OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, Jadwal Laliga Spanyol, 28 Oktober 2024

Atletico Madrid akan berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan di kandang sendiri di Liga Champions saat mereka melanjutkan kampanye La Liga dengan pertandingan melawan Real Betis pada Senin tengah malam pukul 00:30 WIB.

Tim asuhan Diego Simeone berada di posisi ketiga dalam klasemen La Liga, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona, ​​sementara Real Betis berada di posisi ketujuh, dengan raihan 15 poin dari 10 pertandingan pembuka mereka di musim 2024-25.

Analisis Real Betis vs. Atletico Madrid

Real Betis juga akan memasuki pertandingan ini setelah pertandingan Eropa, bermain imbang 1-1 dengan Copenhagen di Liga Konferensi pada Kamis malam, dengan hasil tersebut membuat mereka turun ke posisi ke-27 di fase liga.

Tim asuhan Manuel Pellegrini menjadi pemenang terakhir kali di La Liga, mengalahkan Osasuna 2-1 untuk meraih 15 poin, dengan rekor empat kemenangan, tiga seri, dan tiga kekalahan dari 10 pertandingan musim ini untuk duduk di posisi ketujuh dalam klasemen.

Klub Sevilla itu hanya terpaut tiga poin dari empat besar pada tahap ini, sementara mereka relatif solid dalam bertahan musim ini, hanya kebobolan sembilan kali dalam 10 pertandingan mereka, tetapi klub Hijau dan Putih akan menghadapi pertahanan terbaik di La Liga akhir pekan ini, dengan Atletico hanya kebobolan enam kali pada musim 2024-25.

Baca Juga  Prediksi Everton vs Fulham, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 26 Oktober 2024

Real Betis tampil kuat di kandang sendiri musim ini, menang tiga kali dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka, dan mereka akan mengincar kemenangan lain di sini menjelang pertandingan pembuka Copa del Rey 2024-25 melawan Gevora.

Klub Hijau dan Putih belum pernah mengalahkan Atletico di La Liga sejak Februari 2019, tetapi bentrokan yang sama antara kedua belah pihak selama musim 2023-24 berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Atletico tercengang di Liga Champions pada Rabu malam, kalah 3-1 dari Lille di Wanda Metropolitano, dengan klub Prancis itu mencetak tiga gol di babak kedua setelah Julian Alvarez melakukan terobosan.

Tim asuhan Simeone juga dikalahkan 4-0 oleh Benfica di Liga Champions pada awal Oktober, dan saat ini mereka berada di posisi ke-27 klasemen, hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Baca Juga  Prediksi Lyon vs Besiktas, Liga Europa, 25 Oktober 2024

Skuat Merah Putih tidak terkalahkan di La Liga musim ini, dengan lima kemenangan dan lima hasil imbang dari 10 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 20 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen, tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Atletico menang 3-1 atas Leganes di liga akhir pekan lalu, tetapi mereka hanya mampu menahan imbang dalam tiga dari lima pertandingan tandang mereka di La Liga musim ini, kehilangan poin saat melawan Villarreal, Rayo Vallecano, dan Real Sociedad.

Simeone akan mengharapkan respons dari para pemainnya pada hari Minggu setelah kekecewaan di Eropa, dan tim ibu kota tersebut telah menang dalam lima dari enam pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Betis.

Performa Real Betis di La Liga:

WLDWLW

Performa Real Betis (semua kompetisi):

DWLLWD

Performa Atletico Madrid di La Liga:

WDWDDW

Performa Atletico Madrid (semua kompetisi):

WDLDWL

Berita Tim Real Betis vs. Atletico Madrid

Real Betis tidak akan diperkuat empat pemain karena cedera pada hari Minggu, dengan Giovani Lo Celso, Marc Roca, William Carvalho, dan Isco tidak dapat dipilih.

Baca Juga  Prediksi Cagliari vs Bologna, Liga Italia Serie A, 30 Oktober 2024

Bek tengah Natan juga tidak dapat bermain karena terkena sanksi larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya di akhir pertandingan melawan Osasuna akhir pekan lalu.

Absennya Lo Celso merupakan hal yang besar mengingat ia telah mencetak lima dari 10 gol liga timnya musim ini, dan Pellegrini diperkirakan akan kembali menurunkan dua penyerang akhir pekan ini, dengan Vitor Roque kemungkinan akan tampil bersama Cedric Bakambu.

Sedangkan untuk Atletico, Clement Lenglet, Pablo Barrios, Marcos Llorente, Robin Le Normand, dan Cesar Azpilicueta akan absen akhir pekan ini.

Pelatih kepala Simeone diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak susunan pemainnya menyusul kekalahan dari Lille, tetapi ada kemungkinan Samuel Lino akan kembali bermain di bek kiri.

Antoine Griezmann, Alvarez, dan Alexander Sorloth akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, dan Simeone berharap ketiganya akan mulai bekerja sama dalam beberapa minggu mendatang.

Prediksi skor: Real Betis 1-2 Atletico Madrid

Atletico akan memiliki waktu pemulihan ekstra untuk pertandingan ini, yang bisa jadi sangat penting, terutama di babak kedua.

Tidak mengherankan jika hasil imbang terjadi pada Minggu malam, tetapi kami hanya merasa bahwa Atletico akan mampu meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs. Atletico Madrid

Real Betis:

Silva; Bellerin, Bartra, Llorente, Perraud; Ezzalzouli, Cardoso, Altimira, Fornals; Roque, Bakambu

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Witsel, Gimenez, Lino; Koke, De Paul, Gallagher; Griezmann; Alvarez, Sorloth

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button