Prediksi Eintracht Frankfurt vs Marseille, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Marseille, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Eintracht Frankfurt vs Marseille Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.0 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Eintracht Frankfurt akan mempunyai tujuan untuk melompati Marseille di Group D Liga Champions saat mereka sama-sama bertemu pada Kamis pagi hari WIB.

Team tamu sekarang ini tempati urutan ke-2 di muka Sporting Lisbon karena ketentuan head-to-head, dengan Frankfurt dua point ada di belakang ke-2 team.

Walau kalah tipis 3-2 dari Tottenham Hotspur akhir kali dalam persaingan ini, Frankfurt harus ke arah laga Rabu menantang Marseille dengan penuh optimis sesudah raih tiga kemenangan lokal beruntun semenjak kekalahan mereka di London Utara.

Kemenangan tandang 2-0 atas Stuttgarter Kickers di DFB-Pokal sudah dijepit oleh kemenangan mengagumkan 5-1 dan 3-1 masing-masing menantang Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach, dengan team Oliver Glasner naik ke posisi ke-4 di Bundesliga sebagai hasilnya.

Ini ialah pertamanya kali Frankfurt bertanding di Liga Champions kekinian, cuma pernah tampil di Piala Eropa saat kalah atas Real Madrid di final 1959-60.

Dengan begitu, Glasner akan berkemauan untuk pastikan jika perjalanan Eropa mereka tidak usai di sesi kualifikasi group ini kali sesudah secara ajaib memenangi Liga Europa musim kemarin untuk maju ke kompetisi ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Menaklukkan Marseille dan Sporting dalam dua laga paling akhir mereka nyaris pasti pastikan perkembangan mereka ke set mekanisme luruh, dengan 4 point yang cukup prospektif , walau banyak bergantung pada bagaimana Tottenham tampil di laga yang lain. Frankfurt cuma dapat konsentrasi pada diri kita, mulai Rabu.

Marseille, di lain sisi, lakukan perjalanan ke Jerman pada keadaan jelek dalam negeri, sesudah menanggung derita tiga kekalahan beruntun untuk jatuh ke posisi ke-5 di tabel Ligue 1.

Les Phocéens mengikuti Paris Saint-Germain dengan dua point sesudah sembilan laga, tapi keinginan untuk melawan gelar musim ini sudah dihancurkan oleh kekalahannya dengan Ajaccio, Lens dan pesaing Paris mereka dalam beberapa minggu paling akhir.

Di Eropa, bagaimana juga, status team Igor Tudor lebih sehat sesudah menaklukkan Sporting kandang dan tandang untuk naik ke posisi ke-2 di Group D, walau ada banyak tugas yang perlu mereka kerjakan bila mereka ingin capai set mekanisme luruh untuk pertamanya kali di lebih satu dasawarsa.

Tetapi, ada scenario di mana nasib itu bisa ditetapkan di hari Rabu: bila mereka meraih kemenangan di Frankfurt dan Tottenham menaklukkan Sporting di kandang mereka, karena itu Marseille akan ditanggung minimal tempati urutan ke-2 karena rekor head-to-head perkasa mereka versi Runner-up Liga Primeira Portugal. Beberapa pemain Tudor nyaris tidak memerlukan stimulan kembali untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Head to ehad Eintracht Frankfurt Vs Marseille

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol-gol tersebut dicetak oleh Jesper Lindstrøm (6′, 45′) dan Eric-Junior Ebimbe (29′). Di ujung lain, Borussia Mönchengladbach mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marcus Thuram (72′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Pertandingan yang melibatkan Eintracht Frankfurt telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diciptakan oleh Eintracht Frankfurt. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 yang berakhir dengan skor di Marseille 0-1 Eintracht Frankfurt.

Pada kesempatan itu, Marseille berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Eintracht Frankfurt memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jesper Lindstrm (43′) menjadi pencetak gol.

13/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL29/11/18 Eintracht Frankfurt4 – 0
(2 – 0)
Olympique Marseille UEL20/09/18 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt

prediksi marseille

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Mönchengladbach1 – 3
(0 – 3)
Eintracht Frankfurt De118/10/22 Stuttgarter Kickers0 – 2
(0 – 2)
Eintracht Frankfurt DFB15/10/22 Eintracht Frankfurt5 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De112/10/22 Tottenham3 – 2
(3 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL08/10/22 VfL Bochum3 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt

22/10/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr116/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr112/10/22 Sporting CP0 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille UCL08/10/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 1)
AC Ajaccio Fr104/10/22 Olympique Marseille4 – 1
(3 – 1)
CP Olahraga

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Kondisi pemain Eintracht Frankfurt versus Marseille

Frankfurt tidak diperkokoh Tuta sesudah pengusiran bek dalam kekalahannya dengan Spurs membuat memperoleh skorsing satu laga, sementara Ansgar Knauff dan Makoto Hasebe masih tetap mangkir karena cidera.

Dengan Almamy Toure tidak tercatat di tim Liga Champions mereka, harus disaksikan siapa yang hendak dituju Glasner di pertahanan, dengan Hrvoje Smolcic yang berumur 20 tahun dan kapten club Sebastian Rode memberi pilihan prospektif bersama Evan Ndicka dan Kristijan Jakic ada di belakang tuan-rumah.

Marseille, dalam pada itu, berkeringat pada kesehatan bekas bek Manchester United Eric Bailly karena cidera kaki, namun kebalikannya Tudor nampaknya mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan.

Pemain seperti Gerson, Dimitri Payet, Luis Suarez dan Cengiz Under semua dipilih sebagai alternatif kekalahannya dengan Lens di akhir minggu dan akan mengharap untuk ditempatkan dalam starting XI di Frankfurt di hari Rabu untuk memberi beberapa recikan gempuran.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Marseille

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Smolcic, Jakic, Ndicka; Ebimbe, Kamada, Sow, Pellegrini; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani

Marseille:

LLopez; Mbembe, Gigot, Balerdi; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Gerson, Under; Sanchez

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Marseille

Frankfurt jelas menuju ke pertandingan ini dalam bentuk superior dan kami berharap mereka kembali ke jalur kemenangan di Eropa sebagai hasilnya.

Deutsche Bank Park kemungkinan akan memiliki atmosfir yang heboh dengan pertandingan ini mewakili skenario yang berpotensi terjadi atau mati dalam hal kemajuan tuan rumah ke babak sistem gugur, dengan Marseille tidak terlihat seperti tim yang mampu menghadapi banyak kesulitan saat ini.

Eintracht Frankfurt 2-1 Marseille

Bagikan

Also Read