Prediksi PSG vs Maccabi Haifa, 26 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi PSG vs Maccabi Haifa, 26 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola PSG vs Maccabi Haifa Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paris Saint-Germain akan usaha keras untuk pastikan perkembangan ke set 16 besar Liga Champions saat Maccabi Haifa berkunjung Parc des Princes untuk laga Group H pada Rabu pagi hari WIB.

Dalam pada itu, team Israel masih mempunyai kesempatan finish dua besar sesudah memikat Juventus pada matchday empat

Pertempuran PSG dan Benfica untuk dominasi di Group H Liga Champions sudah jadi tontonan yang memikat buat minimal, dan hasil seimbang 1-1 memiliki arti jika juara Prancis perlu meredam team Iberia mereka pada tempat pertama karena sudah cetak 1 gol semakin banyak

Semenjak cerita dua penalti di Parc des Princes, PSG sudah kembali lagi ke lajur kemenangan di Ligue 1 dengan kesuksesan beruntun atas pesaing Classique Marseille dan Ajaccio yang baru dipropagandakan, dengan Kylian Mbappe (2) dan Lionel Messi cetak menantang yang paling akhir dalam kemenangan 3-0 hari Jumat.

Team Christophe Galtier menggenggam penyangga lima point atas Juventus dan Maccabi Haifa sesudah empat laga Liga Champions dan karenanya akan jamin tempat di set mekanisme luruh dengan kemenangan di kandang mereka sendiri, dan satu point akan cukup bila Juventus tidak berhasil menaklukkan Benfica.

Pro-kontra di luar lapangan sekitar masa datang Kylian Mbappe dan dakwaan penipuan dan korupsi pada Neymar sudah jadi bintik awalnya pada buku catatan PSG musim ini, tapi juara Ligue 1 diharap untuk pastikan jalan yang aman ke set selanjutnya di benteng Paris mereka..

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Memang, PSG cuma pernah merasakan satu kekalahan dalam 32 laga penyisihan group Liga Champions di Parc des Princes, tapi mereka belum mencatat clean sheet di kompetisi musim ini, dan Maccabi Haifa lakukan perjalanan panjang tanpa kehilangan apa saja.

Menampik untuk tersisih dari Liga Champions dengan rengekan, Maccabi Haifa sudah memberi ketakutan singkat ke PSG dalam tatap muka pertama mereka, dan team Juventus yang lemas rasakan kemampuan penuh dari kedahsyatan juara Israel di muka keramaian yang senang pada 11 Oktober..

Cuma enam hari sesudah kalah 3-1 dari team Massimiliano Allegri di Turin, Maccabi Haifa memberi sepotong kue simpel ke Nyonya Tua dengan kemenangan 2-0 yang hebat di Stadion Sammy Ofer, saat Omer Atzili kemungkinan cetak 2 gol yang terkesan.

Team Barack Bakhar mungkin ada di status terikuth Group H, tapi mereka sudah naik tingkat dengan point yang serupa dengan Juventus dan masih tetap lima ada di belakang Benfica dan PSG, jadi apa saja kemungkinan untuk Greens yang berambisi dari Carmel saat mereka usaha untuk membikin riwayat untuk bangsa mereka.

Tidak ada team dari Israel yang sempat memenangi laga Liga Champions beruntun awalnya, dan team tamu lakukan pemanasan untuk malam yang mempunyai potensi jadi riwayat dengan kemenangan liga 3-2 atas Ironi Kiryat Shmona diakhir minggu – akhiri empat kekalahan dalam laga tandang di semua kompetisi.

Tatap muka hari Selasa akan mengidentifikasi tatap muka ke-4 rakyatnesia PSG dan Maccabi Haifa di semua persaingan, dengan 3 laga paling akhir hasilkan hasil seimbang dan satu kemenangan untuk tiap-tiap team, dan tidak ada team yang sempat mencatat clean sheet menantang lainnya – atur episode untuk tatap muka yang menarik. di ibukota Prancis.

Head to head PSG Vs Maccabi Haifa

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Kylian Mbappe (24′, 82′) dan Lionel Messi (78′). Untuk lawan mereka, AC Ajaccio memiliki 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke dalam gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan jumlah 3. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti ke arah ini. pertandingan berikutnya, meskipun.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 14/09/2022 ketika skor akhir adalah Maccabi Haifa 1-3 Paris Saint-Germain.

