Prediksi Lazio vs Fiorentina, 28 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Lazio akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Hellas Verona.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan itu, Lazio sukses memahami 51% kemampuan bola serta 9 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran.

Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Lazio merupakan Ciro Immobile( 46′). Hellas Verona melaksanakan 16 upaya ke gawang dengan 7 di antara lain pas sasaran.

Giovanni Simeone( 30′, 36′, 62′, 90′) merupakan pencetak berhasil buat Hellas Verona.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Lazio asuhan Maurizio Sarri sudah sukses mencetak 9 kali berikan mereka rata- rata jumlah berhasil per pertandingan 1, 5.

Masuk ke kontes ini, Lazio tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Rekor kandang yang fantastis.

Fiorentina hendak masuk ke pertandingan ini sehabis menang 3- 0 di Serie A dengan kekalahan dari Cagliari di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memahami 65% kemampuan bola serta 21 percobaan ke gawang dengan 5 pas sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Buat Fiorentina, berhasil dicetak oleh Cristiano Biraghi( 21′), Nicólas González( 42′) serta Dušan Vlahovi( 49′). Di sisi lain, Cagliari menemukan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano sudah memandang upaya berhasil mereka sukses sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan tadinya.

Total berhasil yang sudah dicetak melawan mereka sepanjang bentrokan yang sama berjumlah 7.

Mengarah pertandingan ini, Fiorentina berangkat tanpa kemenangan atas Lazio dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah buat 5 pertandingan liga tadinya. Mereka hendak tertarik buat menghentikan lari ini.

Meninjau bentrokan head to head tadinya yang membentang kembali ke 10/ 7/ 2018 berikan ketahui kita kalau Lazio sudah memenangkan 4 dari ini& Fiorentina 1, dengan penghitungan pertandingan seri merupakan 1.

Agregat 14 berhasil dicetak di rakyatnesia mereka sepanjang bentrokan itu, dengan 8 di antara lain buat i Biancocelesti serta 6 buat La Viola. Itu merupakan angka rata- rata berhasil per permainan sebesar 2, 33.

Kontes liga terakhir yang menunjukkan tim- tim ini merupakan pertandingan Serie A hari ke- 35 pada 08/ 05/ 2021 kala skor akhir merupakan Fiorentina 2- 0 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina mempunyai 29% kemampuan bola serta 9 upaya ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Dušan Vlahovi( 32′, 89′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Buat lawan mereka, Lazio mempunyai 11 upaya ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran.

Pertandingan ini dipandu oleh Fabio Maresca.

Mattia Zaccagni( Luka Lutut) serta Bobby Adekanye( Luka Meniscal) tidak hendak ada buat bos Lazio Maurizio Sarri.

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano wajib memilah dari skuad yang mempunyai sebagian permasalahan kebugaran. Michele Cerofolini( Pecahnya Ligamen Cruciate), Aleksandr Kokorin( Keletihan Otot) serta Bartlomiej Dragowski( Luka Hamstring) tidak hendak bermain di mari.

Dalam pertandingan ini, Lazio mungkin besar hendak menghasilkan lumayan banyak kesempatan buat mencetak berhasil lebih dari satu kali sedangkan mungkin tidak kebobolan dikala mereka mengalami Fiorentina, yang bisa jadi kesusahan buat mencetak berhasil.

Opsi kami di mari merupakan buat kemenangan 2- 0 buat Lazio di akhir pertandingan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lazio
Francesco Acerbi akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Namun, Luiz Felipe akan kembali ke skuat setelah mendapat kartu merah saat melawan Inter Milan dua pekan lalu. Sementara itu, Mattia Zacagni dan Bobby Adekanye sama-sama masih absen karena cedera.

Cedera: Mattia Zacagni, Bobby Adekanye

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Francesco Acerbi

Fiorentina
Fiorentina tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 3-0 mereka melawan Cagliari terakhir kali. Riccardo Sottil akan kembali ke skuat setelah diskors, sementara Bartlomiej Dragowski dan Erick Pulgar masih absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Cedera: Bartlomiej Dragowski, Erick Pulgar

Diragukan: Tidak ada

Susunan Pemain Lazio Vs Fiorentina

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Luiz Felipe, Patric, Adam Marusic; Lucas Leiva, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic; Pedro Rodriguez, Felipe Anderson, Ciro Immobile

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Quarta, Nikola Milenkovic, Lorenzo Venuti; Gaetano Castrovilli, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Nicolas Gonzalez, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Head To Head Lazio Vs Fiorentina

Lazio telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Fiorentina hanya menang satu kali.

Fiorentina keluar sebagai pemenang 2-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Mei. Dua gol dari Dusan Vlahovic sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-05-08 Serie A Fiorentina 2-0 Lazio
2021-01-06 Serie A Lazio 2-1 Fiorentina
2020-06-27 Serie A Lazio 2-1 Fiorentina
2019-10-27 Serie A Fiorentina 1-2 Lazio
2019-03-10 Serie A Fiorentina 1-1 Lazio

L Hellas Verona 4-1 Lazio
D Lazio 0-0 Marseille
W Lazio 3-1 Internazionale
L Bologna 3-0 Lazio
W Lazio 2-0 Lokomotiv Moskow

W Fiorentina 3-0 Cagliari
L Venezia 1-0 Fiorentina
L Fiorentina 1-2 Napoli
W Udinese 0-1 Fiorentina
L Fiorentina 1-3 Internazionale

Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak memiliki performa yang sama musim ini dan itu akan terlihat selama pertandingan hari Rabu.

Kami memprediksi hasil imbang, dengan kedua belah pihak mencetak gol.

Lazio vs Fiorentina: 2-0

Bagikan

Also Read