Prediksi Napoli vs Rangers, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Napoli vs Rangers Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tatap muka prima dan percuma terjadi di Stadio Maradona pada Kamis pagi hari WIB, saat Napoli yang tidak mengenal capek melayani Rangers di Liga Champions.

Membesarkan hati rekor 100% di Group A, team Serie A pastikan kwalifikasi akhir kali dengan kemenangan fantastis yang lain, sementara raksasa Skotlandia mereka dihancurkan 7-1 oleh Liverpool – kekalahan kandang terjelek dalam riwayat mereka.

Sesudah cetak 10 gol yang nyaris tidak bisa dipercayai melalui pesaing Group A Ajax sepanjang 2 hari laga paling akhir, Napoli meluncur ke set 16 besar dengan penuh style, karena awalan yang cemerlang mereka untuk kampanye 2022-23 bersambung secara cepat.

Gol dari Hirving Lozano, Giacomo Raspadori dan Khvicha Kvaratskhelia dituruti oleh gol terlambat dari striker bintang Victor Osimhen – seakan-akan Neapolitan memerlukan persenjataan striker kembali – dalam kemenangan 4-2 dua pekan kemarin, yang membuat puncak klassemen Serie A itu ada di pucuk klassemen yang tidak bisa dipungkiri dalam soal kwalifikasi.

Sesudah keberhasilan paling akhir mereka, tiga dari 9 pemain yang ada di pucuk klassemen Liga Champions untuk gol dan assist kombinasi ialah punya Napoli, dengan Raspadori (empat gol; satu assist), Piotr Zielinski (tiga; dua) dan Kvaratskhelia (dua; tiga) turut serta langsung dalam lima masing-masing.

Telah maju ke set mekanisme luruh, team bimbingan Luciano Spalletti akan ditegaskan sebagai juara group bila mereka dapat menuntaskan laga double atas team Rangers yang sakit minggu ini dan Liverpool tidak berhasil menaklukkan Ajax.

Bahkan juga bila mereka cuma bermain seri dan finalis yang kalah tahun kemarin kalah, Napoli akan amankan status paling atas.

Mereka saat ini menjadi club Italia pertama kali yang memenangi masing-masing dari 5 laga group pertama mereka semenjak Juventus di tahun 2004, dan semua tanda-tanda ialah jika tidak ada pelambatan perkembangan mereka di bawah management cerdas Spalletti.

Saat, di hari Minggu, nampaknya Azzurri akan kehilangan point untuk pertamanya kali semenjak Agustus, Osimhen naik ke peluang di Stadio Olimpico, saat menangnya yang mengagumkan di Derby del Sole menantang Roma bawa kemenangan mereka jadi 11 laga dan penghitungan.

Itu sebagai rekor terbaik club Campanian sepanjang 36 tahun.

Salah satu tatap muka Napoli awalnya dengan calon korban terkini mereka ialah di hari ke-2 kampanye Liga Champions musim ini – kemenangan 3-0 di Ibrox – dan sedikit yang hendak taruhan menantang mereka mengulang jumlah di Naples.

Awalnya dikenali sebagai Stadio San Paolo, saat sebelum kematian icon club Diego Maradona dua tahun kemarin, salah satu team Inggris yang meraih kemenangan di kandang Napoli di dalam 15 laga Liga Champions ialah Manchester City, pada November 2017.

Team terkini yang coba tangan mereka, Rangers, cuma menang sekali di dalam 12 laga tandang Eropa menantang team Italia di periode lalu, dan performa paling akhir memperlihatkan mereka akan usaha keras untuk membenahi rekor menakutkan itu.

Kehilangan ke-4 laga sampai sekarang ini, hasil panen Giovanni van Bronckhorst sekarang ini sudah kecolongan 16 gol di Group A.

Memang, lewat empat laga pertama tahun ini, tidak ada team yang mengirimi semakin banyak.

Mengakibatkan, club Glasgow tidak bisa capai set 16 besar namun tetap dapat finish ke-3 dan merampas tempat Liga Europa bila mereka menang di hari Rabu.

Tetapi, mereka akan diverifikasi pada tempat paling akhir bila kalah dan Ajax tidak – atau bahkan juga bila mereka seri dan team Belanda menang.

Pergerakan musim kemarin ke final Liga Europa nampaknya makin jauh bersamaan perkembangan pasukan Van Bronckhorst lewat kampanye sekarang ini, dan bekas bos Feyenoord ada di bawah penekanan berat saat dia ke arah ke arah selatan untuk laga group ke-2 dari belakang teamnya.

Cuma pemogokan telat John Lundstram menyanggah Livingston kemenangan pertamanya kali di Ibrox akhir minggu lalu, dan hasil seimbang 1-1 membuat Rangers terpeleset empat point ada di belakang lawan Old Firm Celtic dalam pemburuan gelar Skotlandia.

