Prediksi Real Madrid VS Osasuna, 28 Oktober, Liga spanyol

233

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid VS Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Tuan rumah Real Madrid baru saja memenangkan El Clasico yang membuat mereka kemudian menambah koleksi poin menjadi dua puluh poin dari enam kemenangan. Berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol pembuat Madrid pun percaya diri bisa mengatasi Osasuna pada pertemuan kandang yang berlangsung tengah pekan nanti.

Berita Kedua Tim

Osasuna sendiri sekarang ini ada di status enam klassemen dengan pencapaian delapan belas point. Lima kemenangan dari 10 minggu yang dilewati menunjukkan mereka musim ini telah lumayan tangguh dan pantas difavoritkan. Akan tetapi, berbicara masalah pengalaman Madrid tidak dapat diremehkan untuk pertandingan kandang ini.

Jalani musim ini, Real Madrid cukup stabil dan memperlihatkan kualitas cemerlang di bawah bimbingan Carlo Ancelotti. Bekas pelatih Everton itu menunjukkan supremasi kuat di sejumlah pola permainan yang diaturnya, terhitung saat menaklukkan Barcelona minggu tempo hari. Dari 5 laga terakhir kalinya, bursa judi slots mencatat Real Madrid raih 2x kemenangan.

Walau sempat bermain seri tanpa gol bertemu dengan Villareal, mereka roboh dari Sheriff di partai Liga Champions. Kekalahan Madrid dari Espanyol sempat membuat tim Ancelotti ini menyebalkan beberapa penggemar. Tetapi, dua laga paling akhir dilewati secara baik saat berjumpa dengan Shakhtar Donetsk dan Barcelona di dua persaingan berlainan.

Seterusnya, statistik yang dibuat oleh Osasuna sepanjang lima laga paling akhir yang menyajikan 3x kemenangan dan satu pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik. Osasuna sempat menang saat berjumpa Mallorca, Rayo Vallecano dan Villareal. Sebelumnya terakhir mereka bermain seri hadapi Granada pada laga yang berjalan minggu tempo hari. Satu pertandingan yang lain, usai dengan kekalahannya dengan Real Betis.

Baca Juga  Prediksi Persija vs Persebaya, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Keadaan Beberapa Pemainnya

Tim Carlo Ancelotti dipercaya akan turunkan pemain inti mereka di pertandingan ini. Real Madrid mempunyai formasi yang cukup masak dengan skema 4-3-3 sebagai unggulan pelatih Italia itu. Ada peranan Vinicius Junior yang berpijar musim ini dengan bantuan Karim Benzema dan Rodrygo di baris yang serupa.

Perform Toni Kroos, Casemiro dan Cedera Modric masih menguasai di bidang tengah. Sementara barisan pertahanan tuan-rumah kembali dimainkan Eder Militao, David Alaba, Mendy, dan Lucas Vazquez pada partai ini kali. Si pelatih masih tetap masukkan nama Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang unggulan mereka di semua pertandingan penting.

Sementara dari taktik Osasuna, si pelatih peluang mainkan strategi 4-1-4-1 di pertandingan tandang ini kali. Osasuna manfaatkan nama E. Avila untuk penyerang depan dan empat pemain lain menolong di baris selanjutnya. Ada peranan dari Roberto Torres, Oier, Brasanac dan R. Garcia di partai ini kali.

Performa Lucas Torro akan isi baris tengah team tamu Sementara untuk perform baris belakang mereka ada peranan Nacho Vidal, David Garcia yang hendak diupayakan lebih bagus kembali.

Baca Juga  Prediksi Arema vs Persita, 27 Oktober, Liga 1 BRI

Pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team masih mengunggulkan Real Madrid sebagai peraup tiga point di laga ini kali. Los Blancos berkekuatan lumayan tangguh di semua baris, hingga menang tiga angka di kandang sendiri bukan keinginan tidak mungkin.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak akan dapat memanggil pemain sayap Welsh Gareth Bale dan gelandang Dani Ceballos. Ada keraguan atas ketersediaan striker Serbia Luka Jovic, gelandang Uruguay Federico Valverde dan gelandang Isco.

Cedera: Gareth Bale, Dani Ceballos

Diragukan: Federico Valverde, Isco, Luka Jovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Osasuna

Sementara itu, Osasuna bisa tanpa striker Kroasia Ante Budimir, pemain internasional Angola Jonas Ramalho dan bek tengah Aridane Hernandez, sementara bek kiri Jose Angel diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jagoba Arrasate diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jonas Ramalho, Aridane Hernandez, Ante Budimir

Ditangguhkan: Jose Angel

Susunan Pemain Real Madrid Vs Osasuna

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard

Prediksi Osasuna (4-1-4-1): Sergio Herrera, Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz, Lucas Torro, Roberto Torres, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Javi Martinez, Chimy Avila

Head To Head Real Madrid Vs Osasuna

Dalam 23 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan 17 pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.

Baca Juga  Prediksi AC Milan VS Torino, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Osasuna 2-0. Gol babak kedua dari pemain internasional Brasil Eder Militao dan Casemiro memastikan kemenangan bagi Real Madrid.

2021-05-01 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Osasuna
2021-01-09 La Liga Primera División Osasuna 0-0 Real Madrid
2020-02-09 La Liga Primera División Osasuna 1-4 Real Madrid
2019-09-25 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Osasuna
2017-02-11 La Liga Primera División Osasuna 1-3 Real Madrid

W Barcelona 1-2 Real Madrid
W Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
L Espanyol 2-1 Real Madrid
L Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol
D Real Madrid 0-0 Villarreal

D Osasuna 1-1 Granada
W Villarreal 1-2 Osasuna
W Osasuna 2-1 Alaves
W Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Mallorca 2-3 Osasuna

Prediksi Skor Real Madrid VS Osasuna

Real Madrid memenangkan El Clasico, seperti yang diharapkan banyak orang. Sejauh ini berjalan mulus bagi pasukan Carlo Ancelotti, yang menempati posisi ke-2 di klasemen liga. Banyak yang melihat klub-klub Madrid sebagai penantang gelar musim ini, dan dalam performa saat ini Los Blancos tampaknya akan mengangkat trofi. Namun, jalan masih panjang, dan dengan Real Madrid tidak ada yang pasti.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Osasuna, di sisi lain, menikmati beberapa bentuk yang baik sendiri. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Gelandang Lucas Torro telah melakukannya dengan baik, sementara lebih banyak lagi diharapkan dari penyerang Chimy Avila.

Real Madrid VS Osasuna : 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More