Sari Koeswoyo Tampil Memukau, di Acara Siaturahmi Peduli Korban Gempa dan Tsunami Donggala, Palu, di MCM Resto & Hotel, Bojonegoro

0 278

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Media Online Rakyat Independen kerja bareng dengan MCM Resto & Hotel, gelar Silaturahmi Peduli Korban gempa dan tsunami Palu, Donggala, Sulawesi tengah (Sulteng) di Pendopo MCM Resto & Hotel, yang berada di Jalan Pemuda Nomor 5, Bojonegoro Kota, Jawa timur, Rabu (24/10/2018) malam.

“Digelarnya acara ini, berawal dari ngopi bareng dengan Owner MCM Resto & Hotel Mas Mohammad Subekhi, beberapa waktu yang lalu. Dari rasan-rasan itu, muncul gagasan untuk membuat even untuk menggali dana bagi korban Donggala Palu, Sulteng,” demikian disampaikan Ketua Panitia acara, Sukisno, Rabu (24/10/2018).

Masih menurut pria yang aktif sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online: rakyatindependen.id (RI) itu menambahkan, kegiatan ini murni kegiatan sosial yang dimeriahkan No Plus Band atau Koes Plus’san dengan bintang tamu Sari Koeswoyo dari Jakarta.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dani Rinawan,SH, memperoeh kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rakyat Independen yang bekerja sama dengan MCM Resto & Hotel ini.

“Kegiatan ini sangat baik karena merupakan kegiatan sosial yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, tanggal 28 September 2018 itu,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Dani itu, serius.

Sari Koeswoyo Tampil Memukau, di Acara Siaturahmi Peduli Korban Gempa dan Tsunami Donggala, Palu, di MCM Resto & Hotel, Bojonegoro 1
Budayawan Bojonegoro Arieyoko didampingi Artis Sari Koeswoyo, saat baca puisi di acara Silaturahmi Peduli Korban gempa dan tsunami Palu, Donggala, Sulawesi tengah (Sulteng) di Pendopo MCM Resto & Hotel, yang berada di Jalan Pemuda Nomor 5, Bojonegoro Kota, Jawa timur, Rabu (24/10/2018) malam.

Acara ini dipandu oleh Abdul Wachid, hingga yang bersangkutan memimpin do’a untuk korban gempa dan tsunami Donggala, Palu, Sulteng itu. Selanjutnya, pemandu acara di pegang Mohamamd Subekhi hingga usai acara hingga di angka 23:00 wib itu.

Pengusaha dan sekaligus pemilik MCM Resto & Hotel itu, merupakan MC handal sehingga mampu menguasai panggung, hingga membuat acara terasa hidup dan penonton larut ikut berjoget dan bernyanyi dengan lagu-lagu Koes Plus’san itu.

Acara semakin meriah, ketika bintang tamu Sari Koeswoyo tampil memukau saat di panggung dan mendaulat para undangan untuk bernyanyi dengannya. Dengan diiringi Bambang Arie Wijanarko dengan personil No Plus Band dan Cakrawala Sound Sitem dari Cancung, Bubulan, acara berjalan sangat meriah.

Para pecinta Koes Plus Legendaris Musik Indonesia itu, diajak bernyanyi dan jingkrak-jingkrak oleh Sari Koeswoyo, putrinya Group Koes Plus Yok Koeswoyo itu. Dengan menampilkan lagu-lagu lawas milik Koes Plus, Mbak Sari – demikian, akrab disapa – menghibur dan mengobati kerinduanya terhadap lagu-lagu Koes Plus itu.

Sari Koeswoyo Tampil Memukau, di Acara Siaturahmi Peduli Korban Gempa dan Tsunami Donggala, Palu, di MCM Resto & Hotel, Bojonegoro 2
Artis Sari Koeswoyo, saat meladeni foto bareng dengan fansnya di acara Silaturahmi Peduli Korban gempa dan tsunami Palu, Donggala, Sulawesi tengah (Sulteng) di Pendopo MCM Resto & Hotel, yang berada di Jalan Pemuda Nomor 5, Bojonegoro Kota, Jawa timur, Rabu (24/10/2018) malam.

Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dani Rinawan,SH dan Pasintel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Heri Warsono, turut bernyanyi bersama Sari Koeswoyo sambil berjoget bahagia. Semua yang hadirpun turut berjoget dan bernyanyi bersama.

“Semua meja yang ada, harus ada yang mewakili untuk menyanyikan lagu-lagu Koes Plus. Jangan lupa mengisi kardus Peduli Donggala, Palu, yang sudah disiapkan oleh panitia di panggung ini. Saweran dari Bapak, Ibu, saudara akan disalurkan melalui PMI Cabang Bojonegoro,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Moh itu.

Ada yang menarik, di panggung Silaturahmi Peduli Korban Gempa dan Tsunami Donggala, Palu, Sulteng itu, yaitu dengan tampilnya Agung DePe dan Arieyoko membacakan puisi, hingga menambah serunya acara tersebut.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More