Prediksi Man United vs Sheriff Tiraspol, 28 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Sheriff Tiraspol, 28 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Manchester United vs Sheriff Tiraspol Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan usaha untuk mengeklaim minimal point yang mereka perlukan untuk maju ke set mekanisme luruh Liga Europa saat mereka hadapi Sheriff Tiraspol di Group E pada Jumat pagi hari WIB.

Setan Merah duduk tiga point ada di belakang Real Sociedad yang prima pada tempat ke-2 , sementara team tamu Moldova ke Old Trafford ada di posisi ke-3 dalam group sesudah mengeklaim cuman satu kemenangan selama ini.

Sesudah bertindak selaku jenderal baris tengah Man United sepanjang laga mereka dengan Chelsea di Stamford Bridge, Casemiro membuat kontributor utama di ujung lain lapangan untuk selamatkan point paling akhir untuk Setan Merah sesudah Jorginho buka score dari titik penalti.

Scott McTominay tanpa memutar otak melumpuhkan Armando Broja dalam kotak untuk memberikan Jorginho peluang untuk merusak kebuntuan, tapi tandukan Casemiro menjumpai ke-2 jemari Kepa Arrizabalaga dan sisi dalam tiang gawang saat sebelum mengucur melalui garis dan memacu episode senang dari segi tandang.

Pasukan Erik ten Hag masih memburu ketinggal dalam persaingan perebutan tempat empat besar, dan itu ialah narasi yang serupa di Liga Europa, dengan Real Sociedad masih duduk manis di pucuk Group E dengan 12 point saat Man United tempati status runner up sekarang ini.

Performa hebat dari penjaga gawang stand-in Omonia Francis Uzoho pada akhirnya tidak dipandang pada matchday empat, saat McTominay cetak gol pahlawan kemenangan untuk membikin Man United cuma memerlukan satu point dari 2 laga paling akhir mereka untuk maju ke set mekanisme luruh.

Setan Merah masuk laga Kamis sesudah tak pernah kalah dalam enam laga paling akhir mereka di semua kompetisi, dan walau kalah atas Real Sociedad di Old Trafford pada 8 September, tidak semenjak Liga Champions 1996-97 Man United kehilangan dua laga babak group Eropa pada sebuah kampanye di Theater of Dreams.

Penggantian belakangan ini ke baris belakang tiga pemain tidak memberi dampak yang diharapkan untuk Sheriff Tiraspol, yang mengawali kehidupan di Liga Europa dengan kemenangan menonjol 3-0 atas Omonia, tapi kemampuan Moldova semenjak itu berusaha untuk bercampur dengan Group. E. anak lelaki besar.

Sesudah ditaklukkan 2-0 oleh Man United pada matchday dua, Sheriff semenjak itu menanggung derita sepasang kekalahan mendalam yang serupa dari Real Sociedad dengan score agregat 5-0, dan keinginan tipis juga dipunyai team tamu untuk maju ke set mekanisme luruh akan sirna bila tidak berhasil meraih kemenangan di Old Trafford.

Bertanding dengan Omonia yang percuma untuk merebutkan hadiah selingan sepak bola Liga Pertemuan Eropa saat ini jadi hasil yang paling kemungkinan untuk pasukan Stjepan Tomas, yang alami kekalahan sangat jarang di liga lokal di akhir minggu, kalah 1-0 dari Petrocub karena tandukan Vladimir Ambros.

Sebuah masa ketidakkonsistenan dari juara Moldova sudah membuat mereka cuma memenangi empat dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan mereka cuma pernah memenangi tiga laga Liga Europa tandang dalam riwayat mereka, jadi kesempatan mereka menjadi Moldova pertamanya kali segi untuk menaklukkan oposisi Inggris di Eropa tidak dapat disebut tinggi.

Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo yang barusan dikeluarkan jadi sasaran saat Man United menaklukkan Sheriff 2-0 awalnya musim ini, dan Ten Hag akan patah semangat untuk menyaksikan hasil panennya mengucur bebas untuk mengubah perhatian dari yang nampaknya tak pernah usai dalam cerita Ronaldo.

head to head Man United Vs Sheriff Tiraspol

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Manchester United adalah Casemiro (94′). Di sisi lain, Chelsea memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jorginho (87′) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Manchester United. Manchester United tampil kikir, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan jumlah 4.

