Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Barcelona vs Bayern Munich Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liga Champions UEFA kembali berlaga dengan laga besar yang lain minggu ini saat Bayern Munich bertemu dengan team Xavi Barcelona dalam tatap muka utama di Camp Nou pada Kamis pagi hari WIB.

Bayern Munich sekarang ini ada di tempat ke-2 dalam klassemen Bundesliga dan sudah sukses capai cara mereka sepanjang satu bulan paling akhir.

Raksasa Bavaria itu melalui TSG Hoffenheim dengan margin 2-0 pekan kemarin dan akan usaha untuk tingkatkannya di laga ini.

Barcelona ada di tempat ke-2 di tabel La Liga sekarang ini tapi sudah berusaha di muka Eropa musim ini. Blaugrana menaklukkan Athletic Bilbao dengan beda 4-0 di laga awalnya dan harus berusaha keras untuk capai hasil yang serupa minggu ini.

Analitis

Sepanjang jendela transfer musim panas, Barcelona kemungkinan menggerakkan batasan sumber daya keuangan mereka untuk menuntaskan transfer dan mendaftarkannya.

Mengakibatkan, club aktifkan beberapa ‘pengungkit ekonomi’ untuk menghindar batasan bujet La Liga. Pada akhirannya, itu bekerja yang baik untuk club karena Raphinha (dihadirkan dari Leeds), Jules Kounde (dihadirkan dari Sevilla), dan Robert Lewandowski (dihadirkan dari Bayern Munich) tergabung dengan club dengan beberapa pemain lain seperti Andreas Christensen, Marcos Alonso, dan Franck Kessie tiba secara gratis.

Tetapi, sesudah lakukan semua cara ini, club ada di tingkat eliminasi dari Liga Champions.

Bila Inter Milan memenangi laga menantang Viktoria Plzen, Barcelona akan tersisih dari Liga Europa.

Sementara Barcelona mengawali kampanye Liga Champions mereka dengan cemerlang, menaklukkan Viktoria Plzen 5-1.

Dalam tiga laga selanjutnya, mereka cuma raih satu point. Laga paling akhir mereka kemungkinan ialah paku paling akhir di peti mati saat Inter Milan bermain seri 3-3 di Camp Nou yang sesak penuh untuk pastikan semua terkecuali ticket Barcelona ke Liga Europa. Dan yang tambah jelek, laga Barcelona selanjutnya ialah menantang Bayern Munich, team yang kerap membuat malu mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Ke-2 team sudah hadapi awalnya musim dalam apa yang disebut pengembalian emosional untuk Lewandowski ke Allianz Tempat.

Bayern Munich keluar sebagai juara sesudah gol dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane. Bayern Munich sudah maju ke set 16 besar, dan kemenangan menantang Barcelona akan pastikan status paling atas mereka.

Untuk Xavi, ini ialah permasalahan jaga harga diri mereka. Team sudah tampil cemerlang di La Liga, dan sekarang ini ada di urutan ke-2.

prediksi barcelona

Musim lokal mereka dengan 8 laga berturut-turut tidak pernah kalah yang usai menantang pesaing Real Madrid.

Ini ialah cerita musim ini karena Barcelona sudah berusaha menantang team-team besar musim ini, sebuah trend yang ingin Xavi tambahkan secara cepat.

Untuk Barcelona, ​​sulit untuk melalui Robert Lewandowski, yang sejauh ini jadi striker bintang mereka. Orang Polandia itu sudah cetak 11 gol di liga, empat semakin banyak dari pesaing paling dekatnya.

Golnya sudah jadi argumen awalnya liga Barcelona yang hebat. Ia mengikuti perform itu di Liga Champions dan cetak 2 gol menantang Inter Milan, yang membuat mereka masih tetap ada di persaingan dengan beda tipis. Bintang yang lain ialah Frenkie de Jong, yang penting jadi kepala orkestra dan menaklukkan rivalnya, Joshua Kimmich yang prima.

Bayern Munich sering jadi club dengan deretan mega-bintang, dan ini masih tetap terjadi tahun ini. Tetapi, pada wujud, sama seperti yang disebut awalnya, cuma sedikit yang lebih bagus dari Kimmich.

Pemain tengah kemungkinan ialah nomor enam terbaik di dunia sepakbola. Disamping itu, dengan cideranya Lucas Hernandez, peranan pemain baru Matthijs de Ligt akan penting bila mereka ingin hentikan Lewandowski dari membuat kerusuhan di Allianz Tempat.

head to head Barcelona Vs Bayern Munich

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head sebelumnya kembali ke 06/05/2015 menunjukkan bahwa Barcelona telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bayern Munich 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 ketika skor akhir adalah Bayern Munich 2-0 Barcelona.

Pada hari itu, Bayern Munich berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lucas Hernández (50′) dan Leroy Sané (54′).

