Akibat Melintasi Jalan Yang Baru Diurug, Truk Molen Terguling di Jalur Purwosari – Ngambon,

0 235

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalur Poros Kecamatan Purwosari – Ngambon, tepatnya turut Desa Pojok, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (25/10/2018) sekira pukul 12:00 wib.

Peristiwa nahas itu, diduga akibat truk molen dengan nomor olisi (Nopol) B 0548 WX itu berpapasan dengan odong-odong, sehingga truck menepi hingga membuat pengemudi tak mampu mengendalikan setirnya sehingga truk yang bermuatan semen cair untuk nge cor jalan PUK Purwosari – Ngambon itu terguling.

Seorang warga setempat membenarkan adanya truck yang terguling di jalur Purwosari – Ngambon, Kamis (25/10/2018) sekira pukul 12:00 wib. Dia juga menuturkan jika truck yang terguling itu karena berpapasan dengan odong-odong. Selain itu, juga diakibatkan kondisi jalan yang terlalu sempit karena jalan sedang diperbaiki.

Hal senada juga disampaikan oleh Imam selaku General Manajer (GM) dari pelaksana proyek jalan, jika truck molen saat itu sedang berpapasan dengan odong – odong. Truk terlalu menepi dan di situ baru saja di urug sehingga ban ambles hingga tru terguling. Kejadian itu murni dikarenakan human eror.

“Personil proyek yang bertugas mengatur arus lalu lintas sedang istirahat sehingga pengemudi truk tak ada yang memberi aba-aba. Ditambah lagi, sisi jalan yang dilewati itu belum saatnya di pergunakan karena tanah urug baru dan belum selesai pengerjaannya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian laka tersebut. Guna memperlancar arus lalu lintas pihak Polsek Purwosari menerjunkan personilnya untuk mengatur arus lalu lintas, agar bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Purwosari AKP Musantoyo, hingga berita ini diunggah yang bersangkutan belum berhasil dikonfirmasi.

**(Yan/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More