Laga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Europa hari ke-2 pada 15/09/2022 yang berakhir dengan skor 0-2 dari Sheriff Tiraspol Manchester United.

Hari itu, Sheriff Tiraspol memiliki 32% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

prediksi man united

Manchester United memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jadon Sancho (17′) dan Cristiano Ronaldo (39′) mencetak gol.

15/09/22 Sheriff Tiraspol0 – 2
(0 – 2)
Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Chelsea1 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL19/10/22 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL16/10/22 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL13/10/22 Manchester United1 – 0
(0 – 0)
Omonia Nicosia UEL09/10/22 Everton1 – 2
(1 – 2)
Manchester United

23/10/22 Petrocub S-G1 – 0
(1 – 0)
Sheriff Tiraspol Md119/10/22 Speranta Drochia0 – 6
(0 – 4)
Sheriff Tiraspol MdC16/10/22 Sheriff Tiraspol2 – 1
(1 – 0)
FC Blti Md113/10/22 Real Sociedad3 – 0
(1 – 0)
Sheriff Tiraspol UEL09/10/22 Dinamo-Auto0 – 1
(0 – 1)
Sheriff Tiraspol

Kondisi pemain Manchester United versus Sheriff Tiraspol

Dalam pukulan berat untuk club dan negara, Raphael Varane dipaksakan keluar lapangan Stamford Bridge sama air mata di akhir minggu karena cidera lutut, dan ia tidak diharap bermain untuk Man United kembali saat sebelum Piala Dunia.

Mengakibatkan, Victor Lindelof akan sebagai wakil minggu ini.

Mayoritas perbincangan pra-pertandingan di Stamford Bridge terpusat pada ketidakberadaan Cristiano Ronaldo, yang dikeluarkan dari tim sesudah menampik masuk sebagai pemain cadangan dalam kemenangannya pada Tottenham Hotspur, dan harus disaksikan apa ia akan diperhitungkan untuk penarikan kembali menantang salah satunya dari cuma dua team yang ia bikin selama ini.

Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial semua kembali latihan untuk Setan Merah, tapi Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan Donny van de Beek masih tetap ada di RS.

Either way, Ten Hag tetap harus dengan opsi pertama XI dalam usaha untuk menuntaskan kwalifikasi selekasnya mungkin.

Dalam pada itu, permasalahan Sheriff belakangan ini lebih berkaitan dengan disiplin dibanding cidera, karena bek kanan Armel Zohouri akan mangkir sesudah dikeluarkan dari lapangan saat kalah 3-0 dari Sociedad pada matchday empat.

Dalam informasi yang lebih ceria, Iyayi Atiemwen dan Moussa Kyabou ke-2 nya penuhi persyaratan untuk kembali sesudah jalani skorsing akhir kali mereka sendiri, tapi yang paling akhir sudah melewati tiga laga lokal paling akhir teamnya karena argumen yang tidak dikenali.

Maksym Koval belakangan ini kehilangan tempatnya di bawah garis gawang dari Dumitru Celeadnic, yang semestinya jadi starter di Old Trafford, sementara Atiemwen dapat tergabung dengan Rasheed Akanbi dan Felipe Vizeu di sepertiga akhir lapangan sesudah ia kembali.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Sheriff Tiraspol

Manchester United :

De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Sheriff Tiraspol:

Celeadnic; Kiki, Radeljic, Kpozo; Guedes, Badolo, Salifu, Heron; Akanbi, Vizeu, Atiemwen

Prediksi Skor Manchester United Vs Sheriff Tiraspol

Keluar dari Stamford Bridge hanya dengan satu poin atas nama mereka akan mengecewakan Man United yang dominan, yang mengejutkan Tottenham di Old Trafford pekan lalu dan seharusnya tidak kesulitan menjatuhkan hukuman serupa pada Sheriff.

Tim asuhan Tomas belum memiliki selera untuk mencetak gol di Eropa akhir-akhir ini, dan kita dapat membayangkan dua gol yang menyambar saat Man United melaju ke babak sistem gugur berkat kesuksesan dua gol lainnya.

Manchester United 2-0 Sheriff Tiraspol

Bagikan

Also Read