Prediksi Lazio vs FC Midtjylland, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Lazio vs FC Midtjylland, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Lazio vs FC Midtjylland Piala Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Semua masih diperebutkan di Group F Liga Europa saat sebelum laga ke-2 paling akhir, karena Lazio dan FC Midtjylland ialah dua dari 4 team yang mengamankan lima point saat sebelum mereka berjumpa di hari Kamis.

Ke-2 team berjumpa kembali di Stadio Olimpico Roma, susul kemenangan mengagetkan 5-1 untuk team Denmark pada laga awalnya bulan kemarin, tapi Biancocelesti yang rendah hati sudah dalam perform cemerlang semenjak: mengeklaim empat kemenangan dari 5 di Serie A.

Karena karakter Group F yang ketat sekali, tidak ada yang bisa dituntaskan pada matchday kelimanya, hingga kwalifikasi untuk set 16 besar atau set playoff akan ditetapkan.

Tetapi, untuk menyesuaikan diri mereka di status yang paling memberikan keuntungan – dan kumpulkan sedikit balas sakit hati atas kekalahan tidak tersangka mereka di Denmark – Lazio akan berkemauan untuk meneruskan enam laga tidak pernah kalah di kandang sendiri di Liga Europa.

Sesudah ditahan 2x dalam laga back-to-back dengan Sturm Graz – gol ke-2 dari Pedro dan Ciro Immobile selamatkan hasil seimbang 2-2 untuk 10 pemain Biancocelesti – pasukan Maurizio Sarri memerlukan hasil yang positif bila mereka ingin optimis perpanjang penjelajahan Eropa terkini mereka.

Saat ini ambil sisi dalam persaingan kasts ke-2 benua itu untuk kesepuluh kalinya semenjak diawali di tahun 2009, amankan urutan ke-2 paling atas akan mengunci tempat Lazio di babak mekanisme luruh untuk ke-9 kalinya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kejadian belakangan ini sudah pasti memperlihatkan jika mereka bisa capai arah semacam itu, karena di hari Minggu mereka akhiri 10 laga tidak pernah kalah berturut-turut Atalanta untuk melompati La Dea ke urutan ke-3 di klassemen Serie A – dan tanpa bantuan penyerang bintang yang cidera, Immobile.

Tidak itu saja, club Roma itu sekarang sudah memenangi empat dari 5 laga liga paling akhir mereka tanpa kecolongan 1 gol pun; memang, mereka tak pernah kalah dalam tujuh laga di semua persaingan, cetak 16 kali dalam prosesnya.

Lazio tidak mempunyai kefasihan yang serupa di Liga Europa selama ini, dan kekalahan mereka dari Midtjylland ialah pertamanya kali mereka kecolongan 5 gol dalam laga Eropa semenjak April 2000. Maka dari itu, mereka kemungkinan membidik jumlah penebusan di hari Kamis..

Semenjak kalah di Graz di awal September, Midtjylland sudah menyamakan perform impresif Lazio, dan mereka tidak pernah kalah lewat 10 laga paling akhir mereka di luar dan dalam negeri.

The Wolves jalani tujuh laga beruntun saat mereka hadapi Feyenoord akhir kali di Liga Europa, cuma satu minggu sesudah ditahan seimbang 2-2 oleh team Eredivisie di kandang.

Dalam tatap muka yang lain menarik, Albert Capellas menyaksikan teamnya unggul di menit ke-16, tapi mereka pada akhirnya mempunyai equalizer Erik Sviatchenko untuk mengucapkan terima kasih karena selamatkan satu point di De Kuip yang selalu mengancam.

Mengakibatkan, Midtjylland sekarang cuma memenangi satu diantara 14 laga tandang paling akhir mereka di Eropa – kalah 7x – walau mereka sukses menaklukkan Crvena Zvezda di Marakana tahun kemarin, sebagai tanda bagus untuk perjalanan mereka ke Olimpico yang mengagumkan.

Seperti Lazio, nasib Liga Europa mereka masih ada di tangan mereka sendiri, dengan penetapan hari akhir di kartu pekan kedepan, saat mereka melayani Sturm Graz kembali di Jutland.

