Prediksi HJK Helsinki vs AS Roma, 28 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi HJK Helsinki vs AS Roma, 28 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola HJK Helsinki vs AS Roma Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua team yang ketinggalan di Group C Liga Europa akan berjumpa di Finlandia pada Jumat pagi hari WIB, saat team rangking paling akhir HJK Helsinki melayani team AS Roma dengan empat point dari jumlahnya laga yang serupa.

Tiga dari perolehan Giallorossi sampai sekarang ini tiba dari laga kebalik bulan kemarin di ibu-kota Italia, saat team tamu bermain dengan 10 pemain pada awal dan pada akhirnya kalah 3-0.

Sebagai dari hasil awalan yang lambat untuk kampanye Liga Europa mereka, Roma benar-benar memerlukan point maksimal minggu ini, karena mereka tidak segera dapat finish di dua besar Group C bila mereka kalah dan Ludogorets yang ada di urutan ke-2 menghindar kekalahan menantang Real Betis yang telah penuhi persyaratan.

Mereka akan ditegaskan pada tempat ke-3 dan kembali lagi ke Liga Pertemuan Eropa lewat set playoff, bila mereka cuma bermain seri dan juara Bulgaria menang, dan sementara pasukan Jose Mourinho mempunyai masa lalu cantik mengenai persaingan tingkat ke-3 Eropa, sebagai juara pertamanya di bulan Mei , mereka tidak mau turun kelas di semester ini.

Masih membesarkan hati rekor prima, Betis datang di Roma awalnya bulan ini, pimpin tuan-rumah mereka dengan 3 point di set pertama, dan kemenangan untuk team Seville membuat mereka makin unggul di pucuk saat sebelum hasil seimbang di laga awalnya membuat Roma masih tetap unggul.

Sesudah kalah diakhir laga di Stadio Olimpico – kekalahan kandang pertama mereka di Eropa sepanjang 20 laga – sebuah gol pengimbang Andrea Belotti di Andalucia tawarkan keinginan kemenangan ke Giallorossi, tapi mereka pada akhirnya harus senang dengan hasil seimbang 1-1, yang membuat Ludogorets menyelusup masuk di rel.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Penyiapan untuk laga ke-2 paling akhir mereka tidak seutuhnya jalan sama sesuai gagasan, karena Derby del Sole Minggu malam menantang Napoli membuat Roma tertaut tujuh point dari puncak klassemen Serie A susul kekalahan 1-0 di Olimpico – Victor Osimhen cetak gol pahlawan kemenangan yang mengagumkan untuk team.

Walau masih di posisi ke-5 di liga Italia, dengan 7 kemenangannya atas 11 laga pertama mereka, team bimbingan Mourinho dilompati oleh lawan bebuyutan Lazio sesudah tidak berhasil kumpulkan satu shooting pas target.

Seterusnya, saat sebelum lakukan perjalanan ke Helsinki minggu ini, mereka tak pernah menang di empat laga tandang Eropa, sebagai wakil rekor terjelek mereka sepanjang 3 tahun.

Roma sudah, bagaimana juga, cetak gol di masing-masing dari 31 kontes kontinental paling akhir mereka – cetak keseluruhan 68 gol semenjak tidak berhasil mendaftarkan menantang CSKA Sofia di akhir 2020 – dan mereka masih memunculkan teror di sepertiga akhir walau tidak ada pakar gesit Paulo Dybala..

Demikian pemain bertahan rock dan kapten club Miro Tenho terima kartu merah sesudah cuma 14 menit saat ke-2 team berjumpa di Roma, HJK Helsinki merasakan diri mereka tersisih di bulan September, saat tuan-rumah mereka melepas 29 shooting diperjalanan ke arah kemenangan 3-0 – dengan Dybala buka score.

HJK sekarang sudah kalah 6x dari 7 tatap muka mereka dengan team Italia di persaingan Eropa dan tak pernah menang di lima laga Liga Europa – empat salah satunya sudah dimainkan musim luruh ini.

Sesudah cuma ambil satu point dari laga back-to-back menantang Ludogorets – yang paling akhir ialah hasil seimbang 1-1 di kandang, ditangkap oleh equalizer set ke-2 Perparim Hetemaj – mereka tidak bisa finish di dua besar Group C namun tetap dapat finish ke-3 dan capai playoff Liga Pertemuan.

Untuk selalu mempunyai kesempatan, mereka harus menang di hari Kamis, karena ketidakberhasilan untuk melakukan akan pastikan rekor head-to-head yang negatif menantang Roma. Bagaimana juga, juara Finlandia hadapi Betis pada matchday paling akhir dan mustahil meraih kemenangan di Benito Villamarin.