Pada kesempatan itu, Maccabi Haifa memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tjaronn Chery (24′).

Paris Saint-Germain melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lionel Messi (37′), Kylian Mbappe (69′) dan Neymar (88′) mencetak gol.

14/09/22 Maccabi Haifa1 – 3
(1 – 1)
Paris St. Germain

5 Pertandingan Terakhir

prediksi PSG

21/10/22 AC Ajaccio0 – 3
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr116/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr111/10/22 Paris St. Germain1 – 1
(1 – 0)
SL Benfica UCL08/10/22 Stade Reims0 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr105/10/22 SL Benfica1 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain

22/10/22 Ironi Kiryat Shmona2 – 3
(1 – 1)
Maccabi Haifa Il117/10/22 Maccabi Haifa1 – 0
(0 – 0)
Hapoel Hadera Il111/10/22 Maccabi Haifa2 – 0
(2 – 0)
Juventus FC UCL08/10/22 Maccabi Bnei Raina1 – 0
(1 – 0)
Maccabi Haifa Il105/10/22 Juventus FC3 – 1
(1 – 0)
Maccabi Haifa

Kondisi Pemain PSG versus Maccabi Haifa

Pasangan PSG Sergio Ramos dan Neymar ke-2 nya akan balik dari skorsing lokal untuk lawatan Maccabi Haifa, tapi kartu kuning Marco Verratti akan jalani larangannya sendiri minggu ini sesudah terima tiga kartu kuning di kompetisi itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Presnel Kimpembe kembali latihan lebih dari satu bulan sesudah alami cidera hamstring dan karenanya dapat memaksakan masuk ke kursi cadangan, sementara Nuno Mendes direncanakan untuk kembali latihan akhir minggu ini, tapi Danilo Pereira masih mangkir karena permasalahan hamstringnya sendiri.

Kembalinya Ramos dan mangkirnya Verratti kelihatannya sebagai formulasi untuk kembalinya Galtier ke tiga bek, dengan Vitinha dan Fabian Ruiz peluang akan berpasangan di tengah-tengah saat Neymar tergabung kembali dengan Messi dan Mbappe di muka.

Adapun Maccabi Haifa, winger kanan Suf Podgoreanu sebagai salah satunya dari 3 permasalahan cidera yang perlu ditemui Bakhar, karena pemain berumur 20 tahun itu belum sembuh dari permasalahan Achilles.

Permasalahan hamstring Dolev Haziza membuat bersedih, sementara Mahmoud Jaber mangkir karena tulang patah paha, tapi Bakhar selalu diharap untuk tempatkan kepercayaannya pada XI yang mengagetkan Juventus pada matchday empat.

Tergabung dengan pahlawan 2 gol Atzili di sepertiga akhir bisa menjadi hub inovatif Tjaronn Chery, yang cetak gol dalam keterkaitan September dengan PSG dan sudah mempunyai 13 keterkaitan shooting langsung di kompetisi selama ini, ke-2 sesudah Robert Lewandowski 16.

Prakiraan susunan pemain PSG vs Maccabi Haifa

Paris Saint-Germain :

Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Vitinha, Ruiz, Bernat; Messi; Mbappe, Neymar

Maccabi Haifa:

Cohen; Sundgren, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Mohamed, Lavi; Atzili, Chery, David; Pierrot

Prediksi Skor PSG Vs Maccabi Haifa

Setelah kebobolan lebih dulu dari Maccabi Haifa sebelum membalikkan keadaan dan menang 3-1 bulan lalu, PSG akan menyadari bahaya yang dapat ditimbulkan oleh Atzili dan Chery ketika diberikan waktu dan ruang untuk menguasai bola, seperti tim mana pun yang mengalahkan Juventus dalam pertandingan. cara seperti itu memerintahkan banyak rasa hormat.

Ramos yang beristirahat dengan baik adalah tambahan yang sangat berharga, sementara kembalinya Neymar juga menunjukkan optimisme bagi Galtier dan pasukannya.

Juara Israel mampu bermain dengan rem tangan tidak aktif dan menciptakan pertempuran yang menarik, tetap i PSG seharusnya masih memiliki terlalu banyak di kandang saat mereka lolos ke babak sistem gugur.

PSG 3-1 Maccabi Haifa

Bagikan

Also Read