Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan satu kemenangan masing-masing dari 4 laga pembukaan Group B, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen sama-sama bertemu dalam laga yang penting di Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Sementara tuan-rumah menulis kemenangan mengagumkan di LaLiga di Real Betis akhir kali, team tamu Jerman meneruskan awalnya menyebalkan mereka musim ini, dengan hasil seimbang 1-1 ke Wolfsburg.

Dengan paket surprise musim ini, Klub Brugge, tidak kelihatan di pucuk Group B, cuma Porto, Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen untuk merebutkan tempat kwalifikasi ke-2 untuk set mekanisme luruh Liga Champions.

Susul kemenangan 3-0 mereka di Leverkusen, team Portugal memperoleh enam point, unggul dua point dari pasukan Diego Simeone dengan 4 point, dan tiga point di atas team Xabi Alonso, yang menangnya atas Atletico pada September sudah memberi salah satu point mereka musim ini.

Maka dari itu, cuma kemenangan yang hendak didapat kedua pihak di Civitas Metropolitano di hari Rabu, dengan satu laga sisa untuk memburu Porto sesudah laga ini, yang lakukan perjalanan ke Bruges mengharap untuk ambil keuntungan dari kwalifikasi awalnya puncak klassemen Belgia.

Los Colchoneros berusaha untuk merusak team Carl Hoefkens di Madrid dua pekan kemarin, melepas 21 tendangan ke gawang dan kumpulkan 2,33 gol yang diharap saat mereka bermain seri walau mendapatkan support tuan-rumah yang terus-menerus.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Kemenangan akhir minggu mereka di Benito Villamarin, bagaimana juga, harus isi team Spanyol dengan keyakinan diri mendekati pertempuran Eropa mereka, sesudah menaklukkan team Betis yang membual rekor 100% di muka fans mereka sendiri saat sebelum kickoff.

Antoine Griezmann satu kali lagi jadi pembanding, saat pemain Prancis itu meneruskan performanya yang memikat dengan gol langsung dari sepak pojok, saat sebelum cetak gol ke-2 cuma 17 menit selanjutnya untuk pastikan tiga point besar dalam kampanye lokal Atletico.

Dengan penyerang bintang mereka yang semangat, dan 68.000 Madrilenos ada di belakang mereka, Los Rojiblancos akan percaya jika mereka dapat menuntaskan kerjanya.

Bayer Leverkusen, di lain sisi, kelihatannya tidak dapat membuat stabilitas apa saja sekarang ini, sesudah kalah 10 dari 18 laga mereka di semua persaingan sepanjang musim ini.

Susul kekalahan 5-1 pada tangan Eintracht Frankfurt, Die Werkself tidak berhasil menyelesaikan penalti, mengenai garis gawang, dan cetak gol bunuh diri yang menakutkan saat bermain seri 2-2 dengan Wolfsburg di akhir minggu, dalam laga yang nyaris memperlihatkan cemerlang terbaik dan memilukan terjelek dari segi berpotensi yang entahlah bagaimana mendapati dianya 15 di Bundesliga.

Pun tidak gampang untuk team Jerman di Liga Champions, karena kekalahan 2-0 di Portugal dituruti oleh kekalahan 3-0 dari Porto di Jerman Barat, membuat Leverkusen terbenam ke dasar group.

Cidera periode panjang Florian Wirtz tidak menolong kasus Xabi Alonso sebagai bos baru, tapi ia akan mengharap jika kembalinya ke Spanyol bisa menyaksikan kembalinya ke perform team mudanya, karena mereka nampaknya akan mengakibatkan kekesalan besar di team.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

head to head Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 17/03/2015 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 3 dari mereka & Bayer Leverkusen 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 dari Atleti dan 6 milik Leverkusen. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 ketika skor akhir adalah Bayer Leverkusen 2-0 Atlético Madrid.

Saat itu, Bayer Leverkusen memiliki 45% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Robert Andrich (84′) dan Moussa Diaby (87′).

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

13/09/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(0 – 0)
Atlético Madrid UCL06/11/19 Bayer Leverkusen2 – 1
(1 – 0)
Atlético Madrid UCL22/10/19 Atlético Madrid1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UCL15/03/17 Atlético Madrid0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UCL21/02/17 Bayer Leverkusen2 – 4
(0 – 2)
Atlético Madrid

prediksi bayer leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid Es118/10/22 Atlético Madrid1 – 1
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es115/10/22 Athletic Bilbao0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es112/10/22 Atlético Madrid0 – 0
(0 – 0)
Club Brugge UCL08/10/22 Atlético Madrid2 – 1
(1 – 0)
Girona FC

22/10/22 Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De115/10/22 Eintracht Frankfurt5 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De112/10/22 Bayer Leverkusen0 – 3
(0 – 1)
FC Porto UCL08/10/22 Bayer Leverkusen4 – 0
(2 – 0)
Schalke 04 De104/10/22 FC Porto2 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Kondisi pemain Atletico Madrid versus Bayer Leverkusen

Nampaknya tidak ada kekuatiran cidera tambahan untuk Atletico Madrid sesudah beberapa waktu repot di ruangan perawatan, selainnya Thomas Lemar, Koke dan Marcos Llorente, yang semua harus mangkir karena permasalahan paha.

Jan Oblak kembali lagi ke starting XI di hari Minggu menantang Real Betis sesudah ia alami cidera kepala dua pekan kemarin, dan ia terus akan jaga gawang ada di belakang apa yang semestinya jadi empat bek.

Di baris depan, Alvaro Morata harus tergabung dengan Griezmann di baris depan, sementara Joao Felix akan meneruskan di kursi cadangan sesudah performa cameo yang lebih positif di akhir minggu dari pemain muda Portugal itu.

Team tamu pun tidak untung dengan cidera musim ini, karena Wirtz makin dekat untuk datang dari cidera ligamennya di bulan Maret.

Striker Karim Bellarabi dan Sardar Azmoun akan mangkir satu kali lagi, sementara gelandang Exequiel Palacios mangkir karena cidera hamstring.

Pemain inti di muka, Patrik Schick, melewati hasil seimbang akhir minggu dengan Wolfsburg dengan permasalahan adduktor, tapi ada keinginan jika pemain internasional Ceko akan balik untuk yang ini, dengan ketidakberadaannya di hari Sabtu disepelekan sebagai cara penangkalan.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Atletico Madrid :

Oblak; Reinildo, Savic, Gimenez, Molina; Carrasco, Kondogbia, Witsel, Correa; Morata, Griezmann

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Bakker, Hincapie, Tah, Tapsoba, Frimpong; Andrich, Demirbay; Diaby, Schick, Hudson-Odoi

Prediksi Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen

Kami mengharapkan permainan yang menghibur di sini, karena dua tim berbakat bertempur habis-habisan dalam bentrokan semua-atau-tidak sama sekali.

Tim tamu akan berbahaya dengan pemain seperti Moussa Diaby saat istirahat, tetapi kami pikir kualitas tim Simeone seharusnya cukup untuk memastikan kemenangan penting.

Madrid 3-1 Bayer Leverkusen

Bagikan

Also Read