Prediksi Bochum vs Augsburg, 27 Oktober, DFB Pokal Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum Vs Augsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman musim 21/22. Di ronde pertama, sejumlah 32 tim telah gugur dan kini total 32 tim lainnya akan kembali berebut tiket lolos ke ronde ketiga. Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia Bochum vs Augsburg. Kedua tim tersebut akan menggunakan Vonovia Ruhrstadion, markas Bochum sebagai venue pertandingan. 

Berita Kedua Tim

Bochum memanglah baru saja promosi dari 2 Bundesliga pas di dini masa ini. Tetapi peringkat mereka sampai spieltag kesembilan terletak lebih baik dari si penantang. Saat ini regu yang dijuluki Die Unabsteigbaren terletak di posisi 14.

Sedangkan Augsburg yang sudah 11 masa bertahan di Bundesliga terancam bakal degradasi di masa ini bila tidak lekas merubah taktik bermain. Mereka menduduki sedangkan peringkat ke- 16 ataupun pas di jurang degradasi.

Pada laga DFB Pokal ini, kedua regu berjumpa kembali sehabis terakhir kali silih jumpa pada tahun 2011 silam. Di laga tersebut, Bochum yang berperan selaku regu tamu bisa merebut kemenangan atas Augsburg dengan skor 0- 1.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Pastinya kedua regu telah sangat berganti dibanding 10 tahun yang kemudian itu. Diperkirakan pelatih regu, Thomas Reis hendak memakai taktik 4- 3- 3. Sebastian Polter ditentukan hendak mengisi posisi striker regu. Penyerang bernomor punggung 40 tahun itu hendak ditemani oleh 2 winger, Danny Blum serta Takuma Asano.

Lini sentral bakal jadi tempat bermain untuk duo Eduard Lowen beserta Elvis Rexhbejac yang diplot selaku gelandang tengah. Kapten regu, Anthony Losilla mungkin besar bakal diturunkan selaku gelandang bertahan.

Zona pertahanan Die Unabsteigbaren bakal jadi tempat bermain untuk 4 bek regu. Danilo Soares bakal dipasangkan bersama Cristian Gambia selaku bek sayap. Diteruskan oleh 2 bek tengah, Vasilios Lampropoulos serta Erhan Masovic. Terakhir posisi kiper hendak jadi kepunyaan Manuel Riemann.

Augsburg Pantas Waspada

Melawan regu promosi di lanjutan turnamen DFB Pokal mungkin hendak jadi laga yang gampang untuk sebagian klub. Tetapi untuk Augsburg yang lagi dalam performa yang kurang baik, pertandingan ini diprediksi jadi laga yang susah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Terlebih laga ini hendak dimainkan di markas Bochum serta ditentukan regu tersebut memperoleh sokongan dari suporternya. Nasib meningkat kurang baik sehabis di laga tadinya, regu yang dijuluki Der Fuggerstädte ini hadapi kekalahan telak, 4- 1.

Bukan melawan Bayern Munchen ataupun Borussia Dortmund melainkan atas Eintracht Frankfurt yang terletak satu tingkatan saja di atasnya. Diperkirakan pelatih regu, Markus Weinzierl hendak memakai taktik 4- 2- 3- 1 buat mengalami Bochum.

Sebastian Cordova ditentukan mengisi satu slot pemain regu yang berposisi selaku penyerang utama. Penyerang asal Kolombia itu hendak dibantu dengan turunnya 2 orang pemain sayap regu, Ruben Vargas serta Andre Hahn.

Zona tengah Der Fuggerstädte bakal dihuni oleh Daniel Caligiuri selaku gelandang serbu dengan mengemban kedudukan playmaker. Sedangkan sisanya bakal diisi oleh duet Carlos Gruezo beserta Arne Maier di zona gelandang tengah.

Lini balik Augsburg dinilai hendak merendahkan Iago serta tandemnya di zona bek sayap, Robert Gummy. Sedangkan buat mengisi zona palang pintu dipercaya si pelatih hendak memberikannya kepada Reece Oxford serta kapten regu, Jeffrey Gouweleeuw. Keempatnya hendak berdiri di depan kiper regu, Rafal Gikiewicz.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

VfL Bochum
Luis Hartwig (Robek di otot abductor), Simon Zoller (Cruciate Ligament Rupture), Paul Grave (Cedera Bahu), Herbert Bockhorn (hamstring ditarik di adduktor) dan Maxim Leitsch (Masalah Paha) tidak akan bermain untuk bos VfL Bochum Thomas Reis.

Augsburg
Bos Augsburg Markus Weinzierl harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Niklas Dorsch (Influenza), Florian Niederlechner (Operasi Selangkangan), Felix Uduokhai (Knock) dan Fredrik Jensen (Ill) akan melewatkan pertandingan ini.

Head To Head Bochum Vs Augsburg

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 pertandingan hari 20 pada 31/01/2011 ketika itu berakhir Augsburg 0-1 VfL Bochum.

2011-01-31 2. Bundesliga Augsburg 0-1 Bochum
2010-09-12 2. Bundesliga Bochum 0-2 Augsburg

W Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Lebih Lanjut 0-1 Bochum
W Bochum 5-4 Nijmegen
L RB Leipzig 3-0 Bochum
D Bochum 0-0 Stuttgart

L Mainz 4-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld
W Augsburg 1-0 Regensburg
L Dortmund 2-1 Augsburg
L Freiburg 3-0 Augsburg

Prediksi Skor Bochum vs Augsburg

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pada pertandingan lanjutan ronde kedua DFB Pokal ini diprediksi akan mengunggulkan Bochum sebagai pemenangnya. Tim yang mendapatkan julukan sebagai Die Unabsteigbaren akan meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

Bochum Vs Augsburg : 2 – 0

Bagikan

Also Read