Prediksi Ajax vs Liverpool, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Ajax vs Liverpool, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ajax vs Liverpool Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ajax harus menaklukkan Liverpool untuk selalu ada di Liga Champions saat kedua pihak berjumpa di Johann Cruyff Tempat, Kamis pagi hari WIB.

Satu point akan lumayan baik untuk menyaksikan The Reds maju ke set mekanisme luruh dengan 1 laga sisa, walau team Jurgen Klopp kemungkinan memerlukan kemenangan bila mereka ingin mempunyai kesempatan untuk menjatuhkan Napoli di pucuk Group A.

Sesudah menaklukkan Rangers 4-0 dalam laga pembuka mereka di persaingan, Ajax nampaknya mempunyai kesempatan baik untuk capai set mekanisme luruh musim ini.

Tetapi, tiga kekalahan berturut-turut membuat team Alfred Schreuder tertaut enam point dari musuh mereka mendatang Liverpool dengan 2 laga sisa, yang memiliki arti jika mereka harus menaklukkan juara 2018-19 dan mengharap Napoli lakukan hal sama pada matchday paling akhir bila mereka ingin meluncur ke perputaran selanjutnya.

Juara bertahan Eredivisie minimal kembali lagi ke lajur lokal sesudah kehilangan lima point dalam dua laga di ke-2 segi interval internasional, sesudah cetak 15 gol melalui musuh mereka dalam tiga laga paling akhir mereka untuk buka beda empat point atas PSV Eindhoven di atas meja

Tetapi, laga hari Rabu ini berasa seperti ujian besar untuk Schreuder karena ia terus menunjukkan jika ia ialah alternatif yang pantas untuk Erik ten Hag, yang awalnya cuma mempunyai masa singkat dengan FC Twente, Hoffenheim dan Klub Brugge sebagai manager.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

Menaklukkan Liverpool tidak disangsikan kembali bisa menjadi hasil paling berarti untuk club karena tinggal perhitungan detik dari hadapi team Klopp di final 2019 saat sebelum juara menit paling akhir Lucas Moura mengirimi Tottenham Hotspur lewat kekalahan mereka, dan pada perform sekarang ini tidak ada argumen karena itu. Segi Belanda mempunyai perasaan takut ke arah tatap muka itu.

Memang, Liverpool nampaknya sudah kembali arah sesudah menaklukkan Manchester City dan West Ham ke-2 nya 1-0 dalam satu minggu paling akhir, tapi mereka berserah oleh score kebalik menantang Nottingham Forest di City Ground di hari Sabtu.

Team Steve Cooper bertahan, terus memaksakan musuh mereka yang lebih populer ke tempat yang luas, dengan teror ofensif Liverpool menyusut secara berarti dengan mangkirnya Luis Diaz, Diogo Jota dan Darwin Nunez karena cidera.

Kemungkinan yang lebih mencemaskan untuk Klopp ialah penyisihan kesempatan berkualitas tinggi yang tetap diberi teamnya untuk musuh mereka.

Sementara Alisson Becker jauh dari salah satunya penjaga gawang tersibuk di Liga Premier, statistik memperlihatkan jika kualitas rerata kesempatan yang ia temui semakin tinggi dibanding beberapa rekannya di seksi musim ini.

Keinginan di luar untuk memotong jarak point yang berarti dengan Arsenal dan Manchester City di pucuk klassemen saat ini tentu lenyap, bahkan juga lebih mengutamakan pada perubahan The Reds di Eropa.

Dengan begitu, perjalanan hari Rabu ke Amsterdam sebagai perjalanan besar untuk Liverpool, karena mereka tidak mau hadapi pimpinan Serie A Napoli pada matchday paling akhir dengan perkembangan mereka ke set mekanisme luruh masih menanti laga itu.

