Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Opik Arrow

Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel, DFB Pokal 26 Oktober 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim Vs Holstein Kiel, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman musim 21/22. Hoffenheim akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bayern Munich.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Hoffenheim mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Bayern München mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Serge Gnabry (16′), Robert Lewandowski (30′), Eric Maxim Choupo-Moting (82′) dan Kingsley Coman (87′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Hoffenheim bimbingan Sebastian Hoeneß sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang sekitar 9 kali dari 6 laga awalnya.

Jumlah komparatif gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu ialah 10.

Baca Juga  Prediksi skor Vizela Vs Casa Pia, Liga Portugal

Awalnya, Holstein Kiel bermain seri 1-1 dalam laga Bundesliga 2 dengan Darmstadt.

Dalam laga itu, Holstein Kiel sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Holstein Kiel ialah Alexander Mühling (37′).

Untuk rivalnya, SV Darmstadt 98 lakukan 15 kali eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Luca Pfeiffer (41′) jadi pembuat gol untuk Darmstadt.

Statistik tidak bohong, dan Holstein Kiel sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya. Secara protektif, Holstein Kiel sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dilakukan tindakan ke games selanjutnya.

Marco John (Cidera Bahu), Ermin Bicakcic (Kebugaran), Christoph Baumgartner (Virus Corona), Benjamin Hübner (Permasalahan punggung), Havard Nordtveit (Cidera Hamstring) dan Pavel Kaderabek (Cidera Pergelangan Kaki) tidak ada untuk pelatih Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Manager Holstein Kiel Marcel Rapp harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Marco Komenda (Fraktur Metatarsal), Hólmbert Aron Fridjónsson (Cidera Lutut) dan Ahmet Arslan (Pecah Ligamen Salib) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Rahasia Menang Taruhan Bola: Prediksi Jitu Sichuan Jiuniu Vs Shijiazhuang Ever Bright

Dalam laga ini, Holstein Kiel mempunyai kekuatan untuk tembus pertahanan team Hoffenheim ini, walau kemungkinan kurang cukup untuk menahan mereka kecolongan beberapa di ujung yang lain.

Kami meramalkan ke-2 team akan cetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Hoffenheim sesudah 90. Semestinya bagus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Hoffenheim

Hoffenheim tidak akan dapat memanggil jasa Marco John, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic dan Pavel Kaderabek, yang telah absen karena cedera.

Cedera: Marco John, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Pavel Kaderabek

Ditangguhkan: Tidak ada

Holstein Kiel

Para pengunjung tetap tanpa Ahmet Arslan dan Marco Komenda, yang melanjutkan mantra mereka di sela-sela setelah mengalami cedera ligamen dan metatarsal.

Cedera: Ahmet Arslan, Marco Komenda

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Kedua Tim

Hoffenheim Predicted XI (3-4-1-2): Oliver Baumann, Stefan Posch, Florian Grillitsch, Kevin Akpoguma, Jacob Bruun Larsen, Diadie Samassekou, Sebastian Rudy, Robert Skov, Christoph Baumgartner, Ihlas Bebou, Andrej Kramaric

Holstein Kiel Prediksi XI (4-1-3-2): Thomas Dähne; Phil Neumann, Hauke ​​Wahl, Stefan Thesker, Mikkel Kirkeskov; Patrick Erras; Finn Dominik Porath, Alexander Mühling, Fabian Reese; Fin Bartels, Benedikt Pichler

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 2024

Haed To Head Hoffenheim Vs Holstein Kiel

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Bayern München
23 Oktober 2021
4 – 0 TSG 1899 Hoffenheim
TSG 1899 Hoffenheim
16 Oktober 2021
5 – 0 1. FC Köln
VfB Stuttgart
2 Oktober 2021
3 – 1 TSG 1899 Hoffenheim
TSG 1899 Hoffenheim
25 Sep 2021
3 – 1 VfL Wolfsburg
Arminia Bielefeld
18 Sep 2021
0 – 0 TSG 1899 Hoffenheim

Holstein Kiel
23 Oktober 2021
1 – 1 SV Darmstadt 98
FC Ingolstadt 04
16 Oktober 2021
1 – 1 Holstein Kiel
Holstein Kiel
2 Oktober 2021
0 – 2 Hansa Rostock
SC Paderborn 07
25 Sep 2021
1 – 2 Holstein Kiel
Holstein Kiel
18 Sep 2021
0 – 3 Hannover 96

Prediksi Skor Hoffenheim vs Holstein Kiel

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Terlepas dari kekalahan memalukan mereka melawan Bayern, Hoffenheim menuju pertandingan dengan hasil yang bagus di kandang. Mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka sambil mencetak delapan gol. Kami menyarankan mereka untuk mempertahankan bentuk ini dan mengklaim ketiga poin melawan tim Holstein Kiel yang secara signifikan lebih lemah.

Hoffenheim vs Holstein Kiel: 2-1

Bagikan

Also Read