Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Ham United vs Silkeborg, 28 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola West Ham United vs Silkeborg Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United akan cari untuk amankan status paling atas di Group B Liga Pertemuan Eropa saat mereka menyongsong Silkeborg ke Stadion London pada Jumat pagi hari WIB.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Hammers belum kehilangan satu point juga sepanjang sesi kualifikasi group, sementara team tamu sudah cetak 10 gol tanpa balas dalam dua laga group paling akhir mereka.

Sesudah tidak berhasil jadi yang paling atas dalam laga tandang Liga Premier menantang Southampton dan Liverpool, West Ham kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan 2-0 di kandang menantang Bournemouth pada Senin malam, walau pada kondisi polemis.

VAR turut serta untuk ke-2 gol di Stadion London dengan gol pembuka Kurt Zouma mendekati turun minum didiamkan berdiri walau Thilo Kehrer nampaknya tangani bola dalam penyiapan.

Said Benrahma selanjutnya pastikan kemenangannya pada waktu perpanjangan set ke-2 dari titik penalti sesudah operan silang Vladimir Coufal ke tempat penalti berkenaan lengan Jordan Zemura yang terulur.

Sementara David Moyes dan pasukannya sudah naik ke posisi 10 di tabel Liga Premier, mereka sekarang ini duduk di pucuk Group B di Liga Pertemuan Eropa sebagai salah satunya dari cuma dua team dalam persaingan, bersama dengan Villarreal, yang mempunyai rekor prima sesudah empat laga.

Baca Juga  Prediksi Dinamo Zagreb vs AC Milan, 26 Oktober 2022

West Ham mencatatkan tempat mereka di set mekanisme luruh akhir kali karena kemenangan kandang 2-1 atas Anderlecht, dan sementara The Hammers akan percaya untuk amankan kemenangan kandang ke enam beruntun di hari Kamis, mereka akan siaga pada teror jika Silkeborg ialah condong berfoto.

Memang, pasukan Moyes harus berusaha untuk mencetak kemenangan tandang 3-2 menantang team Denmark bulan kemarin, dengan Manuel Lanzini, Gianluca Scamacca dan Craig Dawson semua jadi pembuat gol, tapi West Ham cuma memerlukan satu point di hari Kamis untuk jamin status paling atas di Group B.

Berkompetisi di persaingan Eropa untuk pertamanya kali semenjak Piala UEFA 2001-02, Silkeborg sudah membuat kesan-kesan utama di Group B Liga Pertemuan Eropa dan mereka masih tetap berkompetisi untuk maju ke set mekanisme luruh.

Team Denmark sudah memenangi dua dari 4 laga group pertama mereka, menaklukkan FCSB 5-0 baik di kandang atau tandang, dengan Sebastian Jorgensen, Kasper Kusk dan Anders Klynge masing-masing cetak 2 gol di ke-2 laga.

Kepala pelatih Kent Nielsen, yang bermain untuk Aston Villa rakyatnesia 1989 dan 1991, menyaksikan teamnya duduk di posisi ke-2 di Group B, dan kemenangan mengagetkan atas West Ham di hari Kamis akan cukup buat pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh bila Anderlecht yang ada di urutan ke-3 tidak berhasil untuk menaklukkan FCSB.

Tetapi, Silkeborg perlu tingkatkan perform tandang mereka bila mereka ingin sukses di London Timur, karena mereka cuma memenangi empat dari 12 laga tandang paling akhir mereka di semua persaingan.

Team Denmark menanggung derita kekalahan dalam laga tandang paling akhir mereka menantang Horsens, kalah 3-2 di hari Minggu sesudah kecolongan penalti di menit ke-92.

Baca Juga  Prediksi Ferencvaros vs Monaco, 28 Oktober 2022

head to Head West Ham vs Silkeborg

Dalam laga tersebut, West Ham United berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Kurt Zouma (45′) dan Saïd Benrahma (90′). Untuk lawan mereka, Bournemouth memiliki 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan West Ham United. West Ham United bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 15/09/2022 ketika itu menyelesaikan Silkeborg IF 2-3 West Ham United.

15/09/22 Silkeborg IF2 – 3
(1 – 3)
West Ham

5 pertandingan terakhir

24/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL19/10/22 Liverpool1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL16/10/22 Southampton1 – 1
(1 – 0)
West Ham EPL13/10/22 West Ham2 – 1
(2 – 0)
Anderlecht ECL09/10/22 West Ham3 – 1
(1 – 1)
Fulham

23/10/22 AC Horsens3 – 2
(1 – 1)
Silkeborg IF Dk117/10/22 Silkeborg IF3 – 3
(3 – 1)
Randers FC Dk113/10/22 FCSB0 – 5
(0 – 2)
Silkeborg JIKA ECL09/10/22 Odense BK1 – 1
(0 – 0)
Silkeborg IF Dk106/10/22 Silkeborg IF5 – 0
(3 – 0)
FCSB

Kondisi Pemain West Ham United versus Silkeborg

Duet West Ham Craig Dawson dan Maxwel Cornet melewati kemenangannya pada Bournemouth karena cidera paha dan betis masing-masing dan ke-2 nya disangsikan tampil pada laga Kamis.

Pemain tengah Lucas Paqueta masih tetap mangkir karena permasalahan pundak, sementara bek tengah Nayef Aguard sudah kembali lagi ke training team khusus sesudah alami cidera pergelangan kaki sepanjang musim panas dan dapat hadir untuk team khusus bulan kedepan.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Porto, 26 Oktober 2022

Penjaga gawang Alphonse Areola diharap untuk gantikan Lukasz Fabianski di rakyatnesia tongkat, sementara beberapa orang seperti Lanzini, Michail Antonio, Pablo Fornals dan Emerson Palmieri, yang semua mengawali di kursi cadangan di hari Senin, akan diundang kembali lagi ke XI pertama.

Adapun Silkeborg, Mark Brink dan Lukas Engel mangkir karena cidera hamstring, sementara Pelle Mattsson, Gustav Dahl (ke-2 nya kepala) dan Niclas Holm Pedersen (belakang) semua disangsikan dan akan dipandang saat sebelum kickoff.

Tobias Salquist dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahannya dengan Horsens akhir minggu lalu, tapi ia ada untuk laga Kamis dan diharap untuk mengawali kembali sebagai bek tengah bersama Joel Felix.

Kasper Kusk dan Soren Tengstedt, yang ke-2 nya cetak gol dalam laga kebalik menantang West Ham, akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris serang dengan pembuat gol paling banyak Sebastian Jorgensen, yang sudah cetak 8x di dalam 18 performa sepanjang musim ini.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Silkeborg

West Ham United:

Areola; Johnson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Lanzini, Emerson; Fornals; Bowen, Antonio

Silkeborg:

Larsen; Sonne, Salquist, Felix, Klitten; Kiynge, Gojani, Thordarson; Jorgensen, Helenius, Kusk

Prediksi Skor West Ham United Vs Silkeborg

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Sebuah kontes menghibur rakyatnesia dua tim yang berpikiran menyerang akan berlangsung di Stadion London pada hari Kamis, dengan sesuatu yang menunggangi pertandingan ini untuk kedua tim.

Silkeborg akan menyukai peluang mereka untuk menembus lini belakang West Ham sekali lagi, tetapi kita dapat melihat The Hammers pulang dengan poin maksimal dan mengamankan posisi teratas di Grup B.

West Ham United 3-1 Silkeborg

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku