Prediksi Real Betis VS Valencia, 28 Oktober, Liga Spanyol

634

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis VS Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Real Betis bertindak sebagai tuan rumah pada lanjutan pekan ke sebelas La Liga Spanyol. Musim ini, Betis juga tampil gemilang dan membuktikan konsistensinya dengan bersaing di papan atas. Memasuki lima besar klasemen sementara membuat Betis layak diperhitungkan di kompetisi ini. Mereka mengemas delapan belas poin di posisi kelima.

Sementara itu, Valencia juga tak cukup buruk dalam memulai lagi debutnya di musim ini. Valencia yang sudah menghasilkan tiga belas poin memang masih tertinggal jauh dibandingkan tuan rumah. Namun, mereka masih optimis untuk meninggalkan persaingan di papan tengah, terutama dengan Espanyol maupun Barcelona.

Berita Kedua Tim

Catatan yang dicetak oleh Real Betis musim ini cukup menarik. Tuan-rumah menunjukkan jumlahnya peluang mereka pakai secara baik selama musim ini. Dari 5 laga terakhir kalinya. Real Betis sanggup hasilkan 3x kemenangan dan satu pertandingan seimbang dari beberapa persaingan berlainan.

Sempat menang dengan Ferencvaros di partai Liga Champions, Betis selanjutnya kalah dari Villareal di partai La Liga Spanyol. Seterusnya, mereka menaklukkan Deportivo Alaves di laga tandang dan bermain seri melawan Bayer Leverkusen di gelaran berlainan. Pada tatap muka hadapi Rayo Vallecano minggu kemarin, Betis hasilkan kemenangan tipis 3-2.

Sementara catatan yang disuguhi oleh Valencia tidak demikian jelek dengan keseluruhan kemenangan sekitar 3x pertandingan seimbang sebagai catatan terbaik. Mereka bermain seri saat berjumpa dengan Athletic Bilbao, Cadiz dan Mallorca pada laga minggu kemarin. Dari 2 pertandingan yang lain, Valencia sempat roboh dari Barcelona dan Sevilla di tatap muka awalnya.

Baca Juga  Prediksi PSS Sleman vs Bali United, 27 Oktober, Liga 1 BRI

Beberapa Pemain yang Di turunkan

Taktik yang hendak dipakai oleh Real Betis kelihatannya cukup oke pada musim ini. Mereka yang tembus lima besar klassemen menunjukkan jika peranan baris serang yang lumayan tangguh ada disitu. Si pelatih dipercaya akan mainkan kembali skema 4-2-3-1 seperti minggu kemarin saat menaklukkan Rayo. Dengan skema begitu, Willian Jose masih tetap jadi pemain paling depan untuk baris serang.

Real Betis akan turunkan nama Rodri, Nabil Fekir, dan Juanmi di baris depan itu. bantuan umpan dioptimalkan oleh Rodriguez dan Canales di partai itu. Ada empat pemain belakang yang mencoba dioptimalkan kembali oleh si pelatih rakyatnesia lain, E. Gonzales, Moreno, Bellerin, dan M. Bartra di status ini.

Tim team tamu, Valencia pastikan skema yang mereka pakai masih tetap memercayakan supremasi kuat di baris tengah dan belakang. Valencia menggunakan 4-4-2 sebagai skema yang mereka tentukan untuk pertandingan tandang ini kali. Beberapa nama yang di turunkan rakyatnesia lain, M. Gomez, dan Goncalo Guedes di baris paling depan untuk team tamu.

Baca Juga  Prediksi AC Milan VS Torino, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Peranan empat pemain seperti Helder Costa, D. Wass, U, Racic dan Hugo Duro isi baris tengah team ini. Sementara di baris pertahanan, si pelatih akan turunkan nama Foulquier, Gabriel Paul, Diakhaby, dan Style untuk laga kelak.

Menyaksikan catatan statistik versus bursa judi bola dari ke-2 team di atas, nampaknya untuk berlaga tandang di partai ini cukup merepotkan Valencia. Mereka masih dipandang belum mempunyai stabilitas untuk manfaatkan kesempatan secara baik di sejumlah bidang penting.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Betis

Youssouf Sabaly cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Ruiz telah pulih secara efektif dari pukulannya dan mungkin tidak dapat tampil dalam game ini.

Terluka: Youssouf Sabaly

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Valencia
Cristiano Piccini sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil di pertandingan ini. Thierry Correia, Toni Lato, dan Koba Koindredi mengalami cedera dan mungkin tidak berperan melawan Real Betis.

Cedera: Cristiano Piccini

Diragukan: Thierry Correia, Toni Lato, Koba Koindredi

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Real Betis Vs Valencia

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Alberto Moreno, Pezzella Jerman, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Sergio Canales, Rodrigo Sanchez; Willian Jose

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier, Jose Gaya; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Denis Cheryshev, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Head To Head Real Betis Vs Valencia

Valencia memiliki rekor bagus melawan Real Betis dan telah memenangkan 23 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah meraih 10 kemenangan melawan Valencia dan harus dalam kondisi terbaiknya di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, 28 Oktober, DFB Pokal jerman

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir imbang 2-2. Kedua tim berada jauh di bawah yang terbaik pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-04-18 La Liga Primera División Real Betis 2-2 Valencia
2020-10-03 Divisi Primera La Liga Valencia 0-2 Real Betis
2020-02-29 La Liga Primera División Valencia 2-1 Real Betis
2019-11-23 La Liga Primera División Real Betis 2-1 Valencia
2019-04-21 La Liga Primera División Real Betis 1-2 Valencia

W Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen
W Alaves 0-1 Real Betis
L Villarreal 2-0 Real Betis
W Ferencvaros 1-3 Real Betis

D Valencia 2-2 Mallorca
L Barcelona 3-1 Valencia
D Cádiz 0-0 Valencia
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao
L Sevilla 3-1 Valencia

Prediksi Skor Real Betis VS Valencia

Real Betis telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa dan telah mengembangkan tujuan yang berbeda di bawah Manuel Pellegrini. Andalusia memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan ingin membuktikan satu poin minggu ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Valencia telah berjuang untuk membuat dampak musim ini dan harus menjadi yang terbaik untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Real Betis adalah tim yang lebih baik saat ini dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Real Betis VS Valencia: 1 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More