Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Alaves VS Elche, 27 Oktober, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Deportivo Alaves VS Elche, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini, Deportivo Alaves diharapkan bisa bermain secara apik. Pasalnya, mereka masih menjadi penghuni posisi bawah di klasemen sementara La Liga Spanyol. Sejak awal musim ini, Alaves hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan yang dijalani dan berada di peringkat ke delapan belas.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu, hasil yang diraih oleh Elche kelihatan lebih melawan dengan perlahan-lahan naik ke rangking tengah. Mereka sanggup ada di status empat belas klassemen dengan hasil sepuluh point di sepuluh laga yang digerakkan. Untuk pertandingan ini kali, Elche akan coba raih keberuntungan dengan mengambil tiga point dari tuan-rumah.

Deportivo Alaves sedikit memperlihatkan peralihan saat mereka berlaga pada musim ini. Alaves hasilkan cuman beberapa kemenangan terhitung pada laga terakhir kalinya minggu kemarin. Dari 5 laga paling akhir yang dilaluinya, Alaves sanggup hasilkan 2x kemenangan saja yaitu saat berjumpa dengan Atletico Madrid dan Cadiz minggu tempo hari.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Tiga laga yang lain hadapi Real Betis, Athletic Bilbao dan Espanyol, team tuan-rumah harus memetik hasil menyebalkan. Sempat kalah atas Espanyol dengan score 1-0. Deportivo Alaves selanjutnya kembali roboh saat berjumpa dengan Bilbao. Kekalahan selanjutnya terjadi saat berjumpa dengan Real Betis pada laga dua minggu kemarin.

Sementara catatan yang didatangkan oleh Elche dari 5 laga paling akhir mereka mendatangkan 1x kemenangan saja. Saat sebelum menang hadapi Celta Vigo, team tamu sempat kalah dari Villarreal dan Real Sociedad. Seterusnya, laga lain hadapi Rayo Vallecano usai dengan kekalahan, sampai pertandingan melawan Espanyol yang usai seri minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Keadaan Pemain yang Di turunkan

Deportivo Alaves mempunyai susunan pemain yang cukup bugar pada laga minggu kemarin. Nampaknya, keadaan mereka untuk pertandingan minggu kelak dipandang akan masih tetap dalam perform yang baik. Si pelatih dipercaya turunkan nama Joselu di baris paling depan dengan bantuan dari Rioja, Manu Garcia, dan Pellistri pada status sama.

Skema 4-2-3-1 ialah taktik dimainkan oleh pelatih untuk laga tengah minggu kelak. Dalam skema ini, si pelatih turunkan Antonio Moya, Loum di bidang tengah. Permainan baris belakang dari tuan-rumah akan dioptimalkan oleh Duarte, Laguardia, Miazga, dan Ximo Navarro di pertandingan itu.

Dari tim team tamu, performa Elche dipercaya bisa menjadi peluang mereka raih tiga angka tambahan. Si pelatih diprediksikan turunkan skema lumayan kuat dengan 4-2-2-2. Skema yang disuguhi Elche ini akan panggil beberapa nama salah satunya Lucas Perez dan Boye di status paling depan.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Ada juga perform dari Fidel, Pastore, Guti dan Mascarell di bidang tengah dengan tindakan terbaik empat pemain yang pernah kelihatan minggu kemarin. Sementara di perform baris pertahanan, Elche turunkan Barragan, Gonzalo, Bigas dan Mojica pada laga ini kali. si pelatih memercayakan status penjaga gawang masih tetap pada Kiko Casilla.

Dari catatan statistik paling dipercaya agen slots online dan pola dimainkan ke-2 team pada laga tengah minggu kelak, nampaknya Elche masih mempunyai kesempatan besar untuk menang. Kemampuan baris serang mereka bisa difavoritkan pada pertandingan ini, hingga peluang mengambil tiga point bukanlah hal susah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Alaves

Alaves belum memasukkan pemain dalam laporan cedera menjelang pertandingan melawan Elche, memberi manajer Javier Calleja banyak pilihan untuk dipilih pada Selasa malam.

Pemain pinjaman Manchester United Facundo Pellistri diharapkan untuk memulai di sisi kanan serangan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button