Team bimbingan Klopp dapat disebut dalam perform yang tambah jelek saat sebelum menaklukkan Ajax 2-1 bulan kemarin, menjadi pelatih berumur 55 tahun itu akan berasa percaya minimal dapat menghindar kekalahan di tengah-tengah minggu walau alami kemerosotan lokal yang berarti.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Real Valladolid Vs Levante, Temukan Rahasianya!

head to head Ajax Vs Liverpool

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest di kompetisi Liga Premier, Liverpool dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 75% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Nottingham Forest mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (55′) menjadi pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 13 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 ketika Liverpool menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-1 Ajax.

prediksi liverpool

Pada hari itu, Liverpool memiliki 57% penguasaan bola dan 23 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mohamed Salah (17′) dan Joël Matip (89′).

Di ujung lain, Ajax mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mohammed Kudus (27′) mencetak gol.

13/09/22 Liverpool2 – 1
(1 – 1)
AFC Ajax UCL01/12/20 Liverpool1 – 0
(0 – 0)
AFC Ajax UCL21/10/20 AFC Ajax0 – 1
(0 – 1)
Liverpool

5 Pertandingan terakhir

22/10/22 RKC Waalwijk1 – 4
(1 – 1)
AFC Ajax Nl116/10/22 AFC Ajax7 – 1
(3 – 0)
SBV Excelsior Nl112/10/22 SSC Napoli4 – 2
(2 – 0)
AFC Ajax UCL08/10/22 FC Volendam2 – 4
(0 – 2)
AFC Ajax Nl104/10/22 AFC Ajax1 – 6
(1 – 3)
SSC Napoli UC

22/10/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL19/10/22 Liverpool1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL16/10/22 Liverpool1 – 0
(0 – 0)
Manchester City EPL12/10/22 Rangers FC1 – 7
(1 – 1)
Liverpool UCL09/10/22 Arsenal3 – 2
(2 – 1)
Liverpool

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: Temukan Rahasianya!

Kondisi pemain Ajax versus Liverpool

Ajax akan tanpa pemain muda Ahmetcan Kaplan, Devyne Rensch dan Mohamed Ihattaren karena cidera, sementara pemain tengah Kenneth Taylor disangsikan karena cidera otot.

Walau kantongi 2 gol dalam kemenangan 4-1 teamnya saat tandang ke RKC Waalwijk di akhir minggu, Brian Brobbey peluang akan memberikan jalan untuk Mohammed Kudus dalam gempuran, dengan striker Ghana mempunyai potensi penuh optimis sesudah cetak gol pengimbang yang hebat di Anfield bulan kemarin.

Liverpool, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Diaz, Jota dan Joel Matip karena cidera, tapi mereka bisa menyongsong kembalinya Nunez, Thiago Alcantara dan Ibrahima Konate ke tim matchday mereka.

Nunez dan Thiago nyaris pasti masuk ke starting XI bila mereka dipandang ada, sementara Konate bisa gantikan Joe Gomez bersama Virgil van Dijk bergantung pada penilaian kemelutnya belakangan ini.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita ke-2 nya sudah kembali latihan sesudah cidera otot periode panjang, tapi ke-2 nya tidak terhitung dalam tim Liga Champions The Reds karena duet baris tengah itu diprediksi belum siap ketika waktunya untuk memberi kontributor yang berarti di sesi kualifikasi group..

Prakiraan susunan pemain Ajax vs Liverpool

Ajax:

Pasveer; Sanchez, Timber, Bassey, Blind; Klaassen, Alvarez, Berghuis; Tadic, Kudus, Bergwijn

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Thiago; Elliott, Firmino, Nunez, Salah

Prediksi Skor Ajax Vs Liverpool

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif pada hari Rabu, dengan kedua tim membutuhkan hasil positif untuk meningkatkan peluang mereka maju ke babak sistem gugur.

Mengingat hasil imbang pada dasarnya tidak banyak berguna bagi Ajax, Schreuder hampir pasti akan berusaha keras untuk menang, berpotensi bermain di tangan Liverpool dalam masa transisi.

Ajax 1-2 Liverpool

Bagikan

Also Read