Prediksi Club Brugge vs Porto, 26 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Club Brugge vs Porto, 26 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Club Brugge vs Porto Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paket surprise musim ini di Liga Champions, Klub Brugge, menyongsong Porto di Stadion Jan Breydel pada Rabu untuk menjaga rekor tidak pernah kalah mereka di Group B.

Dengan Atletico Madrid cuma dua point ada di belakang juara bertahan Portugal, kemenangan tandang menjadi sangat penting dalam perlombaan untuk maju ke set mekanisme luruh.

Saat sebelum sebuah bola disepak di Liga Champions musim ini, Anda kemungkinan sudah dimaafkan karena langsung hapus club Belgia Klub Brugge saat mereka ditaruh di Group B.

Tetapi, team yang belum pernah maju ke set 16 besar di persaingan khusus Eropa sudah capai prestasi itu, karena hasil seimbang 0-0 yang heroik dengan Atletico Madrid amankan tempat mereka di set mekanisme luruh dengan 2 laga sisa, dan tanpa kecolongan.

Simon Mignolet ialah pahlawan di Civitas Metropolitano, saat dia membuat sembilan pengamanan, terhitung lima untuk gagalkan usaha Antoine Griezmann sendirian, untuk amankan point yang penting.

Namun, tidak semua sebagai pertahanan yang paling susah untuk pasukan Carl Hoefkens, karena musuh hari Rabu mengetahui benar, dengan kemenangan 4-0 yang mengagumkan untuk Klub Brugge di Estadio do Dragao di bulan September yang menggarisbawahi gempuran Blauw-Zwart kredensial.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

Empat pembuat gol berlainan, masing-masing berumur 23, 22, 22 dan 17, dipadukan untuk memunculkan kekalahan paling berat ke-2 bersama dalam riwayat Porto, saat Ferran Jutgla dan Kamal Sowah menarik perhatian di Portugal Utara, saat sebelum pasangan itu meneruskan untuk cetak gol kembali di kemenangan monumental 2-0 atas Atletico Madrid.

Dengan juara Belgia telah bisa lolos, dan team tamu benar-benar memerlukan kemenangan, pertanda memperlihatkan jika kita kemungkinan menyaksikan tipe kontes yang lain ini kali.

Sesudah memenangi Liga Primeira musim kemarin dengan satu kekalahannya dengan nama mereka, Porto sudah jadi korban dari standard tinggi mereka sendiri sepanjang musim ini, karena kekalahan akhir minggu yang menyakitkan dari Benfica membuat mereka melipatgandakan jumlah kekalahan liga mereka dari keseluruhnya musim kemarin pada tengah Oktober kampanye sekarang ini.

Sebuah kemenangan yang membuat Benfica yang tidak pernah kalah menghampar enam point di pucuk, Sergio Conceicao mempunyai permasalahan untuk diperpecahkan dalam negeri, karena kartu merah di menit ke-27 untuk pemain tengah Kanada Stephen Eustaquio secara cepat tempatkan Os Dragoes di kaki belakang dalam laga besar di pucuk.

Di Liga Champions, team Portugal sudah sembuh secara baik dari 2 kekalahan berturut-turut, susul kekalahan 101 menit dari Atletico Madrid, dan kekalahan 4-0 oleh Brugge, dengan 2 kemenangan berturut-turut atas Bayer Leverkusen.

Yang terkini, kemenangan memberikan keyakinan 3-0 di Jerman, di inspirasi oleh Mehdi Taremi yang hebat di muka dan refleks seperti kucing dari Diogo Costa di gawang, yang pastikan jika beda gol teamnya masih tetap semakin tinggi dibanding kompetitor langsung mereka untuk tempat ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Kemenangan di sini peluang akan membuat final grand-stand di Porto, seperti musim kemarin, dengan Atletico Madrid.

Satu tahun sesudah kekalahan 3-1 dari team Diego Simeone, mereka menjelaskan jika balas sakit hati ialah sajian yang terbaik dihidangkan dingin.

Head to head Club Brugge Vs FC Porto

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 30% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Benfica memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rafa Silva (72′) mencetak gol untuk Benfica.

Serangkaian penampilan tegas oleh pertahanan Porto telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 ketika skor akhir adalah Porto 0-4 Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Club Brugge mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ferrán Jutglà (15′), Kamal Sowah (47′), Andreas Skov Olsen (52′) dan Antonio Nusa (89′) mencetak gol.

3/09/22 FC Porto0 – 4
(0 – 1)
Club Brugge UCL02/11/16 FC Porto1 – 0
(1 – 0)
Club Brugge UCL18/10/16 Club Brugge1 – 2
(1 – 0)
FC Porto

prediksi FC porto

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Union Saint-Gilloise2 – 2
(1 – 2)
Club Brugge Be119/10/22 Club Brugge3 – 0
(1 – 0)
Sint-Truiden Be116/10/22 Anderlecht0 – 1
(0 – 0)
Club Brugge Be112/10/22 Atlético Madrid0 – 0
(0 – 0)
Club Brugge UCL08/10/22 Club Brugge0 – 2
(0 – 0)
Westerlo

Baca Juga  Prediksi skor Racing Ferrol Vs Elche, Liga Spanyol 2

21/10/22 FC Porto0 – 1
(0 – 0)
SL Benfica Pt116/10/22 Anadia FC0 – 6
(0 – 3)
FC Porto PtC12/10/22 Bayer Leverkusen0 – 3
(0 – 1)
FC Porto UCL08/10/22 Portimonense SC0 – 2
(0 – 1)
FC Porto Pt104/10/22 FC Porto2 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen

Kondisi pemain Klub Brugge versus Porto

Tuan-rumah akan tanpa Sowah yang diskors sesudah kartu merahnya menantang Atletico Madrid akhir kali, karena pemain muda Ghana itu mendapatkan kartu kuning karena menghabiskan waktu diakhir dalam hasil seimbang 0-0 itu.

Penyerang Kanada Cyle Larin akan terus mangkir, dan Hoefkens dapat bermain dengan team yang serupa kuatnya yang amankan hasil seimbang 2-2 dengan Union St Gilloise di akhir minggu.

Untuk team tamu, bek kanan Joao Mario cidera dan diskors untuk yang ini, jadi tentu tidak mengambil sisi, sementara Pepe yang berumur 39 tahun alami cidera lutut.

Taremi harus tergabung di muka oleh Evanilson yang tidak mengenal capek, yang hendak cari gol kelimanya musim ini.

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs Porto

Club Brugge:

Mignolet; Meijer, Boyata, Mechele, Odoi; Vanaken, Onyedika, Nielsen; Skov Olsen, Jutgla, Lang

Porto:

Costa; Sanusi, Carmo, Cardoso, Conceicao; Galeno, Eustaquio, Uribe, Otavio; Taremi, Evanilson

Prediksi Skor Club Brugge Vs Porto

Putus asa tidak hanya untuk kemajuan Liga Champions, tetapi juga untuk menebus kekalahan O Classico pada hari Jumat, Porto harus datang ke pertandingan ini dengan sangat termotivasi untuk mendapatkan tiga poin.

Club Brugge belum kebobolan di Liga Champions musim ini dan tidak akan berguling dengan mudah, tetapi kualifikasi awal mereka dapat membuka pintu untuk kemenangan tandang yang penting.

Club Brugge 1-2 Porto

Bagikan

Also Read