer, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Jack Grealish

head To head West Ham Vs Man City

Manchester City tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka dengan West Ham United. Mereka menang 12 kali dan seri sekali. Kekalahan terakhir mereka melawan The Hammers terjadi pada musim 2015-16 Premier League.

Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah pada Februari awal tahun ini dan Manchester City menang 2-1 di kandang.

2021-02-27 Liga Premier Manchester City 2-1 West Ham
2020-10-24 Liga Premier West Ham 1-1 Manchester City
2020-02-19 Premier League Manchester City 2-0 West Ham
2019-08-10 Liga Premier West Ham 0-5 Manchester City
2019-07-17 Dunia: Trofi Liga Premier Asia Manchester City 4-1 West Ham

W West Ham 1-0 Tottenham
W West Ham 3-0 Genk
W Everton 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Brentford
W West Ham 2-0 Rapid Vienna

W Brighton 1-4 Manchester City
W Club Brugge KV 1-5 Manchester City
W Manchester City 2-0 Burnley
D Liverpool 2-2 Manchester City
L Paris SG 2-0 Manchester City

Prediksi Skor West Ham United VS Manchester City City

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

West Ham United sedang dalam performa bagus. Tapi ini adalah turnamen yang didominasi Manchester City selama empat tahun terakhir. Pep Guardiola akan memberi beberapa pemain muda kesempatan untuk tampil mengesankan, tetapi mereka akan memasukkan cukup banyak pemain berkualitas di sana untuk meraih kemenangan.

West Ham United VS Manchester City: 0 – 1

Bagikan

Also Read