Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Empoli VS Inter Milan, 28 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli VS Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Butuh dikenal Empoli berhasil jadi regu promosi tersukses di Liga Italia masa ini. Karena bila dibanding dengan 2 regu promosi yang lain, cuma Empoli yang sanggup bersaing di papan tengah klasemen. Diprediksi regu asuhan Aurelio Andreazzoli hendak bertahan di Serie A Italia sampai masa depan.

Dari minggu terkini, Empoli sukses memetik kemenangan atas Salernitana yang pula regu promosi masa ini dengan skor 2: 4. Kemenangan ini kesimpulannya bawa Empoli terletak di peringkat kesepuluh dengan koleksi 12 poin. Kali ini tes sesungguhnya baru hendak tersaji di hadapan skuad Gli Azzurri dimana mereka hendak berhadapan dengan juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Hendak namun Empoli lumayan yakin diri menyongsong Inter Milan di laga ini. Tidak hanya sebab bermain di hadapan publik sendiri, Empoli telah sempat menumbangkan Juventus. Pada laga terbarunya Inter Milan pernah tertahan imbang dari Juventus. Hasil ini dapat jadi keuntungan buat Empoli di laga ini serta memetik 3 poin penuh.

Inter Milan Pertahankan Gelar

Walaupun berjumpa dengan regu promosi di minggu 10 masa ini, Inter Milan wajib betul- betul mengerahkan segala kemampuannya. Karena dari laga terbarunya skuad La Beneamata cuma memperoleh suntikan satu poin sehabis bermain imbang kontra Juventus.

Hasil tersebut kesimpulannya membuat regu asuhan Simone Inzaghi ini tidak bergerak di peringkat ketiga klasemen Liga Italia masa ini dengan koleksi 18 poin. Apalagi hasil imbang kontra Juventus ini membuat jarak rakyatnesia Inter Milan dengan Napoli di puncak klasemen terus menjadi lebar. Dikala ini Inter Milan perlu 7 poin buat mengalahkan 2 kontestan di atasnya.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Dengan melawan Empoli, sepatutnya Inter Milan dapat menang dengan gampang. Pertemuan terakhir mereka dengan empoli terjalin di masa 2018/ 2019 dimana mereka menumbangkan Empoli dengan skor 2: 1. Saat ini di masa baru dengan modul pemain yang lebih baik, sepatutnya skuad La Beneamata dapat memetik kemenangan dengan gampang. Setelah itu dengan suntikan 3 poin mereka dapat mempertahankan gelar Scudetto masa ini.

Head- to- Head Kedua Regu: Empoli VS Inter Milan

Empoli yang berfungsi jadi tuan rumah di laga ini cuma tercatat hadapi 2 kali kekalahan dari 5 laga terkini masa ini. Sebaliknya buat 3 laga yang lain, kesebelasan ini sukses menyudahi laga dengan kemenangan. Dari kelima laga ini Empoli memperoleh koleksi berhasil sebanyak 11 kali tetapi pula kebobolan sebanyak 11 kali.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Dari kubu regu penantang, Inter Milan dalam 5 laga terkini masa cuma mencatatkan satu kali kekalahan. 2 laga yang lain cuma berakhir dengan skor imbang. Namun 2 laga yang lain berhasil dikemas dengan kemenangan. Lewat kelima laga terkini ini, skuad La Beneamata sukses mengoleksi 7 berhasil serta telah kebobolan sebanyak 6 kali.

Kondisi Pemain Kedua Tim

empoli

Empoli kemungkinan akan tanpa bek tengah berpengalaman Simone Romagnoli. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Aurelio Andreazzoli diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Simone Romagnoli

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button