Prediksi Spezia vs Genoa, 26 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Prediksi Spezia vs Genoa, 26 Oktober, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spezia Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Spezia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sampdoria.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Spezia mempunyai 71% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Spezia, beberapa gol diciptakan oleh Emmanuel Gyasi (15′ Gol Bunuh Diri) dan Daniele Verde (90′).

Untuk musuh mereka, Sampdoria mendapatkan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Antonio Candreva (36′) cetak gol untuk Sampdoria.

Laga yang tampilkan Spezia umumnya jadi masalah belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi etika.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 21 gol sudah masuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 8 salah satunya terakreditasi ke Spezia.

Masuk ke kontes ini, Spezia tidak pernah menang menantang Genoa dalam 3 laga paling akhir mereka di liga.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Torino di pertandingan Serie A, Genoa mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Dalam pertandingan itu, Genoa sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Genoa, gol diciptakan oleh Mattia Destro (70′) dan Felipe Caicedo (81′). Untuk musuh mereka, Torino mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Antonio Sanabria (14′), Tommaso Pobega (31′) dan Josip Brekalo (77′) cetak gol untuk Torino.

Genoa sudah serang secara baik mendekati tatap muka ini, sesudah cetak 10 kali dalam 6 laga paling akhir mereka.

Ini tidak tutupi bukti jika Genoa mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 6 laga yang serupa. Tetapi, trend semacam itu tidak terus lanjut ke games selanjutnya.

Masuk ke kontes ini, Genoa tanpa kemenangan tandang sepanjang 3 laga liga paling akhir.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Serie A hari ke-33 pada 24/04/2021 saat score akhir ialah Genoa 2-0 Spezia.

Hari itu, Genoa mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 6 pas target. Pembuat golnya ialah Gianluca Scamacca (62′) dan Eldor Shomurodov (86′).

Di ujung lain, Spezia mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Laga itu dipegang oleh Gianluca Manganiello.

Jakub Kiwior (Cidera Tidak Dijumpai), Aurélien Nguiamba (Permasalahan Otot), Arkadiusz Reca (Permasalahan Otot), Léo Sena (Cidera Tidak Dijumpai), Martin Erlic (Permasalahan Otot), Kelvin Amian (Cidera Tidak Dijumpai), Kevin Agudelo (Rengat Kaki) dan Mehdi Bourabia (Cidera Betis) tidak segera dapat hadir untuk pelatih Spezia, Thiago Motta.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Manager Genoa Davide Ballardini harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Hernani (Robek pada otot penculik), Nikola Maksimovic (Kemelut), Francesco Cassata (Operasi Lutut), Mattia Bani (Permasalahan otot) dan Zinho Vanheusden (Permasalahan otot) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team. Pemain yang diskors yang jalani larangan untuk laga ini ialah Francesco Cassata dan Ivan Radovanovic.

Penilaian kami ialah jika Genoa dan Spezia kemungkinan sama akan kesusahan cetak gol di sini.

Kita harus menyaksikan, tapi hasil seimbang kemungkinan bisa terjadi. Itu kenapa kami cenderung ke laga yang paling imbang dengan score 0-0 diakhir laga ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Spezia

Tuan rumah tetap tanpa beberapa pemain kunci di tulang punggung tim. Kevin Agudelo, Ebrahima Colley, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena, Kelvin Amian Adou, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala dan Jakub Kiwior semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Kevin Agudelo, Ebrahima Colley, Martin Erlic, Akradiusz Reca, Leo Sena, Kelvin Amian Adou, Mehdi Bourabia, Jacopo Sala, Jakub Kiwior

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Genoa

Hernani, Davide Biraschi, Nikola Maksimovic dan Zinho Vanheudsen semuanya tidak akan berperan untuk tim tamu karena mereka saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Hernani, Davide Biraschi, Nikola Maksimovic, Zinho Vanheudsen

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Spezia Vs Genoa

Spezia Prediksi XI (4-2-3-1): Jeroen Zoet; Kelvin Amian, Petko Hristov, Dimitris Nikolaou, Nicolò Bertola; Salva Ferrer, Emmanuel Gyasi; Daniele Verde, Giulio Maggiore, Suf Podgoreanu; Janis Antiste

Genoa Prediksi XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Johan Vasquez, Andrea Masiello; Mohamed Fares, Nicolo Rovella, Milan Badelj, Abdoulaye Toure, Stefano Sabelli; Mattia Destro, Goran Pandev

head To Head spezia Vs Genoa

Dengan lima kemenangan dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Genoa menuju pertandingan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. Spezia telah meraih dua kemenangan, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2021-04-24 Serie A Genoa 2-0 Spezia
2020-12-23 Serie A Spezia 1-2 Genoa

L Sampdoria 2-1 Spezia
W Spezia 2-1 Salernitana
L Hellas Verona 4-0 Spezia
L Spezia 1-2 Milan
L Spezia 2-3 Juventus

L Torino 3-2 Genoa
D Genoa 2-2 Sassuolo
L Salernitana 1-0 Genoa
D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Bologna 2-2 Genoa

Prediksi Skor Spezia vs Genoa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak telah berjuang untuk memulai musim baru dan menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen. Mengingat kedua belah pihak menuju ke permainan dalam bentuk yang sama, kami memperkirakan mereka akan puas dengan bagian dari rampasan dalam yang satu ini.

Spezia vs Genoa: 0-0

Bagikan

Also Read