Prediksi Mallorca VS Sevilla, Jadwal Bola Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Dedi Suparman

Prediksi Mallorca VS Sevilla, Jadwal Bola Liga Spanyol 28 Oktober 2021
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca VS Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Sampai sekarang, Real Mallorca masih berada di peringkat dua belas klasemen La Liga Spanyol. Dengan koleksi dua belas poinnya di pekan ke sepuluh, mereka masih harus bersaing ketat dengan Villarreal dan Espanyol yang berada satu tingkat diatasnya. Mallorca memiliki kesempatan di laga kandang yang berlangsung saat bertemu dengan Sevilla nantinya.

Sevilla bukan tim sepele karena mereka juga sudah tangguh musim ini dengan koleksi dua puluh poinnya. Bertengger di peringkat ketiga membuat Sevilla patut diperhitungkan untuk menjadi pemenang di laga ini. Sevilla mengemas enam kemenangan dan berada satu tingkat dibawah Real Madrid persaingan dengan Los Blancos hanya selisih jumlah gol saja.

Berita Kedua TIm

Menyaksikan perubahan yang diperlihatkan oleh Real Mallorca, nampaknya mereka cukup usaha keras selama musim ini. Sepanjang sepuluh laga yang ditempuh, Mallorca sudah mencetak kemenangan sekitar 3x laga. Tetapi, bursa website judi online mengatakan dalam lima pertandingan terakhir kalinya, mereka mengepak keseluruhan satu kemenangan saja.

Awalnya, Mallorca kalah dari tim Carlo Ancelotti dan Osasuna. Mallorca sukses mencetak kemenangan saat berjumpa dengan Levante pada laga kandang yang ditempuh awalnya Oktober lalu. Dua laga yang lain, Real Mallorca kalah atas Real Sociedad, dan bermain seri saat berkunjung ke basis Valencia.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Pemenang Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard

Sementara catatan yang disuguhi oleh Sevilla sejauh lima laga paling akhir ialah 2x pertandingan seimbang dan dua kemenangan. Saat sebelum kalah atas Granada, mereka sempat bermain seri melawan Wolfsburg di partai Liga Champions. Dua kemenangan dibuat saat bertemu dengan Celta Vigo dan Levante di kelanjutan La Liga Spanyol yang berjalan pada minggu tempo hari.

Keadaan Beberapa Pemainnya

Pemain yang hendak di turunkan oleh Real Mallorca nampaknya masih sebagai tim khusus. Mereka sedikit mempunyai permasalahan dengan catatan lebih kuat untuk baris belakang saja. Dari skema yang hendak di turunkan si pelatih, peluang tuan-rumah akan pastikan 4-2-3-1 sebagai taktik mereka di partai ini kali.

Jika si pelatih memakai pola itu, karena itu diprediksikan beberapa nama yang hendak turun rakyatnesia lain, Angel di status paling depan dengan bantuan Dani Rodriguez dan A. Sanchez pada status belakang. Dua pemain yaitu Ruiz De Galarreta dan Iddrisu Baba isi bidang tengah. Performa baris belakang team tuan-rumah akan dioptimalkan oleh Brian Olivan dkk.

Dari tim team tamu, Sevilla dipercaya memakai pola permainan yang serupa seperti saat memenangi pertandingan melawan Levante minggu kemarin. Team tamu memakai skema yang serupa yaitu 4-2-3-1 di partai ini dengan memakai nama Dmitrovic di status penjaga gawang. Jules Kounde dkk untuk pertahanan yang optimal di baris belakang.

Baca Juga  Prediksi skor Girona Vs Real Betis, Liga Spanyol 2024

Ada peranan Fernando dan Delaney pada laga ini kali dengan mengoptimalkan bidang tengah mereka. sementara untuk baris serang, si pelatih turunkan R. Mir, Munir, Oliver Torres dan Suso pada partai itu.

Dengan taktik yang dipakai masing-masing pelatih, kemungkinan untuk laga ini kali akan dioptimalkan oleh Sevilla. Mempunyai pengalaman yang unggul dan performa cemerlang pada musim ini tidak menurunkan semangat mereka mengambil tiga point dari Iberostar.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Mallorca
Lee Kang-In dan Rodrigo Battaglia menerima kartu merah selama akhir pekan dan diskors untuk pertandingan ini. Antonio Raillo, Takefusa Kubo, dan Aleksander Sedlar tetap cedera, dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Aleksander Sedlar, Antonio Raillo, Takefusa Kubo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla
Youssef En-Nesyri sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan kemungkinan akan digantikan oleh Rafa Mir minggu ini. Karim Rekik juga sedang berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Youssef En-Nesyri, Karim Rekik

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Mallorca Vs sevilla

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Amath Ndiaye, Antonio Sanchez, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Alejandro Gomez, Erik Lamela; Rafa Mir

Head To head Real Mallorca Vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor impresif melawan Mallorca dan telah memenangkan 14 dari 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Mallorca telah berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Sevilla dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Sevilla. Mallorca telah membaik dalam beberapa bulan terakhir dan akan perlu menjadi yang terbaik minggu ini.

2020-07-12 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Mallorca
2019-12-21 La Liga Primera División Mallorca 0-2 Sevilla
2013-03-09 La Liga Primera División Mallorca 2-1 Sevilla
2013-01-09 Copa del Rey Sevilla 1-2 Mallorca
2012-12-12 Copa del Rey Mallorca 0-5 Sevilla

D Valencia 2-2 Mallorca
L Real Sociedad 1-0 Mallorca
W Mallorca 1-0 Levante
L Mallorca 2-3 Osasuna
L Real Madrid 6-1 Mallorca

W Sevilla 5-3 Levante
D Lille 0-0 Sevilla
W Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Granada 1-0 Sevilla
D Wolfsburg 1-1 Sevilla

Prediksi Skor Real Mallorca VS Sevilla

Sevilla telah unggul di bawah Julen Lopetegui dan akan bertekad untuk finis empat besar lagi musim ini. Raksasa Andalusia dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan akan ingin membuat pernyataan minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mallorca tampil impresif tahun ini tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang pada hari Rabu. Sevilla adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Mallorca VS Sevilla: 0 – 2

Bagikan

Also Read