Sepanjang sekian hari paling akhir, runner-up Superliga musim kemarin sudah maju ke perputaran ke-4 Pokalen Denmark saat sebelum berusaha kembali untuk satu point dalam benturan dengan juara bertahan Kopenhagen. Itu membuat mereka ada di posisi ke-5 di tabel lokal, tapi memperoleh tempat dua paling atas di Group F saat ini jadi yang khusus dalam pemikiran mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Head to Head Lazio Vs Midtjylland

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol dicetak oleh Mattia Zaccagni (10′) dan Felipe Anderson (52′). Atalanta memiliki 7 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Aspek umum dari pertandingan Lazio baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Pola itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini, tentu saja.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 15/09/2022 yang berakhir dengan skor di FC Midtjylland 5-1 Lazio.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Paulinho (26′), Sory Kaba (30′), Evander (52′), Gustav Isaksen (67′) dan Erik Sviatchenko (72′).

Di sisi lain, Lazio memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergej Milinkovi-Savić (57′) mencetak gol.

15/09/22 FC Midtjylland5 – 1
(2 – 0)
Lazio

Prediksi Lazio

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 1)
Lazio It116/10/22 Lazio0 – 0
(0 – 0)
Udinese Calcio It113/10/22 Lazio2 – 2
(1 – 0)
Sturm Graz UEL10/10/22 Fiorentina0 – 4
(0 – 2)
Lazio It106/10/22 Sturm Graz0 – 0
(0 – 0)
Lazio

22/10/22 FC København1 – 1
(1 – 0)
FC Midtjylland Dk119/10/22 Frederiksberg A. 20000 – 6
(0 – 4)
FC Midtjylland DkC16/10/22 FC Midtjylland2 – 1
(1 – 1)
AC Horsens Dk113/10/22 Feyenoord2 – 2
(1 – 1)
FC Midtjylland UEL09/10/22 AGF Aarhus0 – 1
(0 – 0)
FC Midtjylland

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Kondisi pemain Lazio versus FC Midtjylland

Lazio masih belajar untuk menangani tanpa kapten mereka, karena Ciro Imobile mangkir karena cidera hamstring yang dapat membuat mangkir sampai Desember.

Dalam ketidakberadaannya, baik Felipe Anderson atau Pedro akan tempati peranan ‘false nine’, atau untuk mengurangi beban kerja mereka, penyerang muda Matteo Cancellieri dapat tiba ke tiga depan untuk ke-2 nya.

Maurizio Sarri harus juga menukar pemain internasional Italia yang lain, Manuel Lazzari, yang diskors susul kartu merahnya menantang Sturm Graz, dan bagaimana juga ia sudah alami cidera pergelangan kaki di hari Minggu. Elseid Hysaj masuk sebagai bek kanan.

Di baris tengah, Matias Vecino akan diistirahatkan, tinggalkan Danilo Cataldi dan Toma Basic untuk merebutkannya bersama Luis Alberto – yang tidak bermain di akhir minggu karena cidera enteng – atau pembuat khusus Sergej Milinkovic-Savic.

Midtjylland, dalam pada itu, kemungkinan tanpa Joel Andersson dan pemain tengah Oliver Sorensen kembali, sementara mangkir periode panjang Junior Brumado terang tidak ada.

Beberapa pengunjung diharap untuk menjaga mekanisme 4-3-3 mereka, yang hendak menyaksikan Sory Kaba mengawali di muka dan Emiliano Martinez – yang cetak gol pertama kalinya untuk club di Rotterdam awalnya bulan ini – jadi pemain tengah jangkar.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs FC Midtjylland

Lazio:

Provedel; Hysaj, Patric, Gila, Marusic; Alberto, Cataldi, Basic; Cancellieri, Anderson, Zaccagni

FC Midtjylland:

Lossl; Thychosen, Sviatchenko, Dalsgaard, Paulinho; Evander, Martinez, Olsson; Dreyer, Kaba, Sisto

Prediksi Skor Lazio Vs FC Midtjylland

Selain terbang tinggi di dalam negeri, Lazio umumnya merupakan kekuatan yang tangguh di kandang sendiri di Liga Europa – meskipun empat dari enam bentrokan kontinental terakhir mereka di Roma telah berakhir imbang.

Karena rotasi skuad Sarri, ini mungkin pertandingan jarak dekat untuk memulai, tetapi Aquile pada akhirnya harus melambung melewati Wolves.

Lazio 2-1 FC Midtjylland

Bagikan

Also Read