Pengendara Motor Luka berat, Akibat Tabrak Truk Parkir di Purworejo, Padangan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jl Raya Padangan-Ngawi, tepatnya turut di Jl Raya Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (24/10/2016) sekira pukul 23.00 wib.

Peristiwa yang terjadi malam hari itu bermula dari, saat truk dengan nomor polisi (nopol) N-9872-WB yang dikemudikan oleh Sukamto (35) asal Surakarta itu, parkir di tepi jalan sebelah kiri dengan menghadap ke utara dan saat itu sopir turun dari kendaraan dan hendak ngopi di warung di sebelah timur jalan.

Alangkah kagetnya, ketika Sukamto (35) turun dari truk dan berjalan ke belakang, tiba-tiba ada sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan menuju ke utara dan menabrak bagian belakang body truknya. Korban menabrak belakang truk sebelah kanan hingga menyenggol sopir dan sempat terluka robek pada kaki sebelah kanan.

Ternyata, diketahui korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat yang melaju dari selatan menuju ke arah utara itu adalah Ahmad Mujiono (18), warga Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor terpental dan mengalami luka berat, ada memar pada dada kiri bagian bawah, pergelangan tangan kanan, dan dahi kiri. Sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD Padangan,” demikian disampaikan Kapolsek Padangan, AKP Eko Dhani Rinawan, Senin (24/10/2016).
Akibat kecelakaan itu, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban ringsek dan rusak berat. Sehingga, sepeda motor tersebut langsung diangkut Satlantas Bojonegoro sebagai barang bukti (bb) untuk penyelesaian lebih lanjut. **(Yanto/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar