Prediksi Ludogorets vs Real Betis, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Ludogorets vs Real Betis, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ludogorets Razgrad vs Real Betis Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua team paling atas di Group C Liga Europa akan bertanding pada Kamis malam saat Ludogorets Razgrad menyongsong Real Betis ke Bulgaria.

Tuan-rumah dapat naik ke pucuk group dengan kemenangan, sementara team tamu, yang telah maju ke set mekanisme luruh, akan amankan status paling atas bila mereka menghindar kekalahan.

Ludogorets sudah jadi paket surprise di sesi kualifikasi group Liga Europa tahun ini dan mereka masih mempunyai kesempatan kuat untuk maju ke set mekanisme luruh untuk pertamanya kali dalam tiga musim.

The Eagles cuma kumpulkan dua point dan tidak berhasil memenangi satu juga dari 6 laga group mereka musim kemarin, tapi mereka sudah kumpulkan tujuh point sesudah empat laga sepanjang musim ini, terhitung kemenangan kandang 2-1 yang mengagumkan menantang Roma di matchday satu.

Team Ante Simundza amankan kemenangan 2-0 di kandang menantang HJK Helsinki dalam laga Group C terkini mereka, karena gempuran dari Denny Gropper dan Rick, dan mereka sudah berpindah ke tiga point dari musuh Kamis Real Betis di pucuk.

Ludogorets ke arah laga paling akhir mereka di Liga Europa dalam perform bagus sesudah memenangi masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung dua laga paling akhir liga Bulgaria menantang Beroe dan Botev Plovdiv dengan score agregat 5-0.

Baca Juga  Prediksi NEC Vs PSV Eindhoven: Temukan Rahasia Kemenangan Anda

Tetapi, perpanjang kemenangan berturut-turut mereka menjadi rintangan karena mereka sudah kalah dalam tujuh tatap muka awalnya dengan musuh Spanyol, terhitung kekalahan tandang 3-2 dari Real Betis di matchday dua.

Real Betis menyaksikan tujuh laga kandang tidak pernah kalah mereka usai akhir minggu lalu saat mereka menanggung derita kekalahan 2-1 di La Liga menantang Atletico Madrid.

Antoine Griezmann memasukkan 2 gol untuk bawa team tamu unggul 2 gol, dan walau pemain cadangan Nabil Fekir yang datang dari cidera membalas 1 gol untuk tuan-rumah, Manuel Pellegrini dan pasukannya disumpah dengan kekalahan ke-3 mereka musim ini.

Los Verdiblancos cuma memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka di semua kompetisi, tapi mereka ialah satu diantara cuma enam team di Liga Europa musim ini yang masih tetap tidak pernah kalah sesudah empat laga group, menang 3x dan seri sekali.

Memang, rekor prima mereka di Group C usai akhir kali saat mereka bermain seri 1-1 di kandang menantang Roma, dengan gol pembuka Sergio Canales diurungkan oleh Andrea Belotti.

Akan tetapi, Betis akan maju ke set mekanisme luruh sebagai juara group untuk pertamanya kali dalam 4 tahun bila mereka menghindar kekalahan di Bulgaria di hari Kamis, sementara amankan point maksimal akan membuat mereka mengeklaim tiga kemenangan tandang beruntun di persaingan Eropa untuk pertamanya kali.

Head to Head Ludogorets VS real betis

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid dalam aksi La Liga, Real Betis dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Nabil Fekir (84′). Atlético Madrid memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (54′, 71′) adalah pencetak gol untuk Atlético Madrid.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Real Betis asuhan Manuel Pellegrini punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-2 pada 15/09/2022 yang berakhir dengan skor di Real Betis 3-2 Ludogorets Razgrad.

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Luiz Henrique (25′), Joaquín (39′) dan Sergio Canales (59′).

Untuk lawan mereka, Ludogorets Razgrad mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kiril Despodov (45′) dan Rick (74′) mencetak gol.

prediksi ludogorets

15/09/22 Real Betis3 – 2
(2 – 1)
Ludogorets

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Ludogorets1 – 0
(0 – 0)
Botev Plovdiv Bg117/10/22 Beroe Stara Zagora0 – 4
(0 – 0)
Ludogorets Bg113/10/22 Ludogorets2 – 0
(1 – 0)
HJK Helsinki UEL10/10/22 Ludogorets2 – 1
(1 – 0)
CSKA Sofia Bg106/10/22 HJK Helsinki1 – 1
(0 – 1)
Ludogorets

23/10/22 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid Es119/10/22 Cadiz CF0 – 0
(0 – 0)
Real Betis Es116/10/22 Real Betis3 – 1
(1 – 0)
UD Almería Es113/10/22 Real Betis1 – 1
(1 – 0)
AS Roma UEL09/10/22 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
Betis asli

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

Kondisi Pemain Ludogorets Razgrad versus Real Betis

Duet Ludogorets Kiril Despodov dan Dominik Yankov ke-2 nya akan mangkir karena cidera paha dan lutut masing-masing, sementara Claude Goncalves disangsikan karena permasalahan punggung.

Simundza diprediksi akan menunjuk team yang serupa yang menaklukkan HJK dua pekan kemarin, dengan Bernard Tekpetey, Cauly dan Rick memberi support dalam gempuran untuk penyerang tengah Matias Tissera.

Sesudah cetak gol dalam kemenangan liga 1-0 atas Botev Plovdiv akhir minggu lalu, Jakub Piotrowski dapat menjaga tempatnya di baris tengah bersama Manuel Cafumana atau Nonato.

Adapun Real Betis, striker Spanyol Juanmi akan mangkir sampai awalnya Januari karena cidera pergelangan kaki, sementara pemain tengah Andres Guardado diskors sesudah terima tiga kartu kuning di sesi kualifikasi group.

Canales, yang melewati kekalahan menantang Atletico karena skorsing, dan Fekir ke-2 nya akan menggerakkan untuk mengawali, dan salah satunya playmaker dapat gantikan Guardado yang diskors, dengan William Carvalho dan Guido Rodriguez bekerja di peranan baris tengah yang lebih dalam.

Penjaga gawang Claudio Bravo sudah mengawali semua empat laga Liga Europa rakyatnesia tongkat dan ia diharap untuk meneruskan di XI pertama di hari Kamis di muka Rui Silva.

Prediksi susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Real Betis

Ludogorets Razgrad :

Padt; Cicinho, Verdon, Nedyalkov, Gropper; Piotrowski, Cafumana; Tekpetey, Cauly, Rick; Tissera

Real Betis :

Bravo; Ruibal, Felipe, Pezzella, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Rodri, Canales, Joaquin; Iglesias

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad Vs Real Betis

Ludogorets akan menyukai peluang mereka di kandang setelah mengalahkan Roma dan HJK di depan penggemar mereka sendiri, dan mereka mendorong Real Betis sepenuhnya dalam pertandingan terbalik meskipun kalah 3-2 di Spanyol.

Namun demikian, pasukan Pellegrini akan dianggap sebagai favorit untuk pertandingan Kamis dan mereka harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan poin maksimum dan menyegel posisi teratas di Grup C.

Ludogorets Razgrad 1-2 Real Betis

Bagikan

Also Read