Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, 26 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid, 26 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola RB Leipzig vs Real Madrid Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Real Madrid akan ke arah RB Leipzig di Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB ketahui jika mereka akan diverifikasi sebagai juara Group F dengan hasil seimbang.

Los Blancos, yang telah maju ke set 16 besar, duduk di pucuk klassemen dengan 10 point, unggul empat point dari team rangking ke-2 Leipzig, yang usaha untuk tergabung dengan juara bertahan di dalam set selanjutnya.

Leipzig sudah memenangi dua dan kalah dua dari 4 laga mereka pada bagian itu untuk kumpulkan enam point, yang membuat mereka ada di posisi ke-2 dalam tabel, satu point di muka Shakhtar Donetsk yang ada di urutan ke-3 mendekati set permainan selanjutnya.

Shakhtar ke Celtic di hari Selasa, dengan team Ukraina cari kemenangan ke-2 mereka pada bagian itu, tapi Leipzig akan amankan tempat mereka di set selanjutnya dari persaingan bila mereka sukses menaklukkan Real Madrid dan Shakhtar kalah di Skotlandia.

Pasukan Marco Rose buka kampanye Group F mereka dengan kekalahan berturut-turut dari Shakhtar dan Real Madrid, yang tempatkan mereka di status yang paling susah untuk capai set selanjutnya, tapi mereka membalasnya dengan kemenangan berturut-turut atas Celtic. untuk berpindah ke enam point.

Leipzig akan menyongsong Real Madrid dan ke arah Shakhtar dalam dua laga group paling akhir mereka, dan mereka akan berkemauan untuk mengarahkan jalan mereka ke set selanjutnya dari persaingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Club Jerman sebetulnya tak pernah kalah dalam tujuh laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung hasil seimbang 3-3 dengan Augsburg di Bundesliga di hari Sabtu, yang sudah membuat mereka turun di urutan ke-8 dalam tabel.

Real Madrid, dalam pada itu, telah maju ke set selanjutnya persaingan, kumpulkan 10 point dari 4 laga pembukaan mereka karena rekor tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Team bimbingan Carlo Ancelotti menaklukkan Celtic, Leipzig dan Shakhtar dalam tiga laga pembukaan mereka pada bagian itu tapi memerlukan pengimbang di beberapa menit paling akhir dari Antonio Rudiger untuk mengeklaim satu point menantang Shakhtar dalam laga tandang akhir kali, dengan hasil seimbang 1-1 yang cukup buat ke set 16 satu kali lagi.

Juara bertahan , seperti disebut, akan diverifikasi sebagai juara group bila mereka menghindar kekalahan di dalam permainan ini, tapi mereka akan mempunyai peluang lain untuk amankan status paling atas menantang Celtic di Bernabeu pada 2 November bahkan juga bila Leipzig sukses mencetak kemenangan yang populer di muka simpatisan sendiri.

Real Madrid belum juga terkalahkan di semua persaingan musim ini, dan kemenangan 3-1 Sabtu atas Sevilla di La Liga membuat mereka satu kali lagi buka keunggulan enam point atas Barcelona yang ada di urutan ke-2 dalam tabel.

Team Ancelotti mempunyai lima laga kembali saat sebelum interval kampanye untuk Piala Dunia 2022, hadapi Leipzig dan Celtic di Liga Champions, selainnya Girona, Rayo Vallecano dan Cadiz di liga.

Head to head Leipzig Vs Real Madrid

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Luka Modrić (5′), Lucas Vázquez (79′) dan Federico Valverde (81′). Di sisi lain, Sevilla mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. rik Lamela (54′) mencetak gol untuk Sevilla.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para bek Real Madrid telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 14/09/2022 ketika berakhir dengan skor 2-0 atas Real Madrid RB Leipzig.

Pada kesempatan itu, Real Madrid berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Federico Valverde (80′) dan Marco Asensio (91′).

prediksi real madrid

RB Leipzig memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

14/09/22 Real Madrid2 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 FC Augsburg3 – 3
(1 – 0)
RB Leipzig De118/10/22 RB Leipzig4 – 0
(2 – 0)
Hamburger SV DFB15/10/22 RB Leipzig3 – 2
(3 – 0)
Hertha BSC De111/10/22 Celtic FC0 – 2
(0 – 0)
RB Leipzig UCL08/10/22 Mainz1 – 1
(1 – 0)
RB Leipzig

22/10/22 Real Madrid3 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es119/10/22 Elche CF0 – 3
(0 – 1)
Real Madrid Es116/10/22 Real Madrid3 – 1
(2 – 0)
FC Barcelona Es111/10/22 Shakhtar Donetsk1 – 1
(0 – 0)
Real Madrid UCL08/10/22 Getafe CF0 – 1
(0 – 1)
Real Madrid

Kondisi Pemain Leipzig versus Real Madrid

Leipzig akan balik kehilangan Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg, Konrad Laimer dan Peter Gulacsi pada Selasa malam karena cidera, sementara Timo Werner akan memerlukan test kesehatan telat.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Team bimbingan Rose sebetulnya ketinggalan 3-0 menantang Augsburg di hari Sabtu saat sebelum cetak 3 gol di dalam 20 menit paling akhir, dan dua dari pembuat gol, Andre Silva dan Christopher Nkunku, ialah starter tertentu di sini.

Amadou Haidara akan balik ke baris tengah pada Selasa malam, tapi Yussuf Poulsen, Dani Olmo dan Emil Forsberg semua dapat kehilangan start di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Real Madrid, Ancelotti sudah mengonfirmasi jika Karim Benzema tidak ada untuk laga ini, dengan pemain Prancis itu mangkir menantang Sevilla karena kecapekan otot.

Dani Ceballos dan Mariano Diaz akan mangkir satu kali lagi, tapi Thibaut Courtois datang dari cidera saat menantang Sevilla dan akan balik bermain sebagai starter.

Kemauan Ancelotti untuk amankan tempat pertama pada bagian itu memiliki arti jika XI yang kuat disebut di sini, walau kemungkinan ada peralihan dari segi Sabtu, dengan Rudiger mempunyai potensi gantikan Ferland Mendy.

Eden Hazard ialah opsi lewat sedang dalam ketidakberadaan Benzema, tapi nampaknya Federico Valverde, Rodrygo dan Vinicius Junior akan meneruskan sebagai tiga pemain depan awalnya.

Prediksi susunan pemain Leipzig vs Real Madrid

RB Leipzig :

Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Haidara, Schlager; Szoboszlai, Nkunku, Werner; A Silva

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor RB Leipzig Vs Real Madrid

Leipzig dalam performa yang kuat saat ini dan tentu saja memiliki alat untuk merugikan juara bertahan Spanyol dan Eropa di pertandingan ini.

Sangat sulit untuk mendukung Real Madrid untuk tidak menang saat ini, tetapi ini adalah pertandingan yang sulit bagi tim Ancelotti, dan kami dapat melihat poin dibagi dalam hasil imbang 1-1.

RB Leipzig 1-1 Real Madrid

Bagikan

Also Read