Prediksi Preussen vs Hertha Berlin, 26 Oktober, DFB Pokal jerman

Opik Arrow

prediksi hertha berlin
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preuben Vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman musim 21/22. Preussen Münster tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Preussen Münster mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Pembuat gol untuk Preussen Münster ialah Hoffmeier (74′). Di lain sisi, VfL Wolfsburg membuat 30 tendangan ke gawang dengan 11 pas target.

Josip Brekalo (90′), Wout Weghorst (103′) dan Ridle Baku (120′) cetak gol untuk VfL Wolfsburg. Laga dimenangi oleh VfL Wolfsburg lewat waktu perpanjangan.

Jarang dalam laga paling akhir Preussen Münster sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Realitanya ialah jika Preussen Münster sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol di sejauh jalan.

Hertha Berlin tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-2 Bundesliga 1 menantang Eintracht Frankfurt di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hertha Berlin sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen cetak gol dengan 6 pas target.

Untuk Hertha Berlin, gol diciptakan oleh Marco Richter (7′) dan Jurgen Ekkelenkamp (63′).

Untuk musuh mereka, Eintracht Frankfurt membuat 13 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Paciência (78′) cetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Statistik bercerita ceritanya, dan Hertha Berlin sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 16 gol.

Pada bagian belakang, Hertha Berlin nampaknya mempunyai perut yang cukup empuk. Akan tetapi, waktu akan memberitahu apa trend itu akan bertahan di dalam laga kedepan.

Bos Preussen Münster Sascha Hildmann benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat siap untuk berlaga.

Bos Hertha Berlin Pál Dárdai sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Rune Jarstein (Virus Corona), Márton Dárdai (Serat Otot Robek), Jordan Torunarigha (Cidera Hamstring), Linus Gechter (Permasalahan Otot) dan Lukas Klünter (Cidera Pundak) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Penilaian kami ialah jika Preussen Münster kemungkinan akan tembus pertahanan team Hertha Berlin ini, walau cuman satu gol yang peluang tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kami akan membuat ke-2 team cetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Hertha Berlin diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tm

Preussen Münster
Manajer Preussen Münster Sascha Hildmann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Hertha Berlin
Bos Hertha Berlin Pál Dárdai harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lukas Klünter (Cedera Bahu), Niklas Stark (Masalah adduktor), Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring) dan Rune Jarstein (virus Corona) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Head To Head Preuben Vs Hertha Berlin

Head to Head Preussen Vs Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir

Preußen Münster
8 Agustus 2021
1 – 3 VfL Wolfsburg
Magdeburg
4 Juli 2020
2 – 2 Preußen Münster
Preußen Münster
2 Juli 2020
0 – 3 Meppen
Waldhof Mannheim
27 Juni 2020
0 – 0 Preußen Münster
Preußen Münster
25 Juni 2020
2 – 1 Zwickau
Eintracht Braunschweig
20 Juni 2020
1 – 0 Preußen Münster

Hertha BSC
23 Oktober 2021
1 – 0 Borussia Mönchengladbach
Eintracht Frankfurt
16 Oktober 2021
1 – 2 Hertha BSC
Hertha BSC
2 Oktober 2021
1 – 2 SC Freiburg
RB Leipzig
25 Sep 2021
6 – 0 Hertha BSC
Hertha BSC
18 Sep 2021
2 – 1 SpVgg Greuther Fürth
VfL Bochum
12 September 2021
1 – 3 Hertha BSC

Prediksi Skor Preussen Münster vs Hertha Berlin

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Penilaian kami adalah bahwa Preussen Münster kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Hertha Berlin ini, meskipun hanya satu gol yang kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami akan membuat kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Hertha Berlin di akhir 90 menit.

Preussen Münster vs Hertha Berlin: 1-2

Bagikan

Also Read