Prediksi PSV vs Arsenal, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi PSV vs Arsenal, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola PSV Eindhoven vs Arsenal Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cuma memerlukan satu point untuk pastikan finish pertama di Group A Liga Europa dengan 1 laga sisa, Arsenal naik pesawat ke Belanda untuk hadapi PSV Eindhoven pada Kamis malam.

The Gunners menggenggam keunggulan lima point atas raksasa Belanda mereka yang ada di posisi ke-2 , yang dapat didiamkan berusaha untuk tempat ke-2 tanpa hasil yang memberikan kepuasan di sini.

Sementara Xavi Simons secara eksklusif memperlihatkan sepintas kekuatan menariknya di Emirates, PSV tak pernah betul-betul menantang Arsenal di basis mereka di London Utara, dan Ruud van Nistelrooy akan berasa lega menyaksikan The Gunners menang cukup dengan 1 gol.

Gol kaki kanan pertama Granit Xhaka untuk club pisahkan ke-2 team di menit ke-70, yang memiliki arti jika PSV cuma bisa menempati posisi teratas Group A pada kondisi yang hebat – memenangi masing-masing dari 2 laga paling akhir mereka menantang Arsenal dan Bodo /Glimt sekalian mengharap pasukan Mikel Arteta tergelincir saat melayani FC Zurich pada matchday paling akhir.

Sebuah tempat di set playoff set mekanisme luruh saat ini harus jadi tujuan untuk team Van Nistelrooy, yang dapat jamin finish di urutan ke-2 dengan 1 point bila score dalam laga Bodo/Glimt dengan Zurich jalan seperti keinginan mereka, tapi team raksasa Belanda itu tidak lakukan pemanasan untuk games ini secara bagus.

Kegetiran hari tandang PSV terikut ke Eredivisie saat mereka kalah 4-2 dari Groningen diakhir minggu, tapi formulasi sukses mereka di Philips Stadion sudah membuat tuan-rumah menang 5 kali dan seri 1x dari 6 laga paling akhir mereka di muka fans mereka sendiri di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Boeren sudah cetak gol di masing-masing dari 10 laga Liga Europa paling akhir mereka di basis mereka, walau mereka perlu tingkatkan jumlah shooting mereka yang cuma empat shooting di Emirates – paling rendah mereka dalam laga kontinental semenjak 2016.

Arsenal berusaha untuk akhiri laga sementara 1 gol untuk kebaikan bukan hal baru, dan minimnya kekejaman membuat The Gunners sayang sepanjang perjalanan mereka ke Southampton, yang batasi pasukan Arteta cukup dengan satu gempuran saat sebelum membalasnya untuk mengeklaim hasil seimbang yang didapat secara baik.

Xhaka meneruskan golnya menantang PSV dengan sepakan voli mematikan lainnya- dengan kaki kanannya kembali, kurang – tapi team Arsenal yang capek dihentikan oleh gol pengimbang Stuart Armstrong di set ke-2 saat keunggulan mereka di pucuk dipotong jadi dua point.

Sesudah berusaha untuk memperjelas supremasi mereka dalam kemenangan 1-0 atas Bodo/Glimt dan Leeds United, hasil itu dapat disebut tiba untuk Arsenal, yang dapat tenang ketahui jika mereka telah ditanggung finish di dua besar Group A dan perlu seimbang di Belanda untuk finish paling atas.

Hasil seimbang 1-1 di St Mary’s minimal perpanjang rekor tidak pernah kalah Arsenal jadi sembilan laga di semua persaingan, dan raksasa London Utara sudah membuat riak-riak bersih di masing-masing dari 16 laga Liga Europa paling akhir mereka jauh dari rumah, tapi sedikit kekuatiran kemungkinan terjadi akan merayap masuk karena agenda laga yang tidak mengenal ampun munculkan kepalanya yang buruk.

prediksi PSV

Arsenal sudah tidak berhasil menang di dua lawatan paling akhir mereka ke kandang PSV Eindhoven – kalah 1-0 di set 16 besar Liga Champions 2006-07 sesudah bermain seri 1-1 pada 2004-05 – dan orang cuma dapat mengharap jika sepak bola memerlukan kemenangan. tengah pentas dibanding perulangan masalah fans yang dirusak benturan Emirates minggu kemarin.

Head to Head PSV vs Arsenal

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Granit Xhaka (11′). Southampton mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Stuart Armstrong (65′) mencetak gol untuk Southampton.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Selama enam pertandingan sebelumnya, Arsenal telah mencetak 10 gol. Arsenal juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 3 gol ke gawang mereka.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 11/12/2002 memberi tahu kita bahwa PSV Eindhoven telah memenangkan 1 di antaranya dan Arsenal 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

7 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 untuk Rood-witten dan 4 terjaring oleh The Gunners. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Europa pada 20/10/2022 yang berakhir dengan skor Arsenal 1-0 PSV Eindhoven.

Pada hari itu, Arsenal memiliki 62% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Granit Xhaka (71′).

PSV Eindhoven memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

20/10/22 Arsenal1 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven UEL07/03/07 Arsenal1 – 1
( – )
PSV Eindhoven UCL20/02/07 PSV Eindhoven1 – 0
( – )
Gudang senjata

5 Pertandingan Terakhir

Prediksi PSV vs Arsenal, 27 Oktober 2022

23/10/22 FC Groningen4 – 2
(3 – 1)
PSV Eindhoven Nl120/10/22 Arsenal1 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven UEL16/10/22 PSV Eindhoven6 – 1
(3 – 1)
FC Utrecht Nl113/10/22 PSV Eindhoven5 – 0
(3 – 0)
FC Zürich UEL09/10/22 SC Heerenveen0 – 1
(0 – 0)
PSV Eindhoven

23/10/22 Southampton1 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL20/10/22 Arsenal1 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven UEL16/10/22 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL13/10/22 FK Bodo/Glimt0 – 1
(0 – 1)
Arsenal UEL09/10/22 Arsenal3 – 2
(2 – 1)
Liverpool

Kondisi Pemain PSV Eindhoven versus Arsenal

PSV memang terima banyak kenaikan kesehatan saat sebelum kekalahan pekan kemarin dari Arsenal, karena Noni Madueke, Mauro Junior dan Luuk de Jong semua lulus pada keadaan bugar untuk lakukan perjalanan, tapi yang paling akhir masih perlu membuat kebugarannya dan kemungkinan melihat Guus Til terus pimpin garis untuk sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Madueke jangan dipandang seperti starter karena sudah melewati beberapa waktu karena cidera pergelangan kaki, dan Van Nistelrooy masih tetap tanpa Yorbe Vertessen (otot), Marco van Ginkel (hamstring), Ismael Saibari (otot), Kjell Peersman (punggung). ) dan Olivier Boscagli (lutut) untuk lawatan The Gunners.

Peralihan tentu bisa terjadi sesudah kekesalan akhir minggu, dengan Erick Gutierrez dan Phillipp Mwene dalam barisan untuk kembali, dan ditempatkannya bekas pemain akan membuat Xavi Simons didorong lebih jauh untuk turunkan Anwar El Ghazi ke kursi cadangan.

Adapun Arsenal, Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe masih mangkir karena cidera hamstring dan pangkal paha, walau Oleksandr Zinchenko makin dekat untuk datang dari permasalahan betis.

Arteta sudah bicara mengenai keutamaan teamnya amankan tempat pertama di group dan akan diharap menjadi kuat di sini, tapi Matt Turner, Kieran Tierney, Albert Lokonga, Fabio Vieira dan Rob Holding masih bisa berasa percaya untuk memperoleh penarikan kembali..

Xhaka tinggal satu kartu kuning kembali untuk memperoleh larangan Eropa, dan itu dapat disebut bagus untuk kapten Swiss – yang dapat membuat performa Liga Europa ke-50 – untuk diperingatkan minggu ini dan pada gilirannya jalani skorsing itu di laga group paling akhir.

Prediksi susunan pemain PSV Eindhoven vs Arsenal

PSV Eindhoven:

Benitez; Mwene, Ramalho, Obispo, Max; Veerman, Sangare, Gutierrez; Simons, Til, Gakpo

Arsenal:

Turner; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Vieira, Martinelli; Nketiah

Prediksi Skor PSV Eindhoven Vs Arsenal

Apakah itu atmosfer Emirates yang mengintimidasi atau ketakutan untuk melakukan terlalu banyak serangan ke depan melawan Arsenal yang mengalir bebas, kekuatan menyerang PSV tidak ada minggu lalu, tetapi itu akan menjadi cerita yang berbeda di benteng Philips Stadion mereka.

Mengingat kegagalan berulang mereka untuk menerjemahkan dominasi mereka menjadi gol dalam beberapa pekan terakhir, kami berjuang untuk mendukung tim Arsenal yang berubah untuk mengklaim ketiganya.

PSV Eindhoven 1-1 Arsenal

Bagikan

Also Read