Di sisi lain, Barcelona memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

13/09/22 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
FC Barcelona UCL08/12/21 Bayern München3 – 0
(2 – 0)
FC Barcelona UCL14/09/21 FC Barcelona0 – 3
(0 – 1)
Bayern München UCL14/08/20 FC Barcelona2 – 8
(1 – 4)
Bayern München UCL12/05/15 Bayern München3 – 2
(1 – 2)
FC Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

prediksi bayern munich

23/10/22 FC Barcelona4 – 0
(3 – 0)
Athletic Bilbao Es120/10/22 FC Barcelona3 – 0
(3 – 0)
Villarreal CF Es116/10/22 Real Madrid3 – 1
(2 – 0)
FC Barcelona Es112/10/22 FC Barcelona3 – 3
(1 – 0)
Inter Milano UCL09/10/22 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo

22/10/22 Hoffenheim0 – 2
(0 – 2)
Bayern München De119/10/22 FC Augsburg2 – 5
(1 – 1)
Bayern München DFB16/10/22 Bayern München5 – 0
(2 – 0)
SC Freiburg De112/10/22 Viktoria Plzen2 – 4
(0 – 4)
Bayern München UCL08/10/22 Borussia Dortmund2 – 2
(0 – 1)
Bayern München

Kondisi pemain Barcelona versus Bayern Munich

Christensen dan Depay mangkir yang ini karena cidera masing-masing.

Arajuo keluar.

Salah satunya argumen khusus performa jelek mereka ialah cidera di baris pertahanan.

Di suatu waktu, mereka cuma mempunyai Eric Garcia dan Gerard Pique sebagai dua bek tengah yang bugar.

Tetapi, kembalinya Ronald Araujo sudah perkuat pertahanan, dan pemain Uruguay itu diharap bisa meredam striker Bayern.

Dalam kemenangan paling akhir mereka atas Villareal, Frenkie de Jong gantikan Sergio Busquets di dasar baris tengah dan memberi salah satunya performa terbaik untuk Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Skor Juara Liga Champions 2024: Manchester City vs Real Madrid

Dan kita dapat menginginkan Xavi untuk selalu yakin kepadanya menantang Bayern.

Tetapi, Jerman mempunyai kekuatiran cidera mereka sendiri. Kapten Manuel Neuer diprediksi akan melewati laga bersama dengan Leroy Sane, Thomas Muller, Lucas Hernandez, dan Bouna Sarr.

Tetapi, Bayern mempunyai pemain yang bisa bertindak selaku alternatif mereka yang disebut keunikan team kelas atas mana saja.

Bayern Munich mempunyai rekor hebat menantang Barcelona dan sudah memenangi 11 dari 16 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team, dibanding dengan 3 kemenangan kecil Barcelona.

Barcelona sudah kalah dalam lima laga paling akhir mereka menantang Bayern Munich di Liga Champions UEFA – rekor terjelek mereka menantang satu musuh dalam persaingan itu.

Bayern Munich sudah memenangi tiga dari 5 laga tandang mereka menantang Barcelona di Liga Champions UEFA – semakin banyak dari team lain dalam riwayat persaingan.

Barcelona sudah kalah dalam dua laga kandang paling akhir mereka menantang musuh Jerman di persaingan Eropa dan tak pernah alami tiga kekalahan beruntun dalam riwayat mereka.

Bayern Munich menanggung derita kekalahan cuma 1x dalam lima laga tandang paling akhir mereka menantang musuh Spanyol tapi kalah dalam laga awalnya menantang Villarreal tahun kemarin.

Barcelona menanggung derita kekalahan dalam laga ini, mereka dapat tersisih dari sesi kualifikasi group Liga Champions UEFA dalam kampanye beruntun cuma untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona :

Ter Stegen; Balde, Garcia, Kounde, Roberto; De Jong, Gavi, Pedri; Raphinha, Dembele, Lewandowski.

Bayern Munich:

Ulreich; Davies, De Ligt, Upamecano, Pavard; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Coman; Mane 

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munich

Pertandingan sangat penting bagi kedua belah pihak, tetapi kekalahan akan lebih menjadi bencana bagi Barcelona daripada Bayern Munich. Ini juga merupakan kesempatan terakhir bagi Xavi untuk membuktikan bahwa timnya bisa mengalahkan tim papan atas Eropa. The Catalans secara konsisten gagal tampil di pertandingan penting, yang membuat para penggemar mempertanyakan mentalitas mereka.

Sebuah kemenangan bisa mengubah itu, tetapi Bayern Munich adalah proposisi yang berbeda, dan sepertinya hasil imbang adalah pilihan terbaik untuk Barcelona.

Prediksi Barcelona 2-2 Bayern Munich

Bagikan

Also Read