Sesudah performa yang disongsong dengan olokan penuh waktu, yang tampilkan cuma tiga shooting pas target, mereka saat ini harus tingkatkan beberapa gigi untuk berkompetisi dengan sama-sama Light Blues mereka.

head to head Napoli Vs Rangers

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Victor Osimhen (80′). Roma mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir SSC Napoli tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SSC Napoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Namun, pola seperti itu tidak akan selalu berlanjut ke game berikutnya.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 14/09/2022 saat berakhirnya Rangers 0-3 SSC Napoli.

Pada hari itu, Rangers memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

SSC Napoli memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Matteo Politano (68′), Giacomo Raspadori (85′) dan Tanguy N’Dombelé (91′) mencetak gol.

14/09/22 Rangers FC0 – 3
(0 – 0)
SSC Napoli

5 Pertandingan terakhir

23/10/22 AS Roma0 – 1
(0 – 0)
SSC Napoli It116/10/22 SSC Napoli3 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It112/10/22 SSC Napoli4 – 2
(2 – 0)
AFC Ajax UCL09/10/22 Cremonese1 – 4
(0 – 1)
SSC Napoli It104/10/22 AFC Ajax1 – 6
(1 – 3)
SSC Napoli

22/10/22 Rangers FC1 – 1
(0 – 1)
Livingston FC Sc119/10/22 Rangers FC1 – 0
(1 – 0)
Dundee FC ScC16/10/22 Motherwell FC1 – 2
(0 – 0)
Rangers FC Sc112/10/22 Rangers FC1 – 7
(1 – 1)
Liverpool UCL08/10/22 Rangers FC4 – 0
(2 – 0)
St Mirren

Kondisi pemain Napoli versus Rangers

Memberi permasalahan yang membahagiakan untuk dituntaskan Luciano Spalletti, diakhir minggu Victor Osimhen cetak gol kemenangan ke-2 nya secara berturut-turut semenjak datang dari cidera, tapi bintang musim ini – Giovanni Simeone dan pembuat gol paling banyak Liga Champions Napoli Giacomo Raspadori – berkompetisi untuk diputuskan di muka.

Pelatih tuan-rumah satu kali lagi akan tanpa bek tengah Amir Rrahmani, yang cidera paha belakangan ini bisa membuat mangkir sampai 2023, jadi Juan Jesus harus menggantinya kembali, bersama Kim Min-jae.

Walau Andre-Frank Zambo Anguissa kembali latihan minggu kemarin sesudah alami permasalahan pahanya sendiri, dia kemungkinan belum siap untuk tampil di hari Rabu, yang hendak membuat Tanguy Ndombele atau Eljif Elmas mulai di baris tengah.

Piotr Zielinski harus tergabung sama mereka, dan selama ini di Liga Champions musim ini, cuma rekanan senegaranya Robert Lewandowski yang turut serta langsung dalam semakin banyak shooting dibanding jumlah 23 (10 eksperimen, 13 kesempatan terbentuk).

Rangers, dalam pada itu, masih mempunyai beberapa pemain penting yang mangkir, karena John Souttar tergabung dengan Ryan Jack, Connor Goldson dan pemain internasional Swedia Filip Helander dalam perincian cidera panjang, yang termasuk juga Ianis Hagi, Tom Lawrence dan Glen Kamara.

Di akhir minggu, Leon King diganti oleh James Sands di set pertama karena sakit, sementara winger Welsh Rabbi Matondo alami cidera punggung.

Meskipun begitu, baik Alex Lowry atau Kemar Roofe baru saja ini kembali berlaga dan bisa jadi diikutsertakan dalam tim team tamu.

Di baris depan, Antonio Colak dan Alfredo Morelos bertanding merebutkan tempat, sementara di lain sisi lapangan, Allan McGregor sudah hadapi semakin banyak shooting pas target (29) dan kecolongan semakin banyak gol (12) dibanding penjaga gawang Liga Champions yang lain musim ini.

Keseluruhannya, McGregor cuma mencatat empat clean sheet di dalam 21 performa kariernya di kelompok elit Eropa.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Rangers

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Jesus, Rui; Elmas, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Rangers :

McGregor; Tavernier, Sands, Davies, Barisic; Davis, Lundstram; Arfield, Tillman, Kent; Colak

Prediksi Skor Napoli Vs Rangers

Menghadapi prospek yang sangat menakutkan di Maradona, Rangers yang tidak tampil bagus sepertinya tidak akan mendapatkan poin pertama mereka di babak penyisihan grup minggu ini.

Dengan tidak adanya kebutuhan nyata untuk melaju dengan kecepatan penuh, Napoli dapat turun dari pedal gas jika mereka dapat membangun keunggulan awal lainnya; puas dengan kemenangan yang relatif rutin.

Napoli 2-0 Rangers

Bagikan

Also Read