Sementara hasil terkini HJK ialah kekalahan 1-0 dari KuPS awalnya bulan ini, team bimbingan Toni Koskela sudah merampas gelar liga ke-3 beruntun, dan gelar ke-32 club keseluruhannya. Supremasi lokal nampaknya terjaga, tapi berkompetisi di Liga Europa sudah – sampai saat ini – bisa dibuktikan memperantai terlampau jauh.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

head to head HJK Vs AS Roma

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Roma akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Napoli memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Victor Osimhen (80′) menjadi pencetak gol untuk SSC Napoli.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Roma telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Roma jelas memiliki beberapa masalah. Namun, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di sini di game ini.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Europa League hari ke-2 pada 15/09/2022 yang berakhir dengan skor di Roma 3-0 HJK.

Dalam kesempatan itu, Roma berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Paulo Dybala (47′), Lorenzo Pellegrini (49′) dan Andrea Belotti (68′).

prediksi roma

Di sisi lain, HJK mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

15/09/22 AS Roma3 – 0
(0 – 0)
HJK Helsinki

5 Pertandingan Terakhir

16/10/22 HJK Helsinki0 – 1
(0 – 1)
KuPS Kuopio Fi113/10/22 Ludogorets2 – 0
(1 – 0)
HJK Helsinki UEL09/10/22 FC Haka0 – 1
(0 – 1)
HJK Helsinki Fi106/10/22 HJK Helsinki1 – 1
(0 – 1)
Ludogorets UEL02/10/22 HJK Helsinki3 – 0
(0 – 0)
Inter Turku

23/10/22 AS Roma0 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli It117/10/22 Sampdoria0 – 1
(0 – 1)
AS Roma It113/10/22 Real Betis1 – 1
(1 – 0)
AS Roma UEL09/10/22 AS Roma2 – 1
(1 – 1)
AS Lecce It106/10/22 AS Roma1 – 2
(1 – 1)
Betis asli

Kondisi pemain HJK Helsinki versus AS Roma

Sesudah kehilangan peluang untuk memenangi empat laga liga beruntun untuk pertamanya kali di bawah Jose Mourinho, Roma akan membuat beberapa peralihan pada daftar pemain mereka di tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Tetapi, dengan menimbang rumput sintetis di Bolt Tempat HJK – duet baris tengah Nemanja Matic dan Lorenzo Pellegrini sama berusaha dengan cidera enteng – Mady Camara harus menjaga tempatnya; membuat start ke-3 beruntun sesudah penyesuaian semenjak penandatanganan pada musim panas.

Pemain unggulan yang cidera Paulo Dybala sudah cetak tujuh dari 16 gol paling akhir Roma tapi harus mangkir sampai minimal bulan kedepan, sementara bekas rekanan penyerangnya Tammy Abraham – pembuat gol paling banyak Giallorossi diperjalanan ke arah kemenangan Liga Pertemuan musim kemarin – alami kritis keyakinan..

Sesudah sukses melepas satu shooting dan menuntaskan cuma sembilan umpan dalam kekalahan hari Minggu dari Napoli, penyerang Inggris itu dapat gantikan Andrea Belotti, tapi dengan Nicolo Zaniolo masih diskors, Mourinho kemungkinan meminta untuk bermain.

Tuan-rumah mempunyai Nicola Zalewski kembali sesudah gempuran flu, dan pemain serba dapat berumur 20 tahun akan bermain di sayap kanan skema 3-4-1-2 tuan-rumah, gantikan Rick Karsdorp, yang tinggalkan Stadio Olimpico dengan es diikat ke lutut yang barusan dioperasi.

Adapun HJK, akhir kali keluar, kapten Miro Tenho datang dari skorsing yang dijatuhkan karena kartu merahnya di Stadio Olimpico, tapi sama-sama bek Jukka Raitala saat ini harus jalani larangan karena kartu merahnya yang telat menantang Ludogorets.

Pemain tengah veteran Perparim Hetemaj – yang cetak gol pengimbang dalam laga kandang paling akhir mereka di Liga Europa – nikmati satu dasawarsa di Italia dengan klub-klub kecil dan peluang bakal tampil untuk memberikan dukungan Maraki Hostikka dan Malik Abubakari, yang perlu tergabung di baris depan.

Dengan status utang dari Celtic musim ini, penjaga gawang Irlandia Utara Conor Hazard jadi baris pertahanan paling akhir tuan-rumah.

Prediksi susunan pemain HJK Helsinki vs AS Roma

HJK Helsinki:

Hazard; Hoskonen, Tenho, Peltola; Soiri, Hetemaj, Lingman, Vaananen, Browne; Hostikka, Abubakari

Roma:

Patricio; Kumbulla, Mancini, Ibanez; Zalewski, Cristante, Camara, Vina; El Shaarawy; Belotti, Abraham

Prediksi Skor HJK Helsinki Vs Roma

Dalam kondisi dingin, di lapangan buatan, Roma yang dilanda cedera sepertinya tidak akan mencapai performa terbaiknya menyusul beberapa penampilan yang tidak meyakinkan.

Namun, mereka memiliki pengalaman dan tipu muslihat yang cukup dalam skuad mereka – dan di pinggir lapangan – untuk memastikan terulangnya kekalahan tandang mereka ke lawan Nordik tahun lalu dapat dihindari; kemenangan satu gol bisa saja terjadi.

HJK Helsinki 0-1 Roma

Bagikan

Also Read