Prediksi Inter Milan vs Viktoria Plzen, 26 Oktober 2022

Opik Arrow

prediksi skor
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Inter Milan vs Viktoria Plzen Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Di tingkat capai set mekanisme luruh Liga Champions untuk tahun ke-2 beruntun, Inter Milan menyongsong Viktoria Plzen yang tidak bermanfaat ke San Siro di hari Rabu.

Sesudah merampas empat point dari Barcelona dalam dua tatap muka epik, Inter dapat pastikan perkembangan dengan kemenangan ke-3 dari 5 laga Group C; Plzen keluar pertempuran, namun tetap dapat merampas tempat Liga Europa lewat penggantian kejadian yang tidak mungkin.

Susul awalan yang lambat musim ini, kebangunan belakangan ini membuat Inter mengeklaim empat kemenangan dari 5 laga paling akhir mereka, terhitung sepasang tanding yang mengagumkan dengan Barcelona yang sudah dirubah.

Dua minggu lalu di Camp Nou, kemenangan Nerazzurri cuma dihentikan oleh gol penyama posisi Robert Lewandowski, sesudah mereka cetak 3 gol di set ke-2 untuk dekati kemenangan yang populer dan pastikan tempat di set 16 besar.

Gol dari Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan pemain cadangan Robin Gosens nampaknya akan memberikan Inter kemenangan berturut-turut atas pesaing mereka untuk tempat ke-2 Group C, ada di belakang puncak klassemen Bayern Munich, tapi bahkan juga hasil seimbang 3-3 membuat mereka unggul keuntungan.

Itu memiliki arti mereka bisa pastikan tempat 16 besar yang bernilai dengan kemenangan minggu ini.

Memang, mereka akan bisa lolos bila mereka seri dan Barcelona tidak menang – atau, bila pasukan Xavi kalah atas Bayern, Inter secara efisien mempunyai umpan bebas ke tahapan paling akhir.

Simone Inzaghi ingin pastikan jika teamnya tidak membutuhkan bantuan dari juara Bundesliga, dan cuma kalah 2x dari 9 laga group paling akhir mereka di Liga Champions – menantang juara pada akhirnya Real Madrid tahun kemarin dan Bayern musim luruh ini – preseden memperlihatkan mereka dapat menuntaskan tugas.

Salah satu tatap muka Inter awalnya dengan Plzen ialah pada matchday dua, saat mereka menang 2-0 dari Republik Ceko, dan Nerazzurri yang dalam perform bagus diprediksi akan menang satu kali lagi.

Susul kemenangannya pada Sassuolo dan Salernitana, pasukan Inzaghi belakangan ini keluar sebagai juara dalam laga mencekam yang menyamakan laga di Camp Nou: Kemenangan fantastis 4-3 hari Sabtu di Fiorentina membuat Henrikh Mkhitaryan bawa pulang kemenangan di menit ke-5 waktu perpanjangan.

Saat ini memerlukan snookers bahkan juga untuk ambil tempat ke-3 dalam group yang paling susah, Plzen harus membuat riwayat untuk selalu dalam kombinasi tiba laga paling akhir pekan kedepan: tidak ada team Ceko yang menang tandang ke club Serie A di 10 Liga Champions awalnya atau laga Piala Eropa.

Tidak itu saja, tapi Plzen sudah kalah 3x dari 4 laga mereka di Italia dan lakukan perjalanan ke Milan kesempatan kali ini tanpa satu point juga untuk nama mereka sesudah empat laga.

Selainnya kalah di kandang dari Inter, juara Ceko sudah ditaklukkan 2x oleh Bayern (5-0 dan 4-2) dan ditaklukkan 5-1 di Camp Nou.

Akhirnya, mereka tidak sanggup capai set 16 besar tapi secara teoritis dapat finish ke-3 dan capai Liga Europa. Kemungkinan, mereka akan ditegaskan ada di status paling akhir bila kalah, atau bila seri dan Barcelona menghindar kekalahan – atau apa saja yang terjadi di San Siro bila team Catalan menang.

Ikuti kejadian buruk mereka tahun ini, Plzen sekarang sudah kehilangan 15 dari 22 laga group mereka di persaingan club hebat Eropa – dari tim-tim yang sudah bermain minimal 20 kali, cuma Dinamo Zagreb yang mempunyai prosentase kekalahan semakin tinggi dari 68% mereka.

Bahkan juga kepenguasaan bola selama ini ada di luar capaian Michal Bilek, karena mereka cuma mempunyai rerata 28% kepenguasaan bola; yang disebut sisi paling rendah semenjak catatan itu diawali di tahun 2003.

Di Liga Pertama Ceko, Plzen sudah memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka untuk unggul empat point di pucuk, jadi kelihatan siap untuk menjaga mahkota lokal mereka ada di belakang 33 laga liga tanpa kekalahan.

Tetapi, mereka tersisih dari piala karena kekalahan 3-2 di seksi ke-3 FC Hlucin Rabu kemarin.

Mereka saat ini wajib melakukan surprise seismik sama di San Siro bila mereka ingin perpanjang penjelajahan Eropa terkini mereka.

Head to head Inter MIlan vs Viktoria Plzen

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Nicolò Barella (2′), Lautaro Martínez (15′, 73′) dan Henrikh Mkhitaryan (95′). Di sisi lain, Fiorentina memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Arthur Cabral (33′), Jonathan Ikoné (60′) dan Luka Jović (90′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Inter Milan dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 13 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9.

prediksi viktoria plzen

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 yang berakhir dengan skor dari Viktoria Plzeň 0-2 Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Viktoria Plzeň berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Inter Milan mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Edin Džeko (20′) dan Denzel Dumfries (70′) mencetak gol.

13/09/22 Viktoria Plzen0 – 2
(0 – 1)
Inter Milano

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Fiorentina3 – 4
(1 – 2)
Inter Milano It116/10/22 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
Salernitana It112/10/22 FC Barcelona3 – 3
(1 – 0)
Inter Milano UCL08/10/22 Sassuolo Calcio1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It104/10/22 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona

2/10/22 Viktoria Plzen3 – 1
(2 – 0)
Banik Ostrava Cz119/10/22 Hlucin3 – 2
(0 – 0)
Viktoria Plzen CzC16/10/22 FK Jablonec0 – 3
(0 – 1)
Viktoria Plzen Cz112/10/22 Viktoria Plzen2 – 4
(0 – 4)
Bayern München UCL08/10/22 Viktoria Plzen2 – 0
(0 – 0)
Mlada Boleslav

KOndisi pemain Inter Milan versus Viktoria Plzen

Walau pakar baris tengah Marcelo Brozovic tidak ada karena cidera paha – Henrikh Mkhitaryan harus gantikan pemain Kroasia itu kembali – Inter bisa masukkan Romelu Lukaku ke tim mereka di hari Rabu.

Penyerang utang kembali sesudah mangkir enam minggu, tapi harus mulai di kursi cadangan, jadi Simone Inzaghi harus pilih rakyatnesia Edin Dzeko dan Joaquin Correa untuk berpartner dengan striker Lautaro Martinez berbentuk gempuran.

Semenjak kiprahnya di Liga Champions di tahun 2018, yang paling akhir sudah cetak semakin banyak gol untuk Nerazzurri dibanding pemain lain (delapan).

Tetapi, yang paling akhir di San Siro terjadi sekitaran 3 tahun kemarin.

Pemain tengah Roberto Gagliardini harus juga kembali bermain, tapi Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu diharap untuk membuat trio sentra tuan-rumah bersama dengan juara laga akhir minggu Mkhitaryan.

Dalam pada itu, Plzen membuat beberapa peralihan di hari Sabtu sesudah kalah atas pemain separuh waktu di Piala Ceko, dan team yang kuat mengawali kemenangan 3-1 atas Banik Ostrava.

Jan Kliment – yang cetak gol menantang Bayern akhir kali di Liga Champions – dan Tomas Chory kemungkinan mendapati kerja sama gempuran mereka putus, karena Michal Bilek kembali lagi ke penyerang tunggal jauh dari rumah di Eropa; Fortune Bassey berkompetisi untuk tampil di muka.

Pemain veteran Lukas Hejda jadi kapten team dari bek sedang dalam peluang skema 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Viktoria Plzen

Inter Milan:

Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Gosens; Martinez, Dzeko

Viktoria Plzen:

Stanek; Havel, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Vlkanova, Mosquera; Chory

Prediksi Skor Inter Milan Vs Viktoria Plzen

Mulai bekerja keras, Inter cukup mampu mengamankan poin yang dibutuhkan untuk kemajuan, tetapi rekor pertahanan mereka baru-baru ini memberi Plzen harapan.

Bahkan jika pertandingan berjalan dengan seimbang setelah 45 menit, 12 dari 14 gol terakhir Nerazzurri di Liga Champions telah dicetak di babak kedua, yang menunjukkan kemungkinan lain akan terjadi di akhir pertandingan.

Inter Milan 3-1 Viktoria Plzen

Bagikan

Also Read