Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Mantan Slamet Riyanto Terpilih Sebagai Kades Kadungrejo, Baureno

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Bojonegoro gelombang I di 33 desa yang berada di 21 Kecamatan, telah terlaksana dengan baik, tertib, lancar, aman dan kondusif, Rabu (26/10/2022).

Salah satunya adalah pilkades Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang diikuti oleh 3 calon kepala desa (cakades) yakni, Abdillah S.Sos. dengan nomor urut 1, Slamet Riyanto nomor urut 2 , Serta Syahidan nomor urut 3.

Mantan Slamet Riyanto Terpilih Sebagai Kades Kadungrejo, Baureno 1

Pilkades Kadungrejo dimenangkan Slamet Riyanto dengan memperoleh dukungan sebanyak 1.211 suara, sedangkan Syahidan memperoleh 1.004 suara dan Abdilah,S.Sos harus puas dengan dukungan sebanyak 817 suara.

Baca Juga  Sudawam Terpilih Ketiga Kalinya sebagai Kades Pelem, Purwosari

Ketua panitia Pilkades Kadungrejo Budiono kepada para awak media mengatakan bahwa pilkades Kadungrejo memiliki hak pilih sebanyak 3.308 suara, hadfir dan menggunakan hak pilihnya sebanyak 3.064 suara, tidak hadir 224, terdapat suara tidak sah sebanyak 33 suara.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT karena rahmatnya sehingga berkah bagi warga Kadungrejo bisa melaksanakan pilkades dengan tertib, aman, lancar dan meraih keseuksesan,” ungkapnya saat ditemui usai penetapan calon terpilih di balai desa setempat, Rabu (26/10/2022).

Lanjut Budiono, panitia telah mengantarkan kades terpilih sesuai dengan aturan yang ada yang berlangsung sangat demokratis dan telah menghasilkan kepala desa sesuai dengan harapan masyarakat sini (Desa Kadungrejo).

Sementara itu, Kepala desa terpilih Kadungrejo Slamet Riyanto menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada warga Desa Kadungrejo atas dukungan sekaligus atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga terpilih menajdi kepala desa untuk periode 6 (enam) tahun ke depan.

Mantan Slamet Riyanto Terpilih Sebagai Kades Kadungrejo, Baureno 2

“Alhamdullilah, kami bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada warga yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa Kadungrejo dan juga terima kasih kepada sanak family dan sahabat-sahabat saya yang telah mendukung kemenangan ini,” ungkap Slamet Riyanto yang pernah menjabat Kades Kadungrejo di era Bupati Bojonegoro Santoso itu kepada para awak media  di kediamanya, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga  Sudawam Terpilih Ketiga Kalinya sebagai Kades Pelem, Purwosari

Lanjut Mas Met – demikian Kades terpilih Kadungrejo Slamet Riyanto akrab disapa – bahwa kemenangan dirinya sejatinya adalah kemenangan seluruh warga masyarakat Desa Kadungrejo. “Mari bersatu untuk melanjutkan membangun Desa Kadungrejo agar lebih maju dan lebih baik lagi,” kata Mas Met menegaskan.

“Setelah dilantik nanti, saya akan langsung start melayani masyarakat bersama perangkat desa dan lembaga desa yang ada dan bersama-sama masyarakat membangun desa agar semakin maju dan semakin baik lagi,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku