Prediksi Union Berlin vs Braga, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Union Berlin vs Braga, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Union Berlin vs Braga Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Union Berlin bisa melompati Braga ke urutan ke-2 di Group D Liga Europa dengan menaklukkan mereka di hari Kamis.

Di lain sisi, team tamu bisa pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh dengan meraih kemenangan di Stadion An der Alten Forsterei.

Sesudah kalah dalam dua laga pertama mereka di Liga Europa musim ini, status Union Berlin di persaingan itu terancam terancam.

Tetapi, kemenangan 1-0 beruntun menantang Malmo sudah membuat team Urs Fischer satu point ada di belakang Braga mendekati tatap muka mereka di hari Kamis, yang memiliki arti kemenangan kandang akan jaga nasib mereka pada tangan mereka sendiri mendekati hadapi pimpinan group Union Saint-Gilloise di Belgia pekan kedepan.

Dalam negeri, team Fischer masih tetap ada di pucuk Bundesliga sesudah 11 laga walau kalah 2-1 dari VfL Bochum diakhir minggu.

Ingat jika itu ialah team paling atas versi team terikuth di kelas atas Jerman yang ke arah tatap muka itu, cuma sedikit orang yang hendak menyaksikan hasil itu tiba.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Tetapi, meluncur ke set mekanisme luruh Liga Europa sekalian melawan status empat besar akan dipandang seperti perolehan hebat dari Fischer, yang tetap bawa Union Berlin ke lajur yang semakin tinggi.

Kemungkinan mereka harus menaklukkan Braga minggu ini untuk capai arah awalnya.

Memang, ingat Braga akan melayani Malmo di Group D pekan kedepan, kepala pelatih Artur Jorge nyaris pasti menyaksikan perjalanan teamnya ke Berlin minggu ini sebagai laga yang jangan kalah dan bukan harus menang.

Hasil seimbang akan mencukupi ingat jika itu memiliki arti tindak lanjuti dengan kemenangan menantang Malmo pekan kedepan akan jamin mereka minimal tempat ke-2 dalam group, dan tempat di set mekanisme luruh Liga Europa untuk musim ke-4 beruntun.

Itu bukan prestasi yang memiliki arti untuk club seukur Braga, yang tetap usaha keras baik dalam negeri atau di pentas Eropa.

Memang, mereka tidak pernah memenangi Liga Primeira Portugal dan cuma sekali finish ke-2 , tapi di sanalah mereka ada di klassemen sesudah 10 laga musim ini.

Tetapi, Jorge – yang baru jadi kepala pelatih sepanjang musim panas sesudah bekerja singkat di tahun 2020 – akan jaga kaki kelompok beberapa pemainnya di tanah, khususnya karena kekalahan di hari Kamis dapat memiliki arti tidak berhasil capai salah satunya arah intinya walau awalan yang kuat untuk periode kedudukannya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Head to Head Union Berlin Vs Sporting Braga

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 48% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Braga, gol dicetak oleh Almoatasembellah Al Musrati (10′) dan Vítor Oliveira (30′). Di sisi lain, Estoril mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Braga asuhan Artur Jorge telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 10.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Europa League hari ke-2 pada 15/09/2022 yang berakhir dengan skor di Braga 1-0 Union Berlin.

Pada hari itu, Braga memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vítor Oliveira (77′).

Di ujung lain, Union Berlin memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

prediksi sporting braga

5/09/22 Sporting Braga1 – 0
(0 – 0)
Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

3/10/22 VfL Bochum2 – 1
(1 – 0)
Union Berlin De119/10/22 Union Berlin2 – 0
(1 – 0)
Heidenheim DFB16/10/22 Union Berlin2 – 0
(2 – 0)
Borussia Dortmund De113/10/22 Union Berlin1 – 0
(0 – 0)
Malmö FF UEL09/10/22 VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 0)
Union Berlin

22/10/22 GD Estoril0 – 2
(0 – 2)
Sporting Braga Pt116/10/22 FC Felgueiras1 – 2
(0 – 0)
Sporting Braga PtC13/10/22 Union Saint-Gilloise3 – 3
(1 – 3)
Sporting Braga UEL09/10/22 Sporting Braga0 – 1
(0 – 1)
GD Chaves Pt106/10/22 Sporting Braga1 – 2
(0 – 0)
Union Saint-Gilloise

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Kondisi Pemain Union Berlin versus Braga

Union Berlin tidak diperkokoh Andras Schafter karena skorsing sesudah pemain tengah Hungaria itu ditendang keluar lapangan saat menantang Malmo pada awal persaingan.

Bila tidak, Fischer nampaknya mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan, dengan Julian Ryerson dan Genki Haraguchi peluang akan dibalikkan ke starting XI sesudah cuma disebut di kursi cadangan di Bochum di akhir minggu.

Demikian pula, Braga tidak mempunyai permasalahan cidera yang dijumpai sekarang ini, yang memiliki arti Jorge bisa mengatakan team paling kuat yang ia rasa sanggup ambil hasil yang positif di Berlin.

Kapten club Ricardo Horta, yang sudah membuat lima caps untuk Portugal, akan pimpin team keluar sayap kiri.

Prediksi susunan pemain Union Berlin vs Braga

Union Berlin:

Ronnow; Jaeckel, Knoche, Leite; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Haberer, Ryerson; Siebatcheu, Becker

Braga:

Matheus; Fabiano, Tormena, Niakate, Sequeira; Gomes, Al-Musrati, A Horta, R Horta; Oliveira, Ruiz

Prediksi Skor Union Berlin Vs Sporting Braga

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat cerdik di Stadion An der Alten Forsterei, dengan kedua tim mengetahui pentingnya pertandingan ini dalam hal maju ke babak sistem gugur.

Tim mana yang lebih dulu mencetak skor akan merasa percaya diri untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan, dan kami mendukung Union Berlin untuk melakukannya dan mempertahankan kemenangan penting.

Union Berlin 1-0 Braga

Bagikan

Also Read