Prediksi AC Milan VS Torino, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan VS Torino, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. AC Milan tampil gemilang di musim kali ini dengan aksi mereka yang semakin brilian. Selama sembilan pertandingan yang dijalaninya, Milan pun mengemas total 25 poin dengan berada di posisi kedua setelah Napoli. Pertandingan kali ini merupakan peluang bagi Rossoneri menyaingi Napoli yang berada di puncak klasemen sementara waktu.

Penampilan Torino juga tidak bisa disepelekan. Setidaknya, mereka telah meraih peringkat ke dua belas di papan klasemen Liga Italia untuk sementara waktu. Mengemas sebelas poin dari sembilan pekan yang berlangsung, tentu menjadi bukti bahwa Torino masih memiliki peluang tersebut. Inikah pertandingan yang mereka nantikan?

Berita Kedua Tim

AC Milan memperlihatkan kualitas permainan yang terbaik selama musim ini. Mereka hasilkan 8x kemenangan dan sekalipun belum terkalahkan. Dari 5 laga paling akhir yang dilaluinya, Milan hasilkan 3x kemenangan di persaingan Serie A Italia. Dua pertandingan yang lain mereka roboh di persaingan lain.

Awalnya, AC Milan sempat kalah dari pertandingan melawan Atletico Madrid dalam kelanjutan babak group Liga Champions. Sesudahnya, Milan memetik 3x kemenangan hadapi Atalanta, Verona dan satu laga melawan Bologna pada minggu kemarin. Satu laga yang usai dengan kekalahan ialah saat berjumpa dengan Porto di gelaran Liga Champions.

Sementara catatan yang didatangkan oleh Torino ialah satu kemenangan dan dua pertandingan seimbang. Awalnya Torino sempat bermain seri hadapi Lazio dan Venezia. Mereka selanjutnya ditaklukkan oleh Juventus di pertandingan kandang dan bersambung pada kekalahan hadapi Napoli. Laga minggu kemarin hadapi Genoa sukses dimenangi dengan score 3-2 oleh team tamu di partai kandang.

Keadaan Beberapa Pemainnya

Keadaan beberapa pemain tuan-rumah di kesempatan ini ditegaskan tidak ada permasalahan. AC Milan dapat tampilkan tim intinya di pertandingan kandang itu. Pada laga kelak peluang si pelatih turunkan skema 4-2-3-1 bernama Zlatan Ibrahimovic di baris paling depan sebagai amunisi gempuran khusus.

Milan turunkan Leao, Krunic, dan Samu Castillejo pada laga kelak. bantuan dari bidang tengah, peluang turunkan nama Bennacer, dan Sandro Tonalli di baris itu. Sementara baris belakang tuan-rumah akan dioptimalkan oleh Ballo, Tomori, Kjaer dan Davide Calabria. Status penjaga gawang masih tetap dimainkan oleh Tatarusanu.

Dari tim team tamu, Torino peluang akan turunkan taktik yang serupa sesudah minggu kemarin tampil cemerlang hadapi Genoa. Mereka dipercaya mainkan strategi 3-4-2-1 pada laga ini kali dengan tindakan Sanabria, Brekalo dan Linetty di baris depan. Ada peranan dari Ansaldi, Lucic, dan Pobega di baris tengah dan bantuan dari Singo.

Torino akan turunkan nama tiga bek unggulan mereka rakyatnesia lain, Buongiorno, Djidji dan Bremer di laga ini. Peranan penjaga gawang Vanja Milinkovic-Savic masih tetap dimainkan oleh si pelatih pada laga tandang kelak.

Dari data statistik versus situs slots online dan pola yang diperlihatkan oleh ke-2 team di atas, AC Milan masih menggenggam kesempatan besar memenangi pertandingan ini. Mereka telah mempunyai pengalaman bagus di laga awalnya, hingga amankan tiga point bukan cara susah.

Kondisi pemain kedua Tim

AC Milan
Samu Castillejo mengalami cedera selama seminggu terakhir dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Alessandro Florenzi, Ante Rebic, dan Brahim Diaz juga belum pulih dan tidak akan bisa tampil di game ini.

Cedera: Samu Castillejo, Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, Ante Rebic, Junior Messias, Mike Maignan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Torino
Rolando Mandragora sedang memulihkan diri dari operasi saat ini dan telah absen dari pertandingan ini. Cristian Ansaldi mendapat pukulan melawan Genoa selama akhir pekan dan tetap diragukan menjelang pertandingan ini.

Terluka: Rolando Mandragora

Diragukan: Cristian Ansaldi

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain AC Milan Vs Torino

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismail Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud

Torino Prediksi XI (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Karol Linetty, Tommaso Pobega, Ola Aina; Josip Brekalo, Andrea Belotti

Head To Head AC Milan VS Torino

AC Milan memiliki rekor impresif melawan Torino dan telah memenangkan 18 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Torino hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan AC Milan dan akan membutuhkan peningkatan pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Italia berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 7-0 yang menakjubkan untuk AC Milan. Torino benar-benar suram pada hari itu dan harus lebih kuat minggu ini.

2021-05-12 Serie A Torino 0-7 Milan
2021-01-12 Coppa Italia Milan 1-0 Torino
2021-01-09 Serie A Milan 2-0 Torino
2020-02-17 Serie A Milan 1-0 Torino

W Bologna 2-4 Milan
L FC Porto 1-0 Milan
W Milan 3-2 Hellas Verona
W Atalanta 2-3 Milan
L Milan 1-2 Atl. Madrid

W Torino 3-2 Genoa
L Napoli 1-0 Torino
L Torino 0-1 Juventus
D Venezia 1-1 Torino
D Torino 1-1 Lazio

Prediksi Skor AC Milan VS Torino

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

AC Milan unggul di bawah Stefano Pioli dan memiliki poin yang sama dengan Napoli di puncak klasemen liga. Rossoneri memiliki skuad yang mengesankan dan akan bertekad untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Torino telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir tetapi akan memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka melawan lawan yang tangguh. AC Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

AC Milan VS Torino : 2 – 0

Bagikan

Also Read