Prediksi Stoke City VS Brentford, 28 Oktober, Carabao Cup

548

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City VS Brentford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Inggris musim 21/22. Stoke City sebelumnya meraih tiket 16 besar Carabao Cup setelah berhasil mengalahkan lawannya Watford. Pada pertandingan yang berlangsung pertengahan September lalu tersebut Stoke City meraih skor 3-1 mengalahkan Watford. Stoke City juga cukup memiliki peluang manis setelah dominasi lini pertahanan mereka yang dinilai cukup kuat musim ini.

Sementara itu, Brentford juga berhasil lolos ke babak ini setelah mengalahkan Oldham Athletic. Brentford meraih skor fantastis tujuh gol tanpa balas ketika bermain menghadapi lawannya tersebut. Untuk pertandingan kali ini, Brentford juga dituntut menang agar mampu meraih tiket babak berikutnya lebih mudah.

Berita Kedua Tim

Stoke City mempunyai perform yang cukup memberikan keyakinan pada musim ini. Mereka mencetak kemenangan yang cemerlang di persaingan yang lain. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Stoke City hasilkan 1x kemenangan di persaingan Championship. Kemenangan itu terjadi saat berjumpa dengan West Brom di partai kandang.

Baca Juga  Prediksi PSM vs TIRA-Persikabo, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Satu laga awalnya usai seimbang saat bertemu dengan Preston North End. Sementara di tiga pertandingan yang lain, Stoke City harus memetik kekalahan berjumpa Sheffield United dan Bournemouth. Minggu kemarin, hadapi Millwall mereka roboh dengan score tipis 2-1 pada laga tandangnya.

Dari tim Brentford ini kali sedikit difavoritkan. Mereka memang bisa lolos dengan score keren di set awalnya, tetapi lima laga terakhir kalinya Brentford cuman mencetak kemenangan dua barangkali. Sesudah kemenangan fenomenal hadapi Oldham Athletic, mereka menang kembali di laga melawan West ham.

Satu laga usai seimbang 3-3 saat hadapi Liverpool. Brentford selanjutnya roboh dari Chelsea dan Leicester pada minggu kemarin di partai EPL.

Keadaan Pemain yang Di turunkan

Tim khusus dari Stoke City nyaris ditegaskan turun pada pertandingan ini kali. Mereka akan mainkan skema 3-5-2 bernama Surridge dan J. Brown di baris paling depan. Perform dari 5 pemain yang lain, Tymon, Vrancic, J. Allen, Sawyers dan Wilmot isi di bidang tengah. Kelihatannya umpan mereka semakin lebih optimal dengan taktik ini.

Baris belakang dari Stoke City ditegaskan turunkan nama tiga bek mereka yaitu H. Souttar, Ostigard, dan J. Chester. Sementara untuk status penjaga gawang, si pelatih pastikan nama J. Bursik masih tetap jadi unggulan untuk mereka di partai ini kali.

Dari tim Brentford, kemampuan baris tengah jadi unggulan si pelatih. Walau sempat kalah atas Leicester City di laga minggu kemarin, nampaknya pelatih Brentford masih tetap turunkan 3-5-2 sebagai taktik mereka ini kali. Hadapi Stoke City, mereka akan turunkan nama David Raya di status penjaga gawang khusus.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Sassuolo, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Peranan dari Jorgensen, Jansson, dan Pinnock isi baris belakang team. Dari bidang tengah, kesempatan umpan dioptimalkan oleh lima pemain sekalian, rakyatnesia lain Sergi, Onyeka, Norga, Jensen, dan R. Henry. Untuk baris serang, si pelatih mainkan I. Toney dan Mbeumo pada laga tengah minggu kelak.

Peluang untuk ke-2 team untuk bermain dengan beberapa kesempatan umpan bisa dipercaya. Namun, Brentford dalam pertandingan ini lebih difavoritkan pada bursa website judi slots sesudah perform mereka di bidang tengah cukup ditunjukkan dengan statistik pertandingan paling akhir yang mencatatkan score lumayan bagus.

Kondisi Pemain kedua Tim

Stoke City

Tommy Smith, Sam Clucas dan Nick Powell diperkirakan akan absen karena cedera, memaksa Michael O’Neill memainkan sejumlah pemain yang tampil pada akhir pekan.

Terluka: Tommy Smith, Sam Clucas, dan Nick Powell

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Brentford

Shandon Baptiste dan Yoann Wissa telah absen, tetapi tim Thomas Frank akan didorong oleh kembalinya Vitaly Janelt.

Kristoffer Ajer harus kembali di starting lineup, sementara Marcus Forss diperkirakan akan menggantikan Ivan Toney di lini serang.

Terluka: Shandon Baptiste dan Yoann Wissa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Stoke City Vs Brentford

Stoke City Prediksi XI (3-5-2): Adam Davies; James Chester, Harry Souttar, Ben Wilmot; Josh Tymon, Jordan Thompson, Joe Allen, Sam Clucas, Tom Smith; Mario Vrancic, Jacob Brown

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Southampton, 27 Oktober, Carabao Cup Inggris

Brentford Predicted XI (3-5-2): David Raya, Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Frank Onyeka, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Rico Henry, Bryan Mbeumo, Marcus Forss

Head To Head Stoke City Vs Brentford

Stoke City dan Brentford telah memainkan 15 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Stoke telah memenangkan enam pertandingan, sementara tim London itu menang enam kali. Tiga pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Brentford.

Kejuaraan 2021-02-27 Brentford 2-1 Stoke City
2020-10-24 Kejuaraan Stoke City 3-2 Brentford
Kejuaraan 2020-07-18 Stoke City 1-0 Brentford
2020-01-04 Piala FA Brentford 1-0 Stoke City
Kejuaraan 2019-09-21 Brentford 0-0 Stoke City

L Millwall 2-1 Stoke City
L Stoke City 0-1 AFC Bournemouth
L Sheffield United 2-1 Stoke City
W Stoke City 1-0 West Brom
D Preston 1-1 Stoke City

L Brentford 1-2 Leicester City
L Brentford 0-1 Chelsea
W West Ham 1-2 Brentford
D Brentford 3-3 Liverpool
W Brentford 7-0 Oldham

Prediksi Skor Stoke City VS Brentford

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Brentford terlihat sangat percaya diri di lini belakang dan cukup kreatif di lini depan, dan ada sedikit keraguan bahwa mereka akan maju ke putaran berikutnya Piala EFL dengan mengalahkan Stoke City pada hari Rabu.

Stoke City VS Brentford